Cara menginstal dan mengkonfigurasi TightVNC

Wednesday, December 17, 2014

Baca Juga

OPOSIP - TightVNC adalah salah satu lebih baik gratis apps VNC. Di antara fitur adalah kemampuan untuk menyembunyikan ikon dalam area notifikasi sehingga sulit bagi karyawan untuk tahu ketika bos mengintip di. Dalam artikel ini saya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana menginstal TightVNC, menyembunyikan ikon dan mencegah wallpaper menghilang dari desktop pengguna ketika Anda jauh di. Pada dasarnya Anda akan mampu terpencil di tanpa pengguna mengetahui youre log in. tentu saja Anda hanya dapat melakukan ini pada mesin yang Anda sendiri dan Anda harus memberitahu karyawan Anda bahwa software ini terinstal dan bahwa Anda akan Check in dari waktu ke waktu.
Sebelum menyiapkan atau remote desktop VNC app Anda harus terlebih dahulu menetapkan IP statis ke mesin Anda akan remoting ke. Jika Anda tidak yakin bagaimana untuk menetapkan IP statis maka melihat artikel saya, "Bagaimana Remote ke PC melalui Wireless Access Point."
Setelah Anda memiliki alamat statis maka menuliskannya. Kunjungi TightVNC.com dan men-download versi untuk OS Anda. Dengan langkah-langkah yang dilakukan sudah siap untuk memulai instalasi. Untuk tutorial ini saya menggunakan TightVNC versi 2.5.1 dan menginstal ke Win7 64 bit.

Selanjutnya
  • Dimulai pada mesin Anda ingin remote ke. Setelah mengklik dua kali installer Anda akan melihat layar dengan tiga pilihan instalasi: khas, kustom, dan lengkap. Klik lengkap.



2) layar berikutnya memiliki beberapa pilihan mengenai Asosiasi file, pilihan server, dan pengecualian firewall. Pastikan semua kotak dicentang dan klik next.



3) layar ini adalah dimana Anda akan dimasukkan ke dalam password untuk mengotentikasi jauh Anda sesi. Set kedua kotak seharusnya aman perubahan ke pilihan kemudian.

4) setelah Anda menetapkan sandi, klik ok. Kemudian selesai. Pada titik ini VNC server diinstal pada pc. VNC server Layanan sudah dimulai dan diatur untuk memulai secara otomatis ketika mesin sepatu bot. Sekarang ada sebuah ikon untuk TightVNC dalam area pemberitahuan yang akan memperingatkan pengguna dengan mengubah warna setiap kali seseorang remote di. Pengaturan default juga menyembunyikan wallpaper dan menyajikan pengguna dengan latar belakang hitam ketika seseorang log in. Ada juga sebuah folder dalam daftar semua program yang akan memberitahu pengguna bahwa ada VNC aplikasi diinstal. Tugas berikutnya adalah untuk menyelesaikan masalah ini.

Selanjutnya
5) pergi ke Start, kemudian ke semua program, lalu ke TightVNC folder. Mencari item yang bernama "TightVNC Server (Layanan Mode)" dan akhirnya "TightVNC Layanan Offline konfigurasi". Pada jendela yang terbuka, Hapus centang Sembunyikan wallpaper desktop, dan menunjukkan ikon dalam pemberitahuan daerah checkbox.


6) klik OK dan Anda akan melihat pop-up yang menyatakan bahwa perubahan tidak akan mempengaruhi sampai Layanan VNC restart. Klik OK. Jika Anda tidak tahu bagaimana untuk me-restart layanan ini maka jangan khawatir. Hanya reboot mesin. Kemudian pergi ke mesin Anda akan remoting dari dan kita akan menginstal TightVNC ada.

Menginstal VNC Viewer

7) langkah-langkah yang hampir sama untuk mesin ini kecuali di layar selanjutnya khas, adat, dan lengkap. Pilih Custom


8) menyoroti TightVNC Viewer hanya.


seluruh proses adalah sama seperti menginstal server. Pastikan semua kotak centang dicentang pada halaman Asosiasi dan pilihan file. Dan masukkan password yang Anda ingin gunakan. Password ini akan digunakan jika Anda memilih untuk memungkinkan lain untuk membalikkan terhubung ke Anda dan yang seharusnya untuk melindungi akses ke pengaturan konfigurasi.

selanjutnya

9) lalu klik OK dan kemudian Finish.

Pengujian koneksi

10) sekarang saatnya untuk menguji konfigurasi kami. Membuka TightVNC Viewer pada desktop Anda. Dalam Remote Host kotak masukkan IP statis yang Anda tetapkan ke mesin remote. Kemudian klik Connect.


11) jika semua telah berjalan baik Anda seharusnya meminta password Anda mengatur pada mesin remote.



Sukses!

12) sukses! Anda harus melihat desktop mesin remote.


13) jadi sekarang bahwa tes ini sukses Anda perlu kembali ke mesin remote. Pergi ke Start, kemudian semua program, lalu Hapus grup program TightVNC. Melakukan hal ini hanya setelah pengujian program dan membuat benar-benar yakin bahwa itu sudah diatur dengan cara yang Anda butuhkan. Setelah menghapus ini dari lokasi semua program yang Anda tidak akan dapat dengan mudah mendapatkan kembali dan mengkonfigurasi app. ini menginstal ulang perbaikan adalah tentang satu-satunya cara untuk mendapatkan konfigurasi gui kembali. Alasan untuk menghapus kelompok program ini adalah untuk mencegah karyawan Anda mengubah pengaturan. Tentu saja pengaturan ini harus dilindungi password tetapi saya tidak diminta untuk mengotentikasi sementara membuat perubahan untuk tutorial ini.Hal ini karena saya menggunakan Win7. On XP dan Vista, Anda akan mampu menerapkan password. Jika Anda berencana menjelajahi fitur TightVNCs tidak menghapus ini dari Start menu.

14) akhirnya, masih ada beberapa hal yang tidak tersembunyi. Pengguna melihat ke dalam folder Program Files akan mampu melihat TightVNC di sana. Juga ada layanan VNC server yang berjalan dan proses yang dapat dilihat di task manager. Selain itu pengguna tidak akan melihat sesuatu yang tidak biasa.Sangat penting untuk menginformasikan pengguna dari mesin ini bahwa Anda memiliki kemampuan untuk melihat apa yang mereka lakukan dari jauh dan secara acak kali Anda memilih.


Akses melalui Internet

TightVNC adalah sebuah aplikasi besar yang memiliki banyak fungsi yang tidak dibahas di sini. Jika Anda telah mengaktifkan akses melalui router nirkabel rumah Anda maka Anda dapat terpencil di dari Internet. Pelabuhan untuk aplikasi ini adalah TCP 5900 dan 5800. Pergi ke Anda aplikasi dan game tab. Klik tentang port forwarding. Menambahkan sebuah entri untuk TightVNC dan kemudian alamat IP dari remote pc. Pastikan untuk memeriksa kotak Aktifkan. Ingat untuk menempatkan IP umum Anda di kotak remote host ketika mencoba untuk terhubung melalui Internet.
Lebih baik dan lebih dapat dilaksanakan cara adalah untuk men-setup VPN koneksi ke pc remote Anda dan kemudian membuka TightVNC. Lihat artikel saya "Bagaimana untuk membuat sambungan VPN" untuk rincian. Pertama kali Anda terhubung ke pc dengan VPN. Kemudian Anda menggunakan alamat IP lokal di kotak remote host dan terhubung ke TightVNC seperti Anda akan jika Anda berada di LAN.
Semua untuk sekarang.


TERIMA KASIH

SALAM BLOGGER

Share this :

1 Komentar
avatar

Nice info..
Gan.. gimana caranya mengetahui passwordnya ane lupa gan... tq

Balas

Gunakanlah form komentar dengan baik dan bijak, hargailah penulis.
Komentar yang mengandung SPAM tidak akan di tampilka penulis

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔