11 Kesalahan Umum Web Desainer

Monday, December 22, 2014

Baca Juga

OPOSIP - Ada Milyaran situs di Internet, dan mungkin ratusan atau ribuan diciptakan oleh hari. Di sini hal yang sangat menarik untuk merenungkan-Apakah unsur-unsur dari sebuah website ini baik?


web design mistakes
gambar kredit: tveskov

Membangun sebuah situs web dapat menakutkan tapi tantangan nyata terletak di membuatnya dapat digunakan. Masalahnya adalah sebagian besar web designer lupa bahwa wasn situs ’ t yang dibuat untuk diri mereka sendiri tetapi untuk memecahkan pengguna ’ kebutuhan. Mengutamakan kreativitas kepraktisan dan kegunaan.
Dalam artikel ini, kami ingin menyoroti 11 kesalahan desain web yang membuat web developer dan desainer dan beberapa saran bagaimana kesalahan-kesalahan ini dapat dengan mudah dihindari.

1. Dimana kotak pencarian?

Web adalah seperti sebuah arsip dari informasi. Apakah itu sebuah website perusahaan atau hanya sebuah blog, kotak pencarian sangat penting. Pengunjung mungkin sedang mencari sesuatu yang tersembunyi di dalam website, dengan kotak pencarian, kemungkinan, pengunjung akan mendapatkan apa yang mereka inginkan.
Saran:
Google Custom Search adalah cara yang rapi, sederhana dan efektif untuk memulai. Hal ini memungkinkan pengunjung mencari situs Anda dalam cara yang efisien. Hanya Salin kode HTML dari panel kontrol dan rekatkan ke situs web Anda dan voilà, Anda ’ ve punya fungsi pencarian di situs web Anda.
google custom search
Di sini ’ s formulir sederhana kode untuk menampilkan Google ’ s mesin pencari di situs Anda juga. Semua yang harus Anda lakukan adalah mengubah nama situs ke situs web Anda ’ s nama. Plus, Anda dapat mengubah nilai Kirim untuk apapun yang Anda suka.


<form action="http://www.google.com/search" method="get"><br> 
<fieldset><br>
<input type="hidden" name="sitesearch" value="#" /><br>  
<input type="text" name="q" size="25" maxlength="255" value="" /><br> 
<input type="submit" value="Search OPOSIP" /><br>
</fieldset><br>
</form>  



Lebih: merancang The Holy Search Box: contoh praktek terbaik dan-artikel ini rincian pedoman untuk merancang kotak telusur.

2. Miskin keterbacaan & keterbacaan.

Ini adalah elemen penting dari desain web. Tentu saja, desain baik antarmuka akan ambil pengguna ’ perhatian tetapi pengguna harus membaca teks yang akan dapat memahami informasi yang mereka inginkan. Beberapa situs web menggunakan gaya font dan ukuran yang membuat membaca sakit paling aneh.
Saran:
Untungnya, ada cara sederhana yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan pengguna ’ membaca pengalaman website Anda.
  1. Membandingkan skema warna sebagian besar situs dan melihat bagaimana warna meningkatkan keterbacaan. Tempat yang baik untuk mencoba skema warna yang berbeda adalah Adobe Kuler.
  2. Menggunakan huruf Sans serif karena hal itu memungkinkan untuk mudah membaca di web.
Lain: di sini adalah artikel yang baik yang akan memberikan Anda tips lebih lanjut tentang meningkatkan keterbacaan – dibaca-membuat halaman Web mudah untuk membaca.

3. Tata letak konten yang terorganisir.

Sebuah website ’ s konten adalah apa drive lalu lintas ke itu Bagaimana konten terstruktur adalah apa yang akan membuatnya sukses atau kegagalan. Pengguna tidak membaca kecuali mutlak diperlukan tetapi memindai melalui informasi dan memilih tempat menarik pada halaman web. Beberapa desainer hanya menempatkan blok teks pada halaman web dan benar-benar mengabaikan judul, sub-judul, peluru, kata kunci, paragraf, dll
Menggunakan judul halaman yang sesuai untuk setiap halaman web sehingga pengguna tahu persis di mana mereka berada. Beberapa desainer bahkan lupa nama halaman web.
Secara keseluruhan, yang terburuk dalam kategori ini akan menempatkan konten yang akurat, tidak dapat diakses, tidak signifikan atau basi pada website Anda. Konten harus bertepatan dengan keseluruhan tema dari website dan berguna. Jika halaman di bawah konstruksi, mengapa repot-repot meletakkan itu? Jika seorang desainer benar-benar harus, maka itu hanya bersifat sementara dan 3 minggu akan tidak lagi dianggap sementara.
Saran:
Mengatur konten website Anda menggunakan HTML dan CSS harus dapat digunakan ketika membuat desain halaman Anda.
  1. Membuat cukup spasi antara teks dan gambar dengan menggunakan margin.
  2. Update dan konsisten. Tujuan dari memperbarui adalah tidak hanya untuk menambahkan konten baru tetapi untuk menemukan dan memperbaiki kesalahan masa lalu.Jakob Nielsen menunjukkan Anda menyewa web “ tukang kebun ”.
Anggaran untuk menyewa seorang tukang kebun web sebagai bagian dari tim Anda. Anda memerlukan seseorang untuk membasmi alang-alang dan menanam bunga sebagai perubahan situs tetapi kebanyakan orang lebih suka menghabiskan waktu mereka membuat konten baru daripada pemeliharaan. Dalam prakteknya, pemeliharaan adalah cara murah untuk meningkatkan konten di situs Anda karena banyak halaman yang lama tetap relevansi dan harus terhubung ke halaman baru. Tentu saja, beberapa halaman lebih baik benar-benar dihapus dari server setelah tanggal kadaluarsa mereka-Jakob Nielsen

4. Buruknya navigasi.

Navigasi dalam sebuah website harus mulus. Pengguna harus dapat untuk menemukan jalan mereka di mudah. Meskipun tidak ada standar untuk navigasi dalam sebuah situs web, terutama sekarang sebagai pengembangan web yang lebih baru teknologi muncul, sangat penting untuk memahami bahwa navigasi harus intuitif dan konsisten.
Jika teks digunakan sebagai navigasi, itu harus ringkas. Metafora visual tidak boleh diciptakan kembali. Jika hyperlink yang digunakan, maka mereka harus berdiri keluar dari tubuh teks. Link mati harus ada tempat pada halaman web apapun. Ini meningkatkan pengguna tidak bingung dan membuang-buang waktu. Dan salah satu yang lebih buruk lagi hanya sebagai memiliki link di situs yang link ke situs.
Saran:
  1. Membuat navigasi halus dengan menggunakan Deskripsi tekstual untuk semua link. Menyediakan teks alt untuk gambar. Menggunakan teknik Deskripsi teks alternatif untuk Flash atau Javascript link.
  2. Mengatur dan struktur navigasi Anda bersama-sama dengan tema website. Website pribadi mampu untuk menjadi lebih kreatif, namun dapat diakses tapi website bisnis membutuhkan lebih efisiensi dan kejelasan.
Ingat, jika pengguna dapat ’ t menemukan apa yang mereka inginkan dalam waktu kurang dari 3 klik, sebagian akan segera meninggalkan.
Lain: Pelaksanaan navigasi situs efektif – artikel ini memberikan wawasan lebih pada pelaksanaan navigasi yang efektif untuk website Anda.

5. Desain antarmuka konsisten.

Berlebihan kreativitas dapat hanya itu. Berlebihan! Beberapa desainer bawa ke tingkat lain saat membuat website dengan menciptakan desain yang berbeda untuk setiap halaman web dalam sebuah situs web. Hal ini tidak membingungkan bagi pengguna. Dan benar-benar menjengkelkan. Tidak peduli bagaimana luar biasa dan menarik website adalah, jika tampilan dan nuansa tidak konsisten, pengguna tidak dapat berhubungan dengan itu dan merasa kurang dalam kontrol. Dengan demikian, meninggalkan segera setelah mereka tiba.
Saran:
  1. Menggunakan template konsisten standar untuk setiap halaman dengan link ke bagian utama situs.
  2. Kata kunci sederhana. Membuat desain estetika sederhana dan pengguna tidak pernah mendapatkan bingung pada website Anda.

6. Resolusi layar yang tidak bersahabat.

saya ’ m yakin kita ’ ve mengunjungi situs web di mana Anda harus menggulir secara horizontal. Ini adalah tidak-tidak mutlak dalam desain modern web. Perancang baik akan mengembangkan situs web yang cocok pada ukuran layar. Tata letak saat ini dioptimalkan untuk situs web saat ini adalah 1024 x 768 pixels.
Saran:
Itu ’ s keras dan hampir mustahil untuk melayani pembuatan desain sesuai resolusi setiap terutama ketika pengunjung sekarang surfing dari ponsel dan netbook, tetapi kita bisa mendapatkan ide kasar apa yang resolusi layar yang umumnya digunakan dengan cara berikut ini:
    Periksa statistik Anda
  • – Analyic layanan seperti Google Analytics menyediakan informasi tentang apa resolusi monitor yang mereka gunakan. Ini adalah informasi yang perlu Anda ketahui sebelum memulai Anda merubah berikutnya.
  • W3 sekolah Browser Statistik – W3 sekolah memberikan daftar browser yang paling populer digunakan oleh netizens yang jelas dan mengurutkan mereka menurut popularitas. Ada Statistik menarik dan penting lain terlalu.

7. Rumitnya formulir pendaftaran.

Formulir pendaftaran rumit. Berapa banyak informasi yang Anda butuhkan dari pengguna? Lewatlah sudah hari-hari di mana pengguna harus memasukkan suatu banyak rincian untuk mendaftar ke situs web Anda. Beberapa situs web membuat kebanyakan pendaftaran bidang wajib dan memvalidasi bidang sejauh mana pengguna yang frustrasi setelah beberapa mencoba. Ingat, pengguna mengunjungi situs web untuk mendapatkan informasi. Tidak sebaliknya.
simple registration form
Someecard ‘ formulir s membuat pendaftaran menyakitkan.
Saran:
Membandingkan formulir pendaftaran di masyarakat di web dan memahami apa informasi dasar diperlukan pengguna selama proses pendaftaran.
Lebih: 9 kesalahan kegunaan umum dalam desain Web – posting ini pada Smashing Magazine mengambil pandangan mendalam mengenai formulir pendaftaran antara lain kesalahan kegunaan.

8. Penggunaan gambar animasi yang tidak bermoral.

Terlalu banyak gambar pada halaman web adalah giliran besar off Gambar dapat digunakan untuk menangkap pengguna ’ perhatian tetapi juga dapat menjadi gangguan atau sekadar memperparah. Gambar harus digunakan untuk menggambarkan dan memandu pengguna mana yang sesuai.
Animasi mengagumkan dan menengah yang kuat. Terutama ketika digunakan secara tepat. Ketika itu ’ s siklus atau hanya terlalu banyak pada halaman web, akan pada pengguna ’ saraf. Pengguna don ’ t memiliki kesabaran, waktu atau sumber daya jadi desainer harus menawarkan alternatif atau lebih baik lagi, tombol skip, jika itu ’ s halaman penuh animasi.
Lebih: Flash: 99% buruk – menggunakan Flash dengan tepat. Itu ’ s sudah hampir 10 tahun sejak Jakob Nielsen menerbitkan artikel ini tapi ’ s masih relevan dalam hal kegunaan Flash terutama bagian Dasar-dasar Web istirahat.

9. Halaman, spasi lebih berantakan.

Terlalu banyak desainer lupa tentang spasi dan kepentingannya. Mereka begitu tenggelam dalam kreativitas desain mereka sendiri bahwa mereka melupakan bahwa itu ’ s tidak tentang mereka. Dengan demikian, mereka mencoba untuk menjejalkan sebanyak yang mereka bisa ke satu halaman. Hasil akhir? Sebuah halaman yang sibuk, berantakan dan tidak terbaca.

whitespace in design
kylestanding membuat baik penggunaan spasi dalam desain mereka.
Di sini adalah beberapa artikel untuk memberi Anda ide yang baik tentang pentingnya spasi di web desain:

10. Jangan memberi latar belakang musik

Pengguna ini gunanya agar ingin keren, mereka mencari efisiensi. Dan ya, 99 persen don ’ t peduli tentang musik pada website Anda. Beberapa desainer membuatnya lebih buruk dengan menempatkan musik latar belakang yang berbeda pada setiap halaman web.
no background music
Saran:
Don ’ t menggunakan latar belakang musik, tetapi jika Anda harus, membuat frame untuk kontrol kode dan pengguna. Dengan cara itu, musik loop terus-menerus, bukannya mengubah setiap kali halaman baru dimuat dalam situs web. Dan pengguna dapat menghentikan atau menunda setiap kali.

11. Test, uji dan tes

Ini tidak dapat overemphasized. Berapa kali yang kita telah ke halaman web yang hanya dapat dilihat pada browser tertentu? Web developer harus memiliki daftar semacam ketika pengujian situs web.
  • Dapat website dilihat di berbagai lingkungan?
  • Adalah desain layout yang konsisten di semua browser?
  • Dapat website dilihat dalam pengaturan yang berbeda seperti gambar dimatikan, menonaktifkan JavaScript, dll?
Saran:
W3C menawarkan alat untuk menguji untuk jaminan kualitas. Check out W3C Quality Assurance Toolbox dan Halaman Web validasi.

TERIMA KASIH

SALAM BLOGGER

Share this :

5 Komentar
avatar

Manteeep sob untuk informasi artikelnya :)

Balas
avatar

makasih banyak buat infonya,,nice post

http://goo.gl/WuukZc

Balas
avatar

Thanks sob untuk informasinya :)
http://goo.gl/yeUiCg

Balas
avatar

Pengetahuan saya Semakin luas.. makasih gan https://goo.gl/EFZP8J

Balas

Gunakanlah form komentar dengan baik dan bijak, hargailah penulis.
Komentar yang mengandung SPAM tidak akan di tampilka penulis

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔