23 Aplikasi Top Hacking untuk Android

Friday, September 02, 2016

Baca Juga

Aplikasi Hacking untuk Android

OPOSIP-Smartphone Android merupakan gadget yang canggih, tapi tahukah anda kalau smartphone ini ternyata juga bisa digunakan untuk aktivitas hacking juga?
Dibawah ini merupakan dafytar 20 top Aplikasi Hacking untuk Smartphone Android yang berhasil opoSIP rangkum untuk anda:


1. SpoofApp

 SpoofApp adalah Call Recording aplikasi mobile Caller ID Spoofing, Voice Mengubah dan untuk ponsel iPhone, BlackBerry dan Android Anda. Ini adalah aplikasi mobile yang layak untuk membantu melindungi privasi Anda di telepon. Namun, telah dilarang dari Play Store karena diduga berada dalam konflik dengan Kebenaran di Caller ID Act of 2009.

2. Andosid

The DOS alat untuk Ponsel Android memungkinkan para profesional keamanan untuk mensimulasikan serangan DOS (serangan pasca banjir http tepatnya) dan tentu saja DDOS pada server web, dari ponsel.

3.Faceniff

Memungkinkan Anda untuk mengendus dan profil sesi mencegat web melalui WiFi bahwa ponsel Anda terhubung ke. Hal ini dimungkinkan untuk membajak sesi hanya jika WiFi tidak menggunakan EAP, tetapi harus bekerja atas setiap jaringan pribadi.

4.Nmapper

(Network Mapper) adalah scanner keamanan awalnya ditulis oleh Gordon Lyon digunakan untuk menemukan host dan layanan pada jaringan komputer, sehingga menciptakan "peta" jaringan. Untuk mencapai tujuannya, Nmapper mengirimkan khusus dibuat paket ke host target dan kemudian menganalisa tanggapan.

5. Anti-Android Network Toolkit

zANTI adalah diagnosa jaringan toolkit komprehensif yang memungkinkan audit dan penetrasi kompleks tes dengan menekan tombol. Ini menyediakan pelaporan berbasis cloud yang menuntun Anda melalui panduan sederhana untuk memastikan keamanan jaringan.

6. SSHDroid

SSHDroid adalah implementasi server SSH untuk Android. Aplikasi ini akan memungkinkan Anda terhubung ke perangkat Anda dari PC dan menjalankan perintah (seperti "terminal" dan "adb shell") atau mengedit file (melalui SFTP, WinSCP, Cyberduck, dll).

7. WiFi Analyser

Ternyata ponsel android Anda menjadi analyzer Wi-Fi. Menunjukkan saluran Wi-Fi di sekitar Anda. Membantu Anda untuk menemukan saluran kurang ramai untuk router nirkabel Anda.



8. Network Discovery

Temukan host dan scan port mereka dalam jaringan Wifi Anda. Sebuah alat yang hebat untuk menguji keamanan jaringan Anda.

9. ConnectBot

ConnectBot adalah open-source Secure Shell (SSH) klien yang kuat. Hal ini dapat mengelola sesi SSH simultan, membuat terowongan aman, dan copy / paste antara aplikasi lain. Klien ini memungkinkan Anda untuk terhubung ke Secure Shell server yang biasanya berjalan di server berbasis UNIX.

10. dSploit

analisis jaringan -Android dan penetrasi suite yang menawarkan toolkit profesional yang paling lengkap dan canggih untuk melakukan ketetapan keamanan jaringan pada perangkat mobile.

11. Hackode

Toolbox hacker adalah aplikasi untuk penetrasi tester, Etika hacker, IT administrator dan Cyber profesional keamanan untuk melakukan tugas yang berbeda seperti pengintaian, scanning melakukan eksploitasi dll

12.Androrat

Remote Administration Alat untuk Android. Androrat adalah aplikasi client / server dikembangkan di Jawa Android untuk sisi client dan di Java / Swing untuk Server.
13.APKInspector: - APKinspector adalah alat GUI yang kuat untuk analis untuk menganalisis aplikasi Android. Tujuan dari proyek ini adalah untuk analis ajudan dan reverse insinyur untuk memvisualisasikan paket Android dikompilasi dan kode DEX mereka sesuai.

14.DroidBox

DroidBox dikembangkan untuk menawarkan analisis dinamik aplikasi Android.

15.Burp Suite

Burp Suite adalah sebuah platform yang terintegrasi untuk melakukan pengujian keamanan aplikasi web. Berbagai alat yang bekerja secara lancar sama untuk mendukung seluruh proses pengujian, dari pemetaan awal dan analisis permukaan serangan aplikasi, melalui untuk menemukan dan mengeksploitasi kerentanan keamanan.

16. Sheep Droid

 DroidSheep dapat dengan mudah digunakan oleh siapa saja yang memiliki perangkat Android dan hanya penyedia layanan web dapat melindungi pengguna. Jadi Siapa saja dapat menguji keamanan akunnya sendiri dan dapat memutuskan apakah akan terus menggunakan layanan web.

17. AppUse

Android PenTest platform Bersatu Standalone Lingkungan: - AppSec Labs baru-baru ini mengembangkan AppUse Virtual Machine. Sistem ini adalah unik, gratis, platform untuk pengujian keamanan aplikasi mobile dalam lingkungan android, dan itu termasuk alat custom-made unik yang diciptakan oleh AppSec Labs.

18. Shark for Root

Lalu Lintas sniffer, bekerja pada 3G dan WiFi (bekerja pada FroYo modus ditambatkan juga). Untuk membuka penggunaan sampah wireshark atau software yang serupa, untuk pratinjau dump di penggunaan telepon Shark Reader. Berdasarkan tcpdump.

19. Fing

Cari tahu mana perangkat yang terhubung ke jaringan Wi-Fi Anda, hanya dalam beberapa detik.
Cepat dan akurat, Fing adalah App profesional untuk analisis jaringan. Sebuah antarmuka yang sederhana dan intuitif membantu Anda mengevaluasi tingkat keamanan, mendeteksi penyusup dan menyelesaikan masalah jaringan.

20.Drozer

drozer memungkinkan Anda untuk mencari kerentanan keamanan dalam aplikasi dan perangkat dengan mengasumsikan peran sebuah aplikasi dan berinteraksi dengan Dalvik VM, endpoint IPC aplikasi lain dan OS yang mendasari. drozer menyediakan alat untuk membantu Anda menggunakan dan berbagi eksploitasi Android publik. Ini membantu Anda untuk menyebarkan agen drozer dengan menggunakan musang - MWR yang canggih eksploitasi payload.

21. WifiKill

app Kedua, dikembangkan juga oleh B.Ponury adalah sebuah aplikasi yang dapat membunuh koneksi dan tendangan situs-hoggers dari situs. Aplikasi ini pasti menendang pengguna kemudian bersih dari situs sehingga ia tidak dapat menggunakannya lagi. Aplikasi ini juga menawarkan daftar situs dilihat oleh Hogger tersebut.

22. DroidSniff

Mirip dengan DroidSheep tetapi dengan antarmuka baru dan lebih baik adalah DroidSniff - mengendus aplikasi tidak hanya untuk Facebook. Aplikasi ini menunjukkan Anda apa yang Hogger yang mencari dan kemudian Anda dapat "mengambil" kekuasaannya, mencuri cookie dan rock'n'roll. Bekerja sempurna.

23. Network spoofer

Aplikasi terakhir, disebut NetWork spoofer sangat mirip dengan dSploit tapi lebih mudah digunakan. Satu-satunya halangan adalah bahwa Anda harus memiliki setidaknya 500MB data gratis. Ini menawarkan banyak fitur troll - ubah pencarian Google, flip gambar, redirect website, bertukar video YouTube dan lain-lain.

Sekian, jangan lupa follow blog

TERIMA KASIH

SALAM BLOGGER

Share this :

29 Komentar
avatar

Maksh semoga dengan berbagi maka akan semkin bertambah ilmu & wawasan

Balas
avatar

Hack coc bisa kada??????

Balas
avatar

Mantap...hack cic bisa?

Balas
avatar

Ilmu baru nih,
Mau tanya Saya masih kurang paham gan cara kerja "Network Spoofer" ???

Balas
avatar

Kalo Mau Meretas WiFi Pake WIBR Plus Gan Nanti Gw Ajarin Nih No Gw 085645726457

Balas
avatar

Gan gimana caranya hack Wifi lewat android?

Balas
avatar

hack wifi pake backtrack android

Balas
This comment has been removed by a blog administrator. - Hapus
This comment has been removed by a blog administrator. - Hapus
avatar

Bagaimana hack titan di shadow fight 2 supaya dapat titan langsung gitu lo ?

Balas
avatar

Pengen belajar crackinflg android

Balas
avatar

tahaku pisan kang,,,, sangat membatu,,,,,,

Balas
avatar

Mantap...ternyata aplikasi hack banyak juga ya






https://info-toyotapurwokerto.blogspot.co.id

Balas
avatar

nice post..


http://tutorialster.blogspot.com

Balas
avatar

saya sudah mencoba semua dab tidak ada guna nya
untuk jadi seorang hacker anda harus belajar bhs pemograman
aplikasi diatas gk ada guna nya sama sekali

Balas
avatar

Mantep gan, aplikasi yang paling sering ane gunakan adalah wifi analyser. menurut admin, aplikasi mana yang bagus?

Balas
avatar

Bad Translate :D

Balas

Gunakanlah form komentar dengan baik dan bijak, hargailah penulis.
Komentar yang mengandung SPAM tidak akan di tampilka penulis

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔