Bahaya Nyata Facebook yang Membuat Kecanduan

Monday, December 29, 2014

Baca Juga

Orang yang ketagihan Online

Bahaya nyata Facebook - Facebook Membuat Kecanduan


OPOSIP - Facebook adalah jaringan sosial terbesar di dunia dengan lebih dari 500 juta pengguna. Kita semua tahu bahwa Facebook dimulai untuk membantu kami dalam menjaga kontak dengan teman-teman; Bantu kami membuat teman baru; menyimpan buku harian online; bahkan memungkinkan kita untuk memiliki hewan peliharaan virtual dan memulai sebuah pertanian kuno pada Farmville - yang hanya merupakan penamaan beberapa aktivitas online bahwa Facebook telah memberi kita!

Yang menyedihkan adalah bahwa ada juga sisi gelap untuk apa yang dapat dikatakan sebagai jaringan sosial paling populer. Memenuhi Facebook kecanduan. Ada beberapa orang yang tidak lagi dapat berfungsi "normal" tanpa Facebook. Mereka hidup kompleks dan stres ketika cut-off dari kehidupan mereka virtual. Apakah Anda seorang pecandu Facebook? Apakah Anda tahu seseorang kecanduan Facebook? Atau apakah Anda hanya ingin tahu, dan hati-hati, tentang bahaya Facebook? Memungkinkan kita untuk menyambut Anda ke sisi gelap dari jaringan sosial. Hari ini Anda akan belajar tentang Facebook dan kecanduan yang telah menjadi.

Facebook Membuat Kecanduan!

Pertemuan Para pecandu Facebook


Di sekitar kita kita melihat mereka.

Mereka berjalan dengan ponsel mereka "cerdas" di tangan dan sedikit suara dari telepon mereka menundukkan kepala mereka bersemangat dalam penghormatan untuk melihat apa yang terjadi - sisa dunia di sekitar mereka, lupa. Mereka juga dapat ditemukan di kantor, di depan komputer mereka, banyak jendela dan tab terbuka di latar belakang sementara mereka sibuk "melakukan pekerjaan". Setiap sekarang dan kemudian sedikit pesan muncul dan segala sesuatu akan jatuh (tugas yang penting, penutupan yang hebat, atau - menulis artikel ini), karena sekarang mereka akan perlu memikirkan jawaban yang pintar, lucu atau lucu dan itu harus diketik keluar dengan cepat!

Lain bahkan tidak mencoba untuk menyembunyikan itu lagi. Komputer mereka terfokus pada Facebook seluruh hari, dunia maya yang megah di mana Anda memiliki ratusan virtual teman-teman. Itu sedikit komunitas online di mana Anda mendapatkan reaksi langsung untuk setiap hal sederhana, namun cerdik Anda spray-paint, menulis, atau posting di dinding Anda.

Facebook, paling jelas online jaringan sosial terbesar, menawarkan dengan lebih dari 500 juta pengguna, dimulai untuk membantu kami dalam menjaga kontak dengan teman-teman; membantu kami temukan teman baru; menyimpan buku harian online; bahkan memungkinkan kita untuk memiliki hewan peliharaan virtual dan memulai sebuah pertanian kuno pada Farmville - yang hanya merupakan penamaan beberapa aktivitas online bahwa Facebook telah memberi kita.

Semua sangat memang mulia...

Namun, jika Anda akan begitu sibuk kehidupan virtual yang Anda lupa tentang kehidupan nyata Anda, jika Anda menghabiskan lebih dan lebih banyak waktu online, dan mulai untuk mengabaikan diri sendiri dan orang di sekitar Anda - kemudian, sekarang saatnya bahwa Anda mulai serius berpikir dua kali tentang Facebook.

Meskipun hal ini tidak lagi istilah medis yang dikenali, psikolog di seluruh dunia setuju bahwa pasti ada sesuatu seperti kecanduan internet dan bahwa itu adalah masalah yang semakin meningkat karena hasil akhirnya dapat mengakibatkan gejala penarikan dan pembinasaan terhadap setiap dan semua hubungan dengan sesungguhnya orang-orang di sekitar Anda. Dari semua kemungkinan internet kecanduan, Facebook kecanduan mungkin adalah yang terburuk.

Tapi apa yang menyebabkan kecanduan dalam menggunakan Facebook ini?


Beberapa alasan mengapa Facebook begitu populer.


Hampir semua orang pintar akan setuju bahwa yang paling penting tentang Facebook adalah kemampuannya tampaknya usaha untuk membuat kita merasa penting dan terhubung. Itu tidak menambahkan untuk harga diri kita, bukan?

Profil Facebook telah menjadi cara sempurna untuk menginformasikan kepada dunia tentang siapa Anda, kepentingan dan pikiran Anda. Pengguna diperbolehkan, pada kenyataannya - didorong untuk terus-menerus berbicara tentang dirinya - atau dia, tanpa dicap sebagai narsis. Setiap pesan tunggal, posting, atau reaksi yang Anda terima membuat Anda merasa penting, dihargai dan sedikit terkenal.

Ada juga perlu tahu apa yang terjadi di dunia Anda. Facebook bahkan memungkinkan untuk tahu sedikit terlalu banyak, tanpa membuat Anda merasa seperti Anda sedang yg ingin tahu.

Gagasan bahwa Anda dapat melihat foto-foto orang lain, dan akhirnya memata-matai mereka tanpa mereka pernah mengetahuinya benar-benar menarik! Ini telah menjadi begitu umum bahwa ada bahkan jangka waktu untuk itu: "Facebook penguntit"

Facebook telah juga membuatnya mungkin untuk melakukan kontak dengan, dan tetap berhubungan dengan orang. Bagi mereka yang hanya terlalu sibuk, atau terlalu malu untuk menjaga kontak dengan lama teman dapat melakukannya dengan mudah sekarang di Facebook. Atau, Anda bahkan dapat bertemu orang-orang baru di Facebook, sesuatu yang membutuhkan banyak waktu dan usaha di luar dunia maya.

Alasan yang paling penting mengapa Facebook sangat adiktif: ilusi bahwa Facebook menghancurkan kesepian dengan klik tombol. Hal ini terutama berlaku sekarang dengan Facebook tersedia pada setiap perangkat mobile. Anda dapat mengambil Anda "teman" dengan Anda, di manapun Anda pergi, dan mereka akan selalu dengan menekan tombol jauhnya.

Facebook membuat kecanduan dengan sensasi?


Apakah Anda ingat ini?



Ada sekelompok orang yang percaya Facebook kecanduan, dan internet addiction hal, tidak lebih dari sedikit hype sosial yang harus kita mengabaikan yang ketiga. Mereka sayang mengingatkan kita kecanduan lain serupa-takut kita telah di masa lalu. Ingat bagaimana takut kita semua yang ditakuti kecanduan TV? Apa tentang kecanduan ponsel? Baik dan baik untuk berpikir bahwa kita ditakdirkan untuk mengulangi sejarah, tapi sekilas pada statistik mengungkapkan cerita yang sama sekali berbeda.

Statistik kecanduan Facebook - sebuah studi terbaru oleh Media oksigen dan Lightspeed penelitian menemukan berikut:

  • Sekitar sepertiga dari perempuan antara usia 18 dan 34 pergi online untuk memeriksa pesan Facebook dan pemutakhiran sebelum menyikat gigi mereka.
  • Sekitar 21% orang-orang dari kelompok 1605 yang digugat untuk penelitian mengakui bahwa mereka terbangun di tengah malam untuk melihat jika sesuatu yang baru terjadi di Facebook.
  • Sebagian besar dari Facebook-generasi yang lebih tua dari 35, dan tampaknya bahwa mereka memilih pesan instan dan posting di atas percakapan nyata.
  • Lebih dari 100 juta orang memiliki Facebook pada ponsel mereka, dan mereka dua kali aktif sebagai orang-orang yang menggunakan komputer untuk mengunjungi Facebook.

Apakah Anda berpikir bahwa Anda kecanduan Facebook? -Tanda-tanda kecanduan Facebook:


Jika Anda dapat melihat diri Anda telah dalam beberapa situasi berikut selama enam sampai delapan bulan sebelumnya, maka Anda juga mungkin tahu sekarang: Anda kecanduan Facebook.

  • Hal pertama yang Anda lakukan di pagi hari adalah untuk memeriksa apa yang terjadi di Facebook.
  • Anda menghabiskan lebih dari satu jam setiap hari di Facebook, dan sering Anda meregangkan keluar waktu online ini.
  • Anda dan keluarga chatting di Facebook, bahkan jika Anda masih hidup di rumah yang sama.
  • Di tempat kerja Anda memeriksa tentang setiap jam untuk pesan baru, posting dan komentar.
  • Waktu Anda di Facebook lebih penting daripada waktu di tempat kerja atau waktu yang dihabiskan dengan keluarga dan teman.
  • Anda mendapatkan cemas ketika Anda sedang tidak online, dan kemudian Anda mulai berpikir tentang apa teman Anda mungkin akan melakukan di Facebook sampai Anda tidak sabar lagi dan harus pergi online untuk mencari tahu.
  • Kehidupan sosial Anda seluruh berkisar Facebook. Daripada menelepon teman Anda meninggalkan pesan di Facebook, dan Anda bersikeras bahwa nenekmu penuaan membuat kontak dengan Anda melalui Facebook.
  • Ada sekitar delapan untuk sepuluh orang dalam daftar teman di Facebook bahwa Anda belum pernah bertemu dan tidak tahu sama sekali.
  • Semua orang yang Anda temui dalam kehidupan nyata harus menambahkan Anda di Facebook. Prestasi ini membuat Anda merasa penting dan terhubung.
  • Sebelum tidur Anda dengan cepat pergi online untuk mengubah Facebook status: "Malam!". Kadang-kadang Anda bahkan bangun tengah malam dan pergi online untuk memeriksa jika ada berkomentar tentang Anda "malam!"-status.

Saya seorang pecandu Facebook.


Apa sekarang?

Jika Anda mulai merasa mereka yang dingin menggigil, dan orang-orang yang mengganggu pikiran terus mengelilingi bulat dan bulat yang mungkin saja Anda adalah salah satu pecandu Facebook, santai, karena ada juga membantu. Ingat bahwa sebagian besar dari kecanduan internet juga meliputi situs-situs seperti Twitter, My Space, YouTube dan banyak lainnya.

Jika Anda mengakui bahwa Anda memiliki masalah, dan memahami konsekuensi dari itu, maka Anda telah mengambil beberapa langkah pertama.

Sekarang Anda harus memutuskan berapa banyak waktu yang ingin Anda habiskan di Facebook setiap hari – kurang lebih baik! Karena itu, Anda harus menemukan sesuatu untuk mengisi waktu Anda biasanya menghabiskan di Facebook. Misalnya, pergi joging, mulai tersebut rutin gym yang Anda berjanji yang akan Anda lakukan. Atau mungkin menghabiskan lebih banyak waktu dengan keluarga Anda, anak-anak dan teman-teman-bukannya duduk di depan komputer Anda.

Pasti akan ada waktu ketika Anda harus menghadapi melawan dorongan untuk pergi online dan melihat apa yang terjadi di Facebook. Membuat kesepakatan dengan diri sendiri dan terus itu. Anda layak kemenangan Anda.

Source : carakomplit

Kecanduan internet - Apakah ada bahaya nyata ke Facebook dan jaringan sosial? -Fakta-fakta, perdebatan - pilihan Anda!


Anti-Facebook


Kecanduan internet telah dikenal sejak akhir 1990-an sebagai masalah sosial baru serius. Hal ini tidak berbeda dari jenis lain dari kecanduan, sisa berbahaya bagi segala bentuk hubungan (hubungan kerja, hubungan pribadi dan dinamika keluarga lain.) Tidak seperti kecanduan alkohol dan narkoba, Facebook kecanduan diterima secara sosial. Ini mengatakan, masih kecanduan Facebook harus ditangani dengan perawatan yang sama dan komitmen yang kita gunakan untuk pertempuran jenis lain dari kecanduan.

Pro-Facebook


Namun, Facebook hal yang tidak sepenuhnya buruk! Facebook sebenarnya adalah media yang luar biasa yang memberikan kita kesempatan untuk memenuhi kebutuhan kita untuk koneksi sosial dan komunikasi, tanpa komitmen yang terjadi dengan hubungan pribadi semacam itu sangat diperlukan. Kita semua tahu bahwa hubungan pribadi seperti dalam kehidupan nyata sering membawa dengan risiko penolakan, sakit hati, dan sakit. Sesuatu yang kita semua ingin menghindari. Facebook memungkinkan kita untuk menghindari rasa sakit ini.

Di mana Anda berdiri?

Catatan terakhir kecanduan Facebook


Penting untuk diingat ini!

Ingat: Ada tidak ada yang salah dengan menjadi bagian dari dunia maya, komunitas virtual. Ini adalah tingkat komitmen yang penting. Ini adalah salah satu yang membuat atau istirahat Anda. Jangan sangat berkomitmen dan terlibat bahwa komitmen pribadi dan pekerjaan menderita. Anda memiliki hanya satu hidup, dan itu hanya terlalu berharga untuk menyia-nyiakan diri di depan layar digital.

Facebook-bit


Sedikit lebih banyak tentang Facebook dan penciptanya

Pada Februari 2004, Mark Zuckerberg, sebagai seorang mahasiswa berusia 19 tahun di Havard, mulai layanan web yang disebut situs TheFaceBook.com yang adalah jaringan sosial yang menjaga siswa yang terhubung. Hari ini ada lebih dari 550 juta pengguna. Dalam waktu kurang dari tujuh tahun Mark berhasil menghubungkan 12 populasi manusia di dalam satu jaringan! Jika Facebook adalah negara penduduknya telah dua kali besar seperti Amerika, dan itu akan memiliki populasi terbesar kedua di dunia, tepat di belakang Cina. Tahun 2010 Mark diumumkan sebagai orang majalah Time tahun.

Fakta Facebook: - Tahukah Anda?


  1. Ada sekitar 550 juta pengguna Facebook. Setengah dari mereka masuk setiap hari.
  2. Diambil bersama-sama, seluruh dunia, orang menghabiskan sekitar 700 juta menit per bulan di Facebook.
  3. Ada lebih dari 900 juta halaman, kelompok dan komunitas di Facebook di mana orang dapat berinteraksi.
  4. Rata-rata pengguna terhubung ke 80 masyarakat (atau kelompok) dan acara.
  5. Pengguna rata-rata juga menciptakan sekitar 90 Halaman informasi setiap bulan.
  6. Lebih dari 30 juta bagian dari blog, link, dan album foto sedang dibagi setiap bulan.


TERIMA KASIH

SALAM BLOGGER

Share this :

1 Komentar

Gunakanlah form komentar dengan baik dan bijak, hargailah penulis.
Komentar yang mengandung SPAM tidak akan di tampilka penulis

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔