Membandingkan Browser Tercepat dan Terbaik

Sunday, December 14, 2014

Baca Juga


OPOSIP- Apa sebenarnya Browser yang tercepat dan terbaik? Ada banyak hal untuk dipertimbangkan ...

Browser itu seperti kendaraan: Anda ingin menggunakannya dengan cepat dan ingin terlihat keren dengan tampilannya dan banyak  fitur di dalamnya. Saya pun demikian, saya sering nge tes berbagai jenis browser dan merasakan perbedaanya. Browser yang saya gunakan tergantung pada kebutuhan saya. Perubahan browser dapat menghasilkan kinerja yang lebih baik, halaman loading lebih cepat dan video yang mulus saat di play. Jika Anda memutuskan untuk menggunakan browser yang berbeda, Anda akan segera melihat betapa berbedanya mereka masing-masing melakukan, dari surfing web, halaman bergulir variasi dalam pertunjukan dan lebih tidak peduli apa perangkat yang Anda gunakan.

(Top 5 ulasan peramban dan jajak pendapat lebih bawah halaman ini)

Apa yang baik untuk anda mungkin tidak baik untuk dia.

 Katakanlah John dan uji Jane mendorong setiap browser yang tersedia. John dapat memutuskan bahwa Firefox adalah browser terbaik saat Jane yakin bahwa Internet Explorer adalah yang terbaik. Siapa yang benar? Jawaban: Kedua! Itu karena browser terbaik adalah salah satu yang memenuhi kebutuhan Anda dan yang lebih penting, mereka dari PC Anda.

Ini semua tentang preferensi individu

misalnya, jika setiap anggota rumah tangga Anda memiliki PC yang sama dan spesifikasi, mereka akan tetap tidak setuju pada browser yang terbaik. Mengapa? Karena setiap PC akan memiliki jumlah yang berbeda dari ruang hard drive / kapasitas / kekurangan, dll Setiap PC akan memiliki desktop mereka disesuaikan dengan gimmicks visual yang mewah dan seterusnya. Add-ons, dan alat-bar masing-masing memiliki, serta banyak faktor lainnya semua menentukan kecepatan browser pada komputer Anda.

Salah satu browser yang paling umum digunakan saat ini adalah Internet Explorer. 

Banyak orang berpikir tidak ada orang lain - tetapi ada dan jauh lebih baik. Jadi, apa sebenarnya yang terbaik dan tercepat Browser? Pertanyaan-pertanyaan ini sangat umum, tetapi memiliki banyak jawaban ...


Memiliki berbagai browser terinstal pada PC Anda membuat menggunakan Internet lebih mudah. 

Karena semua browser yang tidak kompatibel dengan setiap situs yang Anda kunjungi. Sering kali Anda bahkan tidak akan menyadari apa yang Anda tidak melihat. Beberapa browser juga memiliki alat dan gimmicks lainnya yang unik.

Apapun browser baru Anda memutuskan untuk menggunakan

tidak pernah un-install browser yang tidak Anda gunakan. Yang terbaik untuk menjaga mereka untuk hari hujan terutama ketika Anda memiliki masalah dengan orang-orang baru yang Anda mungkin memutuskan untuk menggunakan. Memiliki banyak browser terinstal pada PC Anda tidak masalah asalkan Anda memiliki ruang disk yang cukup.

Browser mendapatkan lebih lambat dan lebih lambat semakin lama kita menggunakan PC kita

karena hard-drive mendapat lebih lengkap sehingga untuk mempercepat Anda bisa melakukan berbagai hal seperti * menghapus aplikasi yang tidak diinginkan yang tidak Anda gunakan. * Hapus file cache Internet Anda secara teratur. * Mengurangi plug-in browser Anda, Spy-ware dan Ad-ware. * Nonaktifkan gambar dalam pengaturan browser, terutama jika Anda hanya menggunakan mereka untuk pencarian berbasis skrip. * Matikan lampu kilat, Jawa, gambar dan suara, dll *. Tutup alat bar dan program lainnya jika tidak digunakan yang sangat berguna jika Anda salah satu dari beberapa pengguna yang tersisa dial-up! atau bukan mematikan fitur individu dari browser favorit Anda, cobalah memilih browser lain dan mematikan semua fitur yang Anda tidak menggunakan. Hal ini akan memungkinkan halaman loading lebih cepat dan memberikan lebih banyak waktu untuk berselancar dan meneliti. Anda hanya dapat beralih ke browser yang ada ketika Anda perlu untuk melihat foto dan Java dll ..

Cara membuat browser Anda lebih cepat: 

Klik di sini untuk cara pengguna untuk mempercepat browser Anda.

Apa browser terbaik untuk Mac: 

Camino, Firefox, Flock dan Opera semua melakukan dengan baik pada mesin Mac, tapi secara keseluruhan browser terbaik untuk Mac dan iOS pengguna adalah Safari. Sekali lagi, itu semua tentang preferensi pengguna. Cobalah mereka semua untuk melihat mana yang Anda inginkan. Mereka semua gratis! Lebih dari 60 Browser Tercantum di sini.

Apa yang terbaik? Jangan buang waktu Anda dengan situs perbandingan peramban. Hanya ANDA dapat memutuskan dan membandingkan.


Ulasan/Review Tentang Firefox


Firefox. Saya telah menggunakan Firefox, dijalankan oleh Mozilla Foundation sejak hari pertama dan, membandingkan browser ini kepada orang lain, itu di kelas dengan sendirinya - meskipun Opera dan Google Chrome tidak datang sangat dekat. Firefox, serta semua browser lainnya, dapat didownload, diinstal dan dijalankan secara bersamaan dengan browser yang ada Anda miliki.

Meningkatkan antarmuka, pop-up blocker / built-in tools pencarian Firefox tab ganda dan built-in RSS reader semuanya telah membaik. Modus privasi sangat pribadi. Jika Anda memerlukan ekstensi untuk sesuatu, kemampuan ekstensi Firefox yang kuat dan banyak tema yang mudah digunakan. Ini telah meningkatkan fitur keamanan untuk melindungi Anda terhadap semua jenis malware, spyware dan phishing situs dan menangani dengan sangat baik. Sangat mudah untuk segala usia untuk menggunakan dan merupakan browser yang sangat stabil.

  • Mendukung semua Windows 98 ke XP & Vista: Apple Mac OS X dan beberapa jenis Linux dan Red Hat Linux 8.0. Firefox juga tersedia untuk Web / Beberapa perangkat mobile / perangkat android.
  • Informasi lebih lanjut & download Firefox

Ulasan Internet Explorer


Internet Explorer terbaru telah memiliki perbaikan besar - dan waktunya juga !. Anda akan melihat desain yang lebih baik, meningkatkan perlindungan pelacakan, ditingkatkan tabbed browsing dan fungsi zoom. The menemukan alat berikutnya lebih baik. Ini memiliki berbagai mengesankan plug-in dan perbaikan besar untuk keamanan dan semua fitur secara keseluruhan. Karena Microsoft pra-dibundel dalam semua sistem operasi (meskipun ada kemungkinan untuk menginstal IE pada Mac) IE adalah salah satu browser yang paling banyak digunakan dan populer di pasar, tapi saya dapat meyakinkan Anda itu kehilangan popularitasnya setiap hari. Secara pribadi, saya percaya IE adalah browser yang bagus untuk men-download browser lain dengan - atau hanya men-download 'Windows update'!

  • Mendukung: Windows XP Service Pack 2 (SP2) Windows XP Professional x64 Edition Windows Server 2003 Service Pack 1 (SP1) - vista kompatibel. Internet Explorer juga tersedia untuk web / tablet / Windows phone / Xbox TV.
  • INFORMASI LEBIH LANJUT & DOWNLOAD INTERNET EXPLORER 10.

Ulasan Tentang Opera


Opera adalah browser Web yang sangat dihormati dari Norwegia yang bersaing sangat baik di antara para pesaingnya. Ini menawarkan banyak fitur unik seperti menggunakan Opera dengan suara Anda. Gerakan mouse yang selalu membuat navigasi kembali dan maju halaman berguna. Ribuan widget dan ekstensi pihak ketiga sangat berguna dan sejuk. Progress bar pada address bar memungkinkan Anda melihat halaman diambil dari situs. The Unite fitur yang memungkinkan pengguna untuk mengajukan saham sangat mengesankan. Lebih penting lagi, Opera telah meningkatkan keamanan, sehingga lebih aman dan lebih stabil pengalaman berselancar. Secara keseluruhan, itu adalah browser yang tampak sangat baik, melakukan dengan sangat baik dan adalah harus memiliki dalam gudang senjata Anda dari browser.

  • Mendukung: Semua OS Windows, termasuk Windows Vista. Solaris Sparc .. Solaris Intel. QNX. OS / 2 .. MacOS. Linux Sparc. Linux Power PC. Linux i38. 6 FreeBSD i386. BeOS. Opera juga tersedia untuk PC / Tablet / Mac / Blackberry / Windows phone / ipad / Kindle Fire.
  • Informasi Lebih Lanjut & Unduh Opera.

Ulasan safari


Safari Web browser yang dikembangkan oleh Apple, Inc tidak browser yang paling populer, tetapi tidak memiliki antarmuka yang bagus dan jumlah yang layak ekstensi untuk boot. Mengirim link email atau halaman web hidup tidak bisa lebih mudah. Fungsi sejarah sangat membantu karena menggunakan (gaya iTunes) menutup-aliran untuk memindai melalui thumbnail besar halaman yang telah dikunjungi. Ini sangat berguna bila Anda tidak ingat URL tetapi Anda dapat mengingat gambar atau apa yang tampak seperti. Hal ini terbatas dalam fitur kustomisasi, dan mencoba untuk bookmark halaman Web bisa lebih mudah. Saya percaya Safari bisa melakukan jauh lebih baik terutama menjadi "Apple" produk. Pengembangan lebih lanjut dan lebih banyak waktu bisa membuat Safari browser yang lebih baik dan bisa menjadi pesaing dalam perang browser. Safari bekerja pada Windows, Mac dan aplikasi lain seperti Ipad dan perangkat mobile.


Ulasan Google Chrome


Sejak Google merilis browser Web sendiri "Google Chrome" telah menjadi sangat populer dan browser favorit perusahaan di antara banyak pengguna PC. Kecepatan yang mengesankan, fitur keren dan keamanan mengoptimalkan kesempatan untuk menjadi yang paling populer dan banyak digunakan browser yang saat ini.

  • Mendukung: Windows XP, Vista dan 7
  • Informasi Lebih Lanjut, Add-ons, Skins & Ambil Klik Disini.

TERIMA KASIH

SALAM BLOGGER

Share this :

2 Komentar
avatar

Pertamax diamankan ^_^

Ane lebih suka Chrome

Balas
avatar

sama gan, chrome lebih ringan
tapi yang suka nge cheat kebanyakan lebih suka firefox

Balas

Gunakanlah form komentar dengan baik dan bijak, hargailah penulis.
Komentar yang mengandung SPAM tidak akan di tampilka penulis

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔