10 Lagu Dubstep Terbaik dan Keren

Sunday, December 21, 2014

Baca Juga

Apa itu Dubstep?


OPOSIP - Dubstep adalah bentuk yang relatif baru musik elektronik yang digambarkan sebagai "melingkar erat produksi dengan luar biasa bass baris dan bergema drum pola, terpotong sampel, dan kadang-kadang vokal".

Ada orang-orang yang mengatakan itu hanya suara, tapi tentu saja, siapa pun yang menghargai dubstep tahu para kritikus hanya tidak mengerti apa yang sedang mereka mendengarkan. Seperti musik klasik, mengetahui sesuatu tentang genre menambahkan ke salah satu penghargaan. Anda hanya akan mampu mengenali inovasi dan keterampilan ketika Anda tahu sesuatu tentang genre, seniman, dan bagaimana masing-masing menawarkan mereka sendiri mengambil suara dubstep, dari remix dari lagu-lagu populer untuk karya asli.



Ini adalah lagu favorit dubstep saya sepuluh, tanpa urutan tertentu. Tentu selera pribadi, jadi jika favorit Anda berbeda, berbicara di bagian komentar di bawah ini.

1: Skrillex--Scary Monsters and Nice Sprites


Ini mungkin adalah lagu dubstep favorit saya oleh seniman dubstep favorit saya. Ia campuran genre dan rumah dan electro dapat didengar seluruh lagu. "Skrillex--Scary Monsters and Nice Sprites" adalah tidak terkecuali.

Bagi saya, lagu ini adalah drop vokal dari "Oh My God!" sebelum peluncuran ke berondongan bergoyang-goyang, menggeram dubstep basses dan menggembirakan rumah synth-baris.

Mendengarkan "Skrillex--Scary Monsters and Nice Sprites" oleh Skrillex



2: Nero--Innocence


Ini adalah emosi-driven dubstep dengan intro melankolis, indah yang mengarah ke setetes megah, menyedot Anda ke bass kotor goyah. Lagu mengulangi kalimat "Anda tidak pernah akan menjadi milikku" dan sementara aku biasanya lebih suka dubstep tanpa vokal cheesy, berdaya, untuk beberapa alasan mereka tidak mengganggu saya dalam lagu ini dan hanya menambah keseluruhan pengalaman, yang trippy dan penuh dengan emosi.

Ini adalah untuk para kritikus yang mempertimbangkan dubstep harus "hanya kebisingan".



Video dari "Innocence" dengan Nero





3: Excision and Datsik--Swagga


Excision melakukan hal-hal yang mengagumkan dengan sub-woofer dalam lagu ini. Bass sub hanya sebagai baik sebagai mendalam, memenuhi bass goyah, jika tidak lebih baik. Itu adalah lagu dubstep sederhana, menampilkan aspek yang paling penting dari dubstep, bergetar. Namun, itu tidak terdengar kosong, itu benar-benar terdengar baik dalam, memuaskan, dan beragam.

Ini adalah dubstep chill out besar yang akan memukau pada saat yang sama. Menggigil inovatif karena mendapat.

Mendengarkan "Swagga" oleh Excision & Datsik




4: Rihanna--Rude Boy (Chrispy Remix)


Sementara aku bukan penggemar asli dari lagu ini sama sekali (hanya pendapat saya: saya tidak suka Rihanna,) remix ini cukup layak untuk sedikitnya. Naik dengan baik sepanjang lagu dengan asli menggigil line bass yang aneh Namun provokatif kicau burung kebisingan di berbagai persimpangan dari goyah. Rihanna vokal melengkapi dubstep kotor dengan baik. Besar remix lagu tidak begitu besar.

Mendengarkan "Rude Boy" (Chrispy Remix) oleh Rihanna




5: La Roux--In for the Kill  (Skrillex Remix)


Skrillex mogok lagi, kali ini dengan sebuah remix. Asli tidak buruk, tetapi remix ini benar-benar pukulan itu pergi. Ya, lagu ini telah remix mati tetapi menurut pendapat saya ini adalah salah satu yang terbaik, dengan menakjubkan rasa ketakutan dan kenaikan seluruh lagu dan setetes hits Anda seperti landasan jatuh dari langit.

Salah satu dari yang terbaik dubstep remix, menurut pendapat saya; benar-benar tidak mendapatkan lebih baik dari ini.

Mendengarkan Skillex di Remix dari La Roux: "In for the Kill "

6: Dizzee Rascal--Bonkers (Doorly Remix)


Ini adalah remix besar yang terdengar segar dan menggembirakan. Saya tidak begitu suka asli (kejutan, kejutan) tetapi remix ini menambah kesegaran dan ketajaman lagu dengan panjang, dingin-out intro yang memimpin kepada bass goyah cepat, tajam, dan melalui pintar variasi dalam tempo. Vokal Dizzee Rascal meningkatkan lagu dan mereka tidak ada beban untuk Doorly; Dia menggabungkan mereka dengan keterampilan ekstrem, menggunakan vokal untuk menonjolkan lagu secara keseluruhan, khususnya drop.

Secara keseluruhan, remix besar dan lagu dubstep besar.

Mendengarkan Dizzee Rascal "Bonkers" (Doorly Remix)

7: Rusko - Jahova


Lagu ini penuh sesak dengan inovasi. Dubstep di sini asli dan benar-benar membentang batas-batas apa yang dianggap sebagai dubstep tradisional, seperti musik Skrillex. Namun, Rusko dan Skrillex yang sama sekali berbeda, menampilkan keragaman dalam genre.

Lagu ini menunjukkan apa yang dapat dilakukan dengan sedikit imajinasi. It's nice diletakkan kembali chill out lagu dengan nuansa reggae. Di sini, Rusko menunjukkan apa yang bisa dicapai dalam genre.

Mendengarkan Jahova oleh Rusko



8: Skrillex--Kill Everybody (telanjang Noize Remix)


Saat ini kami memiliki sebuah remix dari lagu Skrillex. Telanjang Noize melakukan pekerjaan yang besar membuat yang menakjubkan lagu yang bahkan lebih. Dengan terkemuka menyeramkan vokal "saya ingin untuk Kill Everybody di dunia" hingga sangat bervariasi utama sebagian besar lagu, remix ini adalah tidak kekurangan karya dubstep.

Ada orang-orang yang mungkin berpendapat bahwa ini bukanlah dubstep murni. Jika Anda ingin terjebak dalam teknis dari genre tertentu, baik: lagu mengagumkan ini dipengaruhi didominasi oleh dubstep, dengan tambahan pengaruh dari genre lain.

Mendengarkan dan menikmati.

Mendengarkan "Kill Everybody" oleh Skrillex (telanjang Noize Remix)



9: Datsik--Nuke 'Em


"Nuke 'Em" mewakili lagu bagus, kotor dubstep dalam bentuk yang paling sederhana. Lagu ini membutuhkan segala sesuatu di sana adalah tentang dubstep, strip itu ke bawah, dan memberikan sebuah lagu santai yang trippy karena mendapat. Bass menggigil sangat kotor terdengar dengan baik perubahan dalam tempo dan beberapa menarik suara dilemparkan dalam setiap sekarang dan lagi.

Ini benar-benar adalah benar dubstep lagu. Kadang-kadang kurang benar-benar lebih.

Mendengarkan "Nuke 'Em" oleh Datsik



10: Nero--Me and You


OK, jadi satu ini tidak cukup dubstep, tapi aku harus memasukkannya. Ianya lebih drum dan bass dengan pengaruh dubstep dan udara umum epicness sekitarnya. Ini berisi beberapa bagus sedikit bergetar meninggalkan tidak diragukan lagi bahwa ada beberapa dubstep bersembunyi di bawah permukaan.

Itu benar-benar adalah lagu yang bagus dan jadi aku hanya harus meletakkannya di daftar. Hanya mendengarkan dan menikmati!

Video: "Me and You" oleh Nero


TERIMA KASIH

SALAM BLOGGER

Share this :

8 Komentar
avatar

keren yang ini gan :D kesukaan saya nih
https://www.youtube.com/watch?v=WSeNSzJ2-Jw

Balas
This comment has been removed by a blog administrator. - Hapus
avatar

cekgur gan :v

Balas
avatar

susah dipahami kalo hasil terjemahan

Balas
avatar

coldplay - fix you ( alesso feat swedish house mafia remix ) sangat recomended buat agan.di jamin mantap dan keren

Balas

Gunakanlah form komentar dengan baik dan bijak, hargailah penulis.
Komentar yang mengandung SPAM tidak akan di tampilka penulis

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔