Apps Terbaik Untuk Memperpanjang Battery di Android

Wednesday, December 17, 2014

Baca Juga

OPOSIP - Cara untuk memperpanjang hidup baterai telepon Anda menggunakan aplikasi


OPOSIP - Tampaknya seperti setiap tahun kami meminta telepon kami untuk melakukan lebih banyak untuk kita. Hari ini Anda dapat bahkan kontrol rumah Anda di pencahayaan, Penghangat Ruangan dan sistem alarm dari telepon Anda, atau menggunakannya sebagai remote control untuk sistem hiburan rumah Anda, seperti yang saya sudah menulis tentang di hub rumah otomatisasi saya. Sebagai teknologi ponsel terus kemajuan kita semakin beralih ke telepon kami untuk segalanya dari pekerjaan dan mengatur hidup kita untuk bersosialisasi untuk hiburan. Handset mobile kami adalah one stop shop, bertindak sebagai segala sesuatu dari jam alarm untuk browser untuk komputer kantor kedua. Sayangnya, namun, Semua fitur mewah ini perlu kekuatan untuk bekerja, dan karena mereka telah bertumbuh pesat tuntutan kami menempatkan pada baterai telepon kami juga telah meningkat.
Ingat hari-hari ketika telepon masih bodoh daripada cerdas, ketika mereka hanya digunakan untuk panggilan dan teks dan mungkin sedikit aneh browsing internet sangat lambat? Dulu aku punya ponsel Nokia yang saya hanya harus menagih sesuatu seperti dua kali per minggu. Kadang-kadang itu akan mengatakan bahwa baterai adalah low.at awal hari, tetapi belum akan masih terakhir sampai matahari terbenam tanpa habis! Pengguna smartphone hari ini harus mengisi telepon mereka setidaknya sekali setiap hari, dan banyak berat pengguna menemukan bahwa mereka harus mengisi handset mereka dua, tiga atau bahkan beberapa kali dalam satu hari!
Meskipun teknologi baterai telah ditingkatkan selama bertahun-tahun, peningkatan baterai telah gagal untuk bersaing dengan tuntutan ditempatkan pada mereka. Hal ini telah menciptakan pasar yang besar untuk aplikasi yang membantu Anda untuk mengoptimalkan dan menyesuaikan handset Anda secara khusus untuk meningkatkan masa pakai baterai. Pusat ini memiliki beberapa yang terbaik dari mereka.

Go Baterai Saver

Go baterai Saver gratis app memiliki berbagai fitur dan desain menarik dan user-friendly. App fungsi utamanya adalah untuk mengidentifikasi dan daftar aplikasi tersebut berjalan pada telepon yang mengkonsumsi kekuatan yang paling. Banyak aplikasi yang akan terus berjalan berbagai proses di latar belakang bahkan ketika Anda tidak menggunakan mereka, sehingga Anda dapat sering menutup turun dan menghemat daya tanpa benar-benar mempengaruhi pengalaman Anda menggunakan telepon. Cepat membersihkan fungsi secara otomatis akan menutup semua yang paling power apl lapar.
Salah satu fitur yang paling menyenangkan pergi baterai Saver yang tidak akan Anda temukan di apl lainnya adalah mode pra-set. Ini akan mengoptimalkan ponsel Anda untuk berbagai kegiatan seperti game atau membaca, dan akan menutup semua daya yang tidak perlu got.
Upgrade ke dibayar app memberikan Anda lebih banyak kontrol hal-hal seperti Bluetooth dan WiFi, serta menghapus iklan.

Screenshot dari Go Baterai Saver

Battery Defender

Battery Defender, yang tersedia sebagai aplikasi gratis, mengumpulkan bersama semua telepon di pengaturan dampak yang pada masa pakai baterai sehingga Anda dapat beralih mereka pada atau lepas landas dengan cepat dan mudah dari satu layar. Anda kemudian dapat menonaktifkan WiFi dan Bluetooth, mengubah pengatur waktu tidur, mengecilkan kecerahan layar dan sebagainya untuk menjaga baterai Anda untuk selama mungkin.
Salah satu fitur yang paling menyenangkan pembela baterai app adalah bahwa hal itu juga upgrade indikator hidup baterai Anda sehingga Anda mendapatkan persentase yang tepat yang Anda telah meninggalkan bukan hanya Bar Anda mendapatkan bahwa ikon kecil yang menggunakan handset yang paling. Ini juga memiliki sesuatu yang disebut 'Genuis Sync' yang berarti bahwa Anda dapat mengurangi daya yang digunakan oleh aplikasi yang Anda miliki berjalan pada handset Anda tetapi masih memungkinkan mereka untuk synch setiap 15 menit. Anda juga dapat mengatur untuk secara otomatis mematikan koneksi WiFi saat Anda tidur.

Screenshot dari App Battery Defender


Deep Sleep Baterai Saver

The DS baterai Saver mudah digunakan dan sangat kuat. Tidak seperti aplikasi lain yang tercantum di sini itu tidak bekerja dengan singling luar fitur telepon individu atau aplikasi untuk mematikan, tetapi sebaliknya menempatkan seluruh handset ke nyenyak bila layar. WiFi dan koneksi lain karena itu dimatikan, sementara hampir semua aplikasi Anda dihentikan. Dalam rangka untuk memastikan bahwa Anda masih menerima email, pembaruan media sosial dan sebagainya itu akan menghidupkan kembali sejenak setiap sekarang dan kemudian (Anda dapat mengatur seberapa sering Anda ingin melakukan ini dalam pengaturan) untuk men-download data dan menyinkronkan apl.
Menggunakan Saver baterai DS Anda cukup pilih salah satu dari lima tingkat, dari lembut melalui seimbang sampai dengan 'Slumberer' dan kemudian hanya tekan sekali untuk menyalakannya. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang baterai Anda dan penggunaannya oleh berbagai aplikasi, Anda perlu meng-upgrade untuk mendapatkan dibayar app statistik baterai dari pengembang sama.
Aplikasi ini sangat bagus untuk saat-saat ketika Anda sudah baterai rendah dan Anda ingin memastikan bahwa itu berlangsung sampai Anda mendapatkan ke titik pengisian, dan saya suka fakta bahwa itu sangat mudah digunakan. Karena saya tidak perlu khawatir tentang melestarikan baterai telepon saya setiap hari - hanya ketika saya kebetulan menggunakannya banyak pada hari tertentu - kedua faktor ini membuat DS baterai Saver favorit pribadi saya sendiri. Sisi lain dari aplikasi ini mudah digunakan, namun, adalah kenyataan bahwa ada pilihan disesuaikan lebih sedikit dibandingkan alternatif.

DS baterai Saver


TERIMA KASIH

SALAM BLOGGER

Share this :

0 Komentar

Gunakanlah form komentar dengan baik dan bijak, hargailah penulis.
Komentar yang mengandung SPAM tidak akan di tampilka penulis

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔