10 Mouse Terbaik untuk Main Game

Monday, December 15, 2014

Baca Juga

OPOSIP- Ulasan 10 Mouse Terbaik untuk Main Game

baik gaming mouse dapat secara dramatis meningkatkan kinerja Anda di FPS, RTS, MOBA, dan permainan lainnya kompetitif yang memerlukan presisi dan reaksi cepat. Menemukan mouse gaming terbaik untuk kebutuhan Anda di atas saya meninjau sepuluh mouse game.
Ketika memilih mouse komputer untuk gaming, Anda harus bertanya pada diri sendiri pertanyaan-pertanyaan berikut:
Apa pegangan gaya yang Anda gunakan: kelapa, cakar atau jari? Ini menentukan ukuran dan bentuk mouse Anda harus mencari: palm pegangan pengguna memilih tikus besar, sementara cakar pegangan jari pegangan pengguna seperti lebih kecil, ringan yang.
Apa yang permainan yang Anda bermain sebagian besar? MMORPG penggemar mungkin ingin mendapatkan mouse dengan banyak tombol yang dapat diprogram untuk mengikat keterampilan dan mantra-mantra untuk mereka. Di sisi lain, dua tombol dasar dan gulir roda yang biasanya cukup untuk gamer RTS.
Apakah anggaran Anda? Jika Anda tidak memiliki banyak uang untuk dibelanjakan, jangan putus asa - murah mouse game dengan sensor optik sering melakukan hanya sebagai baik sebagai laser mahal yang, meskipun mereka tidak mampu sebagai tinggi maksimum DPI.
Lanjutkan ke mouse gaming terbaik daftar di bawah ini dan memilih senjata pemusnah digital!


#1. Razer Deathadder

Razer DeathAdder Ergonomic PC Gaming Mouse

mouse kelapa pegangan terbaik dari Razer dengan sensor optik 6.400 DPI

Yang di sini belum pernah mendengar DeathAdder? It's definitely salah satu tikus game paling populer di pasar. Menampilkan ergonomis kanan tangan Desain, 4G sensor infra merah, ultrapolling 1000 Hz (1 ms sebagai tanggapan terhadap waktu) dan di atas semua, harga kompetitif - Anda tidak bisa pergi salah dengan alat fragging ini tepat dari Razer. Menurut perusahaan, mouse ini juga fitur salah satu mengangkat-off terendah jarak sekitar, hanya 1 mm, berarti kursor tidak "melayang" ketika Anda mengangkat tetikus.
Hanya menjaga dalam pikiran mouse ini cukup besar: itu mungkin mouse terbaik untuk palm pegangan, mungkin layak untuk pegangan cakar, tapi tidak benar-benar cocok untuk benar jari pegangan karena posisi mana ibu jari Anda bersandar.


#2. SteelSeries Sensei [baku]

SteelSeries Sensei Laser Gaming Mouse [RAW] (Rubberized Black)

Pro gaming mouse dengan built-in profil, permukaan karet, dan bentuk klasik

Sensei
[baku] adalah menawarkan baru dari SteelSeries: mouse top game bersenjata dengan sensor laser 5,670 DPI, mampu mendaftar mengejutkan 12.000 frame per detik untuk akurasi maksimum. Mouse sepenuhnya dapat disesuaikan dan dioptimalkan untuk game dengan prediksi yang disesuaikan (alias sudut gertakan), tingkat TPS, dan kepekaan. Sensei memiliki bentuk klasik mouse yang harus bekerja dengan gaya pegangan yang paling, terutama cakar dan jari. < br / mengatakan < br / mengatakan versi [baku] Sensei adalah kemungkinan mouse gaming terbaik dari SteelSeries saat ini. Tidak seperti pendahulunya pricier (bernama hanya "Sensei"), itu tidak memiliki beberapa lonceng-dan-peluit layar LED built-in, 16.8 warna LED penerangan dan pilihan untuk ganda CPI hingga 11,400 (seolah-olah ada kebutuhan untuk pergi yang tinggi). [Mentah] membuat untuk itu dengan harga lebih masuk akal dan permukaan karet yang merasa besar di telapak tangan Anda dan memberikan pegangan yang bebas-licin, yang akan melayani Anda selama mereka lama sesi game.


#3. Logitech G400s

Logitech G400s 910-003589 Optical Gaming Mouse

penerus MX518 legendaris

Logitech G400s baru adalah penerus sejati klasik Logitech MX518 gaming mouse. Ini memiliki sensor optik ditingkatkan dengan lebih DPI, bentuk yang sama dari MX518 yang gamer telah datang untuk cinta, dan lapisan plastik non-lengket (seperti halnya aku menyukai pendahulunya, yang halus cukup menjengkelkan ketika saya telapak tangan berkeringat). Tata letak tombol juga tinggal cukup banyak yang sama: dua sisi tombol, roda gulir, DPI + dan DPI-tombol, dan tombol untuk beralih cepat tab. Jika Anda mencari alternatif MX518 atau upgrade, ini adalah cara untuk pergi. Harga cukup terjangkau, dan mouse tidak memiliki logo bersinar atau LED bagi mereka yang tidak menyukai hal-hal yang. < br / mengatakan < br / mengatakan Catatan: mouse ini digunakan untuk memiliki beberapa masalah jitter dengan Logitech Gaming perangkat lunak diinstal, tetapi mereka sekarang tetap. Jika Anda menggunakan LGS, pastikan untuk update ke versi terbaru. Ini juga yang terbaik untuk menggunakan CPI asli pengaturan (400/800/2000/4000) untuk menghindari interpolasi.


#4. Roccat Kone XTD

ROCCAT KONE XTD Max Customization Gaming Mouse, Black

laser 8.000 DPI, 576 KB onboard memori, dan disesuaikan berat

Kone XTD adalah tikus game terbaik yang ditawarkan oleh produsen Roccat, yang merupakan mengejutkan mengingat bahwa ia adalah produk flagsghip mereka. Menggunakan sensor laser yang sama (Avago ADNS-9800, pada dasarnya merupakan versi upgrade dari A9500) sebagai MLG Sensei. Perangkat ini memiliki beberapa percepatan positif, tetapi yang tidak dapat dihindari untuk sensor laser pada umumnya. Keuntungan yang sangat tinggi sensitivitas dan akurasi, serta tidak ada sudut gertakan. < br / mengatakan < br / mengatakan XTD menawarkan sejumlah fitur non-esensial tapi dingin, seperti Macro diprogram, sistem cahaya multicolor, disesuaikan berat (4 x 5 g), dan opsional Balikan suara ketika melakukan on-the-fly DPI penyesuaian atau beralih profil on-board. Semua yang dimasukkan ke dalam shell ergonomis yang kasar untuk terjangan. Ini jelas merupakan mouse Hebat, tapi harganya tidak rendah, baik. Kone XTD agak besar (13,5 cm x 7.8 cm x 4 cm) dan harus sesuai dengan grippers kelapa dan orang-orang dengan tangan besar cukup baik. Kebanyakan orang akan seperti sentuhan lembut permukaan karet, terlalu.

#5. Razer Abyssus

Razer Abyssus 2014 Essential Ambidextrous Gaming Mouse

mungkin terbaik jari pegangan mouse luar sana: Ringan, kecil dan akurat

The Abyssus adalah mouse pegangan jari terbaik saat ini ditawarkan oleh Razer. Ini kecil, ringan dan ambidextrous (simetris) yang membuatnya sempurna untuk kontrol yang tepat dengan jari-jari Anda. Dianjurkan untuk pasangan dengan kontrol mouse mat, seperti Razer Goliathus. Perlu diingat bahwa mouse Razer Abyssus ini tidak memiliki tombol jempol apapun, yang mungkin tidak akan menjadi masalah untuk gamer RTS atau FPS, tapi mungkin tidak dapat diterima untuk penggemar MMORPG yang membutuhkan tombol untuk mengikat keterampilan.

#6. Zowie FK1

Zowie Gear Gaming Mouse (FK1)

Ambidextrous cakar pegangan tikus dengan sensor avago ADNS 3310

Zowie gigi adalah produsen hardware game kompetitif yang dikenal untuk fokus pada kualitas dan penting daripada gimmicks pemasaran. Filosofi ini tercermin dalam Zowie FK1 baru, mouse ambidextrous bertujuan cakar grippers pada umumnya dan para gamer FPS khususnya. Ini memiliki sensor Avago ADNS 3310 optik (sama seperti saingan Sensei), menyenangkan coating, berlapis karet fleksibel kabel, DPI disesuaikan dan USB polling tingkat tanpa software tambahan, dan jarak mengangkat-off yang rendah. Seperti yang diharapkan, ada pencahayaan LED tidak dan lainnya non-esensial tambahan.
Seperti semua Zowie tikus, FK1 menggunakan Huano switch. Dibandingkan dengan Omrons yang digunakan secara luas, ini sedikit lebih keras untuk menekan, yang dapat plus atau minus tergantung pada preferensi Anda.

#7. Mad Catz R.A.T. 9

Mad Catz R.A.T.9 Gaming Mouse for PC and Mac

salah satu terbaik nirkabel mouse game dengan sensor laser kembar-mata

Jika Anda ingin mendapatkan mouse nirkabel game terbaik, carilah R.A.T. 9 dari Mad Catz. Lama pergi adalah hari ketika mouse nirkabel dianggap lebih rendah untuk gaming. R.A.T. 9 memiliki 1 ms waktu respon yang adalah setara dengan yang terbaik kabel yang. Itu adalah tikus unik karena bingkai logam yang solid, kustom beban dan genggaman dipertukarkan 3 / palm bersandar, memungkinkan Anda untuk fine tune nuansa mouse untuk kesempurnaan.
Ciri langka yang lain adalah penggunaan Phillips PLN sensor daripada populer Avago, atau PixArt. Sensor laser "Pergeseran Doppler" ini beroperasi pada prinsip yang berbeda daripada sensor menangkap gambar, dan memiliki keunikan mereka sendiri. Remaja PLN 2032 sensor terkenal untuk bug paksi z nya, tapi Untungnya 2033 PLN (digunakan pada tikus R.A.T. baru dari 5-9) jauh lebih baik dalam hal ini. < br / mengatakan < br / mengatakan kelemahan besar dari produk ini mengesankan adalah harga agak terjal. Jika Anda ingin menghemat uang dan tidak keberatan kawat, lihatlah R.A.T. 7 sebaliknya.

#8. Mionix Naos 8200

Mionix NAOS 8200 Gaming Mouse

nyaman tangan kanan Desain, sistem kustom berat dan 8k DPI

Kabel gaming mouse ini dari Mionix memiliki beberapa Desain ergonomis yang paling nyaman untuk terjangan yang pernah saya lihat. Tangan Anda sepenuhnya didukung oleh mouse, sehingga palming itu terasa alami. Ini memiliki sensor laser 8.200 DPI (9800 Avago baru), pencahayaan LED disesuaikan dengan warna-warna 16.8M dan 7 tombol diprogram secara total. Tambahkan kabel dikepang, Grip karet dan PTFE mouse kaki, dan fitur semua high-end game mouse ditutupi.
Mionix menawarkan tentang kompatibilitas dengan segala macam permukaan, sehingga Anda mungkin tidak perlu khawatir tentang pelacakan masalah atau negatif percepatan ini satu (meskipun plastik mouse pad masih disarankan untuk laser sensor).

#9. Razer Naga

Razer Naga MMO PC Gaming Mouse

mouse hanya dengan 17 tombol yang dapat diprogram

Naga adalah kuat gaming mouse dari Razer dibuat khusus untuk game MMO. Hotel ini memiliki sensor akurat laser, Grip karet anti slip dan kabel dikepang ringan. Tapi apa yang membuat mouse ini benar-benar berdiri keluar dengan jempol 12 tombol grid. Gamer FPS atau RTS tidak pernah perlu bahwa banyak fungsi, tapi MMORPG penggemar akan mencintai mampu mengikat setiap keterampilan dan makro untuk salah satu tombol tambahan 12, mudah diakses dengan jempol mereka. Razer juga menawarkan kustom Pengaya untuk permainan MMORPG yang paling populer. Namun, gaming mouse dengan semua fitur ini tidak datang murah.


#10. CM badai Inferno

CM Storm Inferno - Twin Laser MMO Gaming Mouse with MacroPro Key for Automated Commands

Twin doppler laser sensor mampu hingga 6 m/s kecepatan pelacakan

Cooler Master terkenal untuk kasus-kasus komputer dan pendingin. Namun, ternyata mereka tahu bagaimana membuat baik mouse game juga. Fitur terbaik dari badai Inferno termasuk laser akurat sensor dengan hingga 50 g percepatan, non-slip tekstur di sisi untuk pegangan stabil, dan 128 Kb on-board memori. Ini adalah seekor tikus yang dibangun dengan MMO gamer dalam pikiran, sehingga itu datang tidak mengejutkan bahwa ia memiliki 11 tombol secara total, dan kemampuan untuk program dan mengeksekusi kompleks macros dan skrip. Hal ini paling cocok untuk cakar pegangan jika Anda memiliki tangan yang besar, atau palm pegangan sebaliknya.Sensor laser dari Cooler Master Storm Inferno dapat sedikit berubah-ubah, sehingga Anda akan memerlukan baik keras mousepad.

Share this :

4 Komentar
avatar

ini ulasannya pake google translate semua ya ?

Balas
avatar

wah mahal juga gan, Logitech G400s Optical Gaming Mouse, harganya 650 rb.. Joss lah
Baca juga Info Komunitas Online Megapolitan => Infonitas.com

Balas
avatar

Terima Kasih Atas Infonya Gan..
Izin Share ya

Balas
avatar

gile.. pengen banget beli mouse razer mmo @@ matav 17 tombol

Balas

Gunakanlah form komentar dengan baik dan bijak, hargailah penulis.
Komentar yang mengandung SPAM tidak akan di tampilka penulis

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔