10 Situs Seperti Youtube - Alternatif Mirip Youtube

Tuesday, December 16, 2014

Baca Juga

Situs video seperti YouTube - alternatif ke YouTube

OPOSIP - Tertarik situs alternatif selain ke YouTube? Ada banyak situs video seperti YouTube tersedia untuk menonton dan berbagi konten video.

YouTube saat ini paling populer situs berbagi video tersedia dan dimiliki oleh Google. Meskipun dominasi YouTube ada sejumlah situs lain seperti YouTube yang Anda dapat meng-upload video Anda untuk tumbuh audiens Anda, meningkatkan kualitas video atau hanya mendapatkan lebih cepat meng-upload kecepatan.
Situs mirip youtube

Daftar situs seperti YouTube berfokus pada manfaat dari perspektif uploader dan penampil. Beberapa situs video akan menarik bagi uploaders karena penonton tersedia dan kemudahan upload. Sementara beberapa situs seperti YouTube akan menarik bagi pemirsa karena kualitas video dan pelanggan tersedia pilihan.

Berhenti oleh bagian komentar untuk berbagi situs favorit video seperti YouTube atau merekomendasikan situs video lain yang Anda gunakan di masa lalu. Jika Anda tertarik dengan gambaran lengkap dari layanan video online (termasuk format yang didukung) berhenti dengan perbandingan layanan video (Wikipedia).

Baiklah, berikut ini 10 situs yang mirip youtube

1 - Vimeo

Situs mirip YouTube yang didedikasikan untuk pengguna membuat konten

Vimeo dimulai oleh pembuat film sehingga tidak mengherankan bahwa mereka memiliki dukungan yang kuat untuk film terkait video. Vimeo merupakan alternatif YouTube jika Anda mencari untuk meng-upload film pendek Anda sendiri (sebagai pembuat film indie) atau hanya tertarik menonton film dibuat pengguna.
Vimeo memiliki sekolah Video yang besar yang pencipta konten dapat digunakan untuk men-tweak video mereka. Vimeo juga memiliki komunitas yang mendukung yang selalu tertarik di atas dan datang pencipta.
Vimeo juga menawarkan Plus dan Pro upgrade untuk menghapus sejumlah situs pembatasan yang layak dipertimbangkan jika Anda biasa uploader.
Jika Anda mencari situs seperti YouTube untuk meng-upload konten film indie maka Vimeo is definately worth lihat.
Share Film Anda di Vimeo

dailymotion

2 - Dailymotion

Satu dari The Most populer Video situs seperti YouTube

Dailymotion adalah salah satu top 3 situs video seperti YouTube berdasarkan lalu lintas dan dengan demikian memberikan alternatif YouTube.
Hanya seperti YouTube Dailymotion memungkinkan pengguna untuk meng-upload dan browsing video dengan sedikit pembatasan. MotionMaker dan resmi pengguna dapat meng-upload video di Dailymotion tanpa batasan dan bahkan mendapatkan visibilitas situs peningkatan (jika Anda adalah pencipta konten tujuan Anda adalah untuk mencapai salah satu dari ini status).
Dailymotion memiliki fitur perlindungan privasi unik yang analisis video sebagai mereka menjadi upload untuk mencegah hak cipta video menjadi upload yang mengakibatkan kurang ilegal dan disalin sampah di situs web.
Dailymotion berkinerja baik dalam hasil pencarian, jadi jika Anda mencari situs seperti YouTube untuk tumbuh audiens Anda kemudian Dailymotion jelas merupakan pilihan yang baik.

Dailymotion - situs resmi

dailymotion



3 - MetaCafe

metacafe

Website seperti YouTube

Metacafe adalah salah satu dari situs populer seperti YouTube yang saat ini tersedia. Sementara ini awalnya dimulai sebagai sebuah klon YouTube sederhana situs sekarang telah membedakan dirinya dengan sejumlah fitur unik.
Fitur terbesar adalah bahwa Metacafe berfokus pada potongan-potongan pendek-hiburan (film, video game, olahraga, TV dan bahkan 18 + Bagian). Metacafe juga terintegrasi dengan Facebook yang umumnya membantu mengurangi spam komentar di sekitar website.
Metacafe memiliki program mitra besar yang sangat bagus untuk video satu hit heran, dengan video lebih dari jumlah menetapkan pemandangan yang memenuhi syarat.
Jika Anda terutama penampil video atau mencari satu waktu upload lokasi kemudian MetaCafe mungkin alternatif YouTube untukmu.

People Metacafe sekarang

metacafe



4 - Viddler

viddler

Situs seperti YouTube untuk bisnis

Viddler adalah situs populer lain seperti YouTube yang berfokus pada bisnis video daripada pengguna menghasilkan konten. Viddler tidak lagi menawarkan layanan gratis justru menawarkan sejumlah rencana perusahaan yang dapat menggunakan tumbuh merek mereka.
Sementara memikirkan biaya ketika ada alternatif gratis tersedia mungkin berpaling beberapa perusahaan biaya di Viddler sangat wajar mengingat fitur yang dikemas ke dalam situs. Fitur ini termasuk dukungan, pilihan pemain disesuaikan, analisis rinci, branding dan iklan pilihan.
Viddler adalah campuran besar video hosting layanan dan jaringan sosial. Jika Anda sedang mencari alternatif YouTube yang tumbuh merek atau bisnis Anda maka Viddler mungkin situs web seperti YouTube bahwa Anda sudah mencari untuk

memulai bisnis Anda di Viddler

viddler



5 - TwitchTV

twitchtv-logo

Permainan Penyiaran situs seperti YouTube

TwitchTV (kedutan) adalah situs seperti YouTube yang sempurna untuk gamer, kedutan mengkhususkan diri di permainan video live streaming dan juga menawarkan aliran rekaman. Kedutan merupakan anak perusahaan dari JustinTV yang berfokus semata-mata pada konten game yang diluncurkan pada 2011.
Kedutan merupakan alternatif YouTube Anda untuk eSports, talk show dan game komentar. Situs web saat ini didominasi oleh Liga legenda, StarCraft, DOTA, Call of Duty World of Warcraft dan konten terkait.
Kedutan
juga merupakan situs yang besar seperti YouTube untuk gamer untuk menguangkan konten mereka melalui Program Mitra kedutan yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan pendapatan dari iklan yang ditampilkan pada permainan video stream dan konten mereka. Banyak gamer profesional dan komentator telah dipasangkan ini dengan Program Kemitraan YouTube untuk mencari nafkah penuh waktu.

People TwitchTV (kedutan)

twitch



6 - Yahoo! Screen

yahoo-screen

Check Out Yahoo Video situs seperti YouTube

Yahoo! Screen adalah salah satu yang tumbuh YouTube alternatif yang awalnya bernama Yahoo! Video |.
The Yahoo situs video awalnya dimulai sebagai sederhana memungkinkan pengguna untuk mencari melalui video mesin pencari tetapi akhirnya menambahkan kemampuan untuk meng-upload dan berbagi video di situs. Ini kemudian dipindahkan di redesign dan sekarang situs berfokus pada konten profesional mulai dari komedi, keanehan, animasi, virus video dan konten hiburan premium.
Jika Anda biasanya menempel ke sisi profesional video di YouTube maka Anda mungkin menemukan Yahoo! Screen perubahan baik kecepatan. Mulai browsing Kategori populer mereka sekarang yang meliputi komedi, hewan peliharaan, selebriti, how-to, Permainan, keuangan, Berita dan olahraga.

mulai menggunakan Yahoo! Screen - situs resmi

yahoo-screen



7 - TED

TED

Asah otak Anda untuk bergerak dengan ini situs seperti YouTube

TED adalah situs seperti YouTube untuk pengguna yang mencari sesuatu yang lebih intelektual atau filosofis terfokus.
Fitur
website the TED video dari konferensi teknologi, hiburan dan desain global yang diselenggarakan oleh Yayasan sedang berkembang. Konferensi ini mendorong keluar dari kotak berpikir tentang cara-cara untuk mengubah dunia. TED video mencakup berbagai topik yang harus dilakukan dengan ilmiah dan budaya penelitian dan sangat menyenangkan untuk menonton (dan pasti akan mendapatkan otak Anda untuk berpikir).
Jika Anda suka menonton video tetapi mencari beberapa konten intelektual maka TED akan membuat YouTube sempurna alternatif.
menjelajahi beberapa berbagi ide Worth (situs resmi TED)

TED - mengapa video pergi virus - contoh dari apa TED telah untuk menawarkan




8 - break

break-logo

Populer Humor Website seperti YouTube

Break adalah alternatif lain YouTube jika Anda terus-menerus YouTube pengamat (khususnya lucu video). Istirahat adalah humor website yang sudah online sejak tahun 1998, yang berfokus pada video lucu, gambar dan bahkan permainan dengan beberapa sedang host di situs web sementara orang lain yang dikumpulkan dari situs-situs lain.
Utama
istirahat demografis adalah laki-laki lebih dari 18 sehingga tidak YouTube alternatif untuk anak-anak atau remaja. Istirahat terbaik diakses menggunakan beberapa kategori mereka atas termasuk aksi, bayi lucu, humor, dan selalu populer ledakan.
Istirahat adalah situs yang besar seperti YouTube jika Anda adalah penggemar video lucu, sementara juga menawarkan upload memfasilitasi istirahat jauh lebih cocok untuk pemirsa kemudian pencipta konten.

Ambil istirahat dan menonton beberapa video lucu

9 - Crunchyroll

crunchyroll

Anime terfokus situs Video seperti YouTube

Crunchyroll
adalah anime berbasis situs video seperti YouTube yang berfokus pada video streaming konten anime gratis. Ini adalah pengalaman iklan yang didukung dengan keanggotaan premium yang memungkinkan Anda untuk menghapus iklan di seluruh situs dan akses konten premium.
Sementara mungkin tidak ada anime setiap satu yang Anda ingin menonton koleksi animes adalah perlahan-lahan tumbuh sebagai Crunchyroll Negosiasikan kesepakatan lisensi lain untuk menyediakan Anda dengan akses anime.
Situs telah berkembang dengan cepat menjadi salah satu paling populer video streaming situs untuk penggemar anime sejak peluncuran.



10 - Youku

youku-video-site

alternatif A Cina YouTube

Youku sering disebut sebagai 'Cina YouTube' dan situs video peringkat kedua setelah YouTube dalam hal lalu lintas. Jika Anda tertarik Cina terkait video atau konten Anda memiliki tema Cina maka Youku adalah alternatif yang baik YouTube.
Website awalnya berfokus pada pengguna-upload konten yang telah baru-baru ini pindah ke upload lebih profesional. Upload profesional ini berasal dari berbagai sumber, termasuk televisi dan film perusahaan yang secara teratur meng-upload media gaya konten.
Perpustakaan video dari Youku juga memiliki panjang penuh banyak film Barat dengan sub-judul Cina, karena tidak adanya beberapa undang-undang hak cipta di Cina. Ini telah Youku situs populer seperti YouTube untuk pengguna berbahasa Cina yang mencari tertentu film dan TV menunjukkan (atau pengguna berbahasa Inggris yang ingin menonton film secara gratis).

mencoba Youku - halaman rumah

youku

Sekian 10 Situs seperti Youtube yang berhasil OPOSIP rangkup

TERIMA KASIH

SALAM BLOGGER

Share this :

3 Komentar
avatar

sudah aku cek satu2 webnya ,,,, kayaknya web video sharing yang paling asik itu you tube ,,,,, oke bray ,,, mampir juga lah ke blog gue juga di www.animesowatch.blogspot.com :D

Balas
avatar

aplikasi botot semua

Balas

Gunakanlah form komentar dengan baik dan bijak, hargailah penulis.
Komentar yang mengandung SPAM tidak akan di tampilka penulis

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔