10 Game Strategi Terbaik 2014

Monday, December 08, 2014

Baca Juga

OPOSIP - Strategi Genre adalah salah satu kelas yang paling mengejutkan dari permainan. Dari komandan ribuan orang di padang rumput abad pertengahan berkabut mengkonsumsi planet untuk bahan bakar dominasi militer Anda dari bintang-bintang, ia menawarkan perspektif yang menarik ke pertempuran simulasi kecerdasan dan licik.

Tapi apa yang terbaik dari permainan ini, dan mengapa? Dalam hal ini daftar sepuluh, ada permainan terbaik dari campuran strategi termasuk segala sesuatu dari strategi ruang 4X untuk berbelok ke dunia berbasis menaklukkan.

Jika Anda bahkan memiliki kepentingan parsial ketika datang untuk memerintah legiun unit untuk melakukan penawaran Anda, gulir terus untuk menemukan apa yang benar-benar membuat triple Peringkat A pada permainan! :


10 - Civilization V: Gods and Kings



Aku tahu, aku tahu, Dewa dan Raja keluar pada tahun 2012. Tanggal rilis, seperti dengan beberapa orang lain dalam daftar ini, tidak mencegah strategi epik gilirannya berbasis dari mempertahankan posisi tinggi popularitas dan kemakmuran jangka panjang dalam genre. Dalam peradaban Anda memiliki jumlah yang menakjubkan pilihan penyesuaian dalam memulai permainan, tapi demi kesederhanaan saya akan mencakup awal dasar;

Anda mulai dengan pemukim, untuk menemukan penyelesaian pertama Anda dengan hubungannya dengan sesukamu, pohon penelitian lebih dari 70 teknisi yang tersedia dalam permainan vanili saja! (Tanpa ekspansi) untuk mengikuti seperti yang Anda lihat kenaikan peradaban Anda keluar dari barbarisme untuk menjadi negara besar, dengan kekuatan senjata atau keterampilan diplomatik. Perlahan membangun kota kerajaan dengan kota, kota demi kota, untuk menjadi kekuatan utama dalam benua Anda, bahkan dunia. Apakah Anda memiliki apa yang diperlukan untuk melihat peradaban Anda melalui?



Civilization V Trailer





9 - Anno: 2070


Anno mungkin salah satu permainan yang lebih menarik dalam daftar ini. Meskipun mengeluarkan satu tahun yang lalu, anno menawarkan pilihan yang sangat menarik dalam permainan-permainan yang berada di pusat, cuaca itu berada di multiplayer menantang atau kedalaman single-player; untuk memilih jalan. Ada dua pilihan utama dalam permainan-permainan Anno 2070, set RTS di masa depan di mana bumi telah membanjiri meninggalkan faksi untuk mengembangkan teknologi untuk memerangi naiknya air dan menyelidiki sumber daya yang tersisa baik di bawah air dan di atas.

Anda akan menjadi tiran yang memanfaatkan semua sumber daya tetapi polusi kota industri dan berusaha populasi Anda untuk membatasi bahan bakar angkatan laut Anda, atau akan Anda menjadi satu dengan alam, memanfaatkan teknologi yang sangat canggih untuk daya peradaban Pulau Anda, sementara mempertahankan mereka untuk yang terakhir manusia dari orang-orang yang akan menentang ibu alam? Anda memutuskan, masukkan Anno 2070.



Anno Trailer 2070





8 - Company of Heroes 2


I1941 dan awal apa yang akan menjadi konflik yang paling brutal dari Perang Dunia II, sebagai Jerman meluncurkan habis-habisan invasi Uni Soviet. RTS ini benar-benar menjerit layak untuk diakui COH 1, sebuah game dipoles seluruh besar baik untuk pemain tunggal atau multiplayer! sistem dan unit baru akan menguji keterampilan strategis Anda, terutama pada multiplier di mana Anda dapat melakukan perlawanan kepada pemain di seluruh dunia dalam sistem matchmaking sangat populer dan efisien.

Mengambil alih komando Tentara Merah Soviet dalam perang garis depan untuk membebaskan Ibu Rusia dari Nazi menyerang. Terlibat dalam pertempuran taktis yang akan menantang Anda untuk menggunakan kekuatan dari Kekaisaran Soviet saat Anda menghancurkan jalan ke Berlin.



Company of Heroes 2 - Trailer Gameplay:








7 - Endless Space



Tak berujung Space adalah sci-fi permainan strategi luar biasa sulit, menantang kecerdasan Anda di setiap kesempatan. Sebuah strategi 4X, Ini fitur gameplay non-linear dan tingkat menuntut kesulitan yang mendorong Anda untuk belajar dari kesalahan masa lalu dan berusaha untuk mengatasi rintangan dominasi galaksi dengan ras yang Anda pilih.

Salah satu hal yang lebih menarik tentang ruang tak berujung keacakan peta positioning ditambah dengan atribut yang sangat berbeda yang masing-masing dari sembilan balapan dasar memiliki (Anda juga dapat membuat Anda sendiri, dengan memilih salah satu ras utama gaya visual ditambah dengan Anda sendiri pemilihan atribut) bervariasi dari mesin belalang Cravers, dengan Sophons ilmuwan, benar-benar menciptakan replayability brilian yang akan membuat Anda ketagihan dengan menemukan siasat yang sempurna untuk brutal menghancurkan musuh dari debu, atau hanya menjadi oposisi kaya kotor dan menyuap musuh Anda untuk perdamaian dan berbagi teknologi melalui pilihan diplomatik yang luas.



Endles Space Trailer:








6 - Total war shogun 2: Fall of the samurai




Artistik dan tindakan dikemas, permainan ini strategi yang luar biasa adalah yang terbaik Total War belum. Set pada masa pengaruh barat dan persenjataan modern menjadi diperkenalkan ke Jepang, bentrok dengan cara Samurai. Pertempuran mesiu versus pedang ahli memegang adalah pusat benar-benar menakjubkan dari permainan, dengan ribuan orang yang ditembak mati sementara ratusan sampai ke garis api untuk melepaskan murka neraka pada senapan bantalan pengecut.

Seperti semua jumlah permainan perang lainnya, Shogun 2 Kejatuhan Samurai adalah bagian yang menakjubkan dari hiburan. Mode campaign, (juga dimainkan secara online) adalah papan gilirannya berbasis rinci keseluruhan dari Kepulauan Jepang. Saingan sendiri gilirannya lainnya ini berdasarkan kampanye besar seperti seri Civilization, tapi apa yang benar-benar membuat kampanye yang beredar adalah tanda tangan Total mode pertempuran perang di mana Anda benar-benar mengontrol ribuan orang di mesin realistis, ketika bentrokan tentara terjadi.



Fall of the Samurai- Trailer




5 - Sins of a Solar Empire: Rebellion



Dosa: Pemberontakan adalah favorit pribadi saya di sini daftar sepuluh, dan memiliki alasan untuk. Meskipun jodoh online umumnya kurang dalam sistem, hal ini 4x RTS adalah salah satu permainan yang paling menyenangkan yang pernah saya bermain.

Dalam Pemberontakan, Ironclad Game buffs up Dosa mesin grafis Kekaisaran Solar, meningkatkan visual dan memungkinkan untuk efek yang lebih terjadi lancar di layar sekaligus. Pemberontakan juga menambahkan banyak tweak, terutama masuknya tiga faksi baru (masing-masing faksi dari ekspansi kedua, trinitas, kini telah terpecah menjadi dua 'Loyalis' dan 'Pemberontak'). Juga baru adalah kapal Corvette dan Titan kelas. Titans raksasa, superweapon-pengerdilan platform pertempuran yang dapat seorang diri mengambil armada kapal musuh, sementara korvet mengisi peran baru dibuat melawan kapal yang lebih besar dengan angka yang luar biasa.

Faksi semua memiliki sejumlah besar varietas, dari loyalis Vasari yang dapat mengkonsumsi seluruh dunia untuk sumber daya untuk pemberontak tec yang dapat bersekutu dengan faksi netral dan bajak laut. GUI tunggal terbesar dalam sejarah strategi game. Tidak ada kelemahan, bahkan setelah bertahun-tahun sejak edisi sebelumnya dari permainan.

Satu-satunya, aspek buruk kecil dari permainan ini adalah kurangnya kampanye singleplayer, tetapi dengan kustomisasi AI dan ukuran peta dan armada enourmous tersedia dalam permainan yang lebih besar, Anda bahkan tidak perlu satu.



Sins of a solar empire :Rebbelion - Trailer





Sins of a Solar Empire: Rebellion - on Steam:





4 - XCOM Enemy Unknown



XCOM Enemy pasangan diketahui taktis gameplay turn-based dengan urutan tindakan bersama di lapangan tempur. Merekrut, spesialis dan melatih tentara dan mengelola personil Anda. Mendeteksi dan menghancurkan ancaman alien seperti yang Anda membangun dan memperluas markas XCOM Anda.

Semua yang benar-benar perlu dikatakan tentang reboot XCOM, adalah bahwa itu adalah permainan ahlinya membuat yang layak untuk dimainkan dan dinikmati oleh siapa saja yang menyebut diri mereka gamer strategi. Apakah Anda punya apa yang diperlukan untuk mempertahankan bumi melawan rintangan beragam?



XCOM Trailer






3 - Rome 2 : Total war






Di sini kita, di akhir tiga. Ketiganya akan dirilis suatu saat nanti, dan harus inovatif expamples terbaik strategi permainan tawarkan.

Seri Total War kembali ke dunia kuno, melihat Anda mencoba untuk menaklukkan dunia yang dikenal sebagai Kekaisaran Romawi, dengan perbaikan mesin dan fokus yang lebih berat pada individu dalam penggilingan daging ribu pria yang norma perang pada zaman Romawi Kuno.



Roma 2 - Pre Alpha Gameplay




2 - Annihilation Planetary



Quote: '' Pemusnahan Planetary membawa RTS gameplay untuk generasi baru pemain dengan cara yang belum pernah terlihat sebelumnya. "'

Annihilation planet akan melanggar batas-batas apa yang kita sebut genre strategi. Sebuah produk dari salah satu kampanye Kickstarter yang paling sukses yang pernah, menjanjikan untuk membawa 'panglima tertinggi' dan 'kehancuran total' seperti gameplay dengan skala universal.



Planet Annhilation - Trailer







Annihilation planet

  •      Pra Orde PA sini!Situs utama untuk pemusnahan Planetary, semua informaition tentang permainan dapat ditemukan di sini.


1 - Dawn Of War 3 / Warhammer: Total War






Sayangnya, karena kebangkrutan THQ, pembuatan memekik ke strategi permainan sangat diakui 'Dawn of War' dan 'Dawn perang 2' telah dilemparkan ke dalam keraguan. Pencipta Dawn perang, Relic, telah dijual ke Sega yang sekarang memiliki hak untuk Warhammer 40k waralaba. Ini bisa menjadi hal yang menyedihkan, sampai Anda menyadari bahwa Sega juga memiliki perakitan kreatif, produsen Seri 'Total War'.

Baru-baru ini, Majelis kreatif juga membeli hak untuk alam semesta Warhammer Fantasy dari Game lokakarya, yang mengarah ke masa depan banyak kemungkinan. Ini berarti kita bisa melihat permainan yang benar-benar luas dari salah satu dari Universes mengejutkan, dan mungkin bahkan penciptaan gabungan dari strategi permainan terbesar yang pernah dari kedua perusahaan yang bekerja di serikat sinkron. Apapun produk yang mungkin, baik itu 'Warhammer: Total War' atau 'Dawn of War 3', saya hanya bisa mengatakan bahwa itu akan menjadi Epic dalam proporsi dan kualitas!



Dawn of War - Trailer Cinematic

Jumlah besar Lore di 40k Universe saja bisa cukup backstory untuk membuat stroyline paling mendalam dalam strategi sampai saat ini ...


TERIMA KASIH

SALAM BLOGGER

Share this :

0 Komentar

Gunakanlah form komentar dengan baik dan bijak, hargailah penulis.
Komentar yang mengandung SPAM tidak akan di tampilka penulis

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔