Mengambil foto yang sudah dihapus di Android

Monday, December 29, 2014

Baca Juga

Mengambil foto yang sudah dihapus dari Android




Overview


OPOSIP - Kita semua merasa consigned nasib setelah kami telah menghapus foto dan file dari ponsel android kami. Dalam kebanyakan kasus hal ini biasanya terjadi secara tidak sengaja. Penyebab untuk bimbang tidak boleh ada Apakah sesuatu yang penting telah dihapus sengaja atau keliru. Ada sejumlah cara untuk memulihkan foto dihapus dari android.

Trik dan solusi yang secara konsisten memberikan sebanyak evolusi yang telah menjadi ponsel android terus. Salah satu solusi tersebut adalah kemampuan untuk memulihkan foto dihapus dari android. Harus diingat bahwa pengambilan foto akan sepenuhnya mungkin hanya bila dilakukan mungkin terdekat ke titik penghapusan.


Setelah foto dihapus pada smartphone android, mereka tidak sepenuhnya dihapus dari built-in penyimpanan. Foto yang hanya sama-sekali kehilangan sekali ruang di mana mereka sebelumnya disimpan ditimpa dengan data lainnya. Ini adalah alasan mengapa pengambilan foto dihapus harus dilakukan sesegera mungkin.


Ada sejumlah program yang dapat digunakan untuk memulihkan foto dihapus dari sebuah smartphone android. Para pengembang perangkat lunak yang telah paling umum dengan PC telah memastikan bahwa mereka telah dibuat tersedia perangkat lunak yang sama untuk android. Foto perangkat lunak pemulihan yang tersedia sebagai perangkat lunak bebas atau sebagai perangkat lunak dibayar. Pilihan adalah untuk dilakukan oleh pemilik android tergantung pada pengalaman pribadi dan keuangan yang tersedia.

Sebuah contoh yang baik perangkat lunak pemulihan foto adalah perangkat lunak DiskDigger. Itu adalah benar-benar solusi untuk memulihkan file yang keliru dihapus atau dihapus file yang Anda memiliki pikiran kedua tentang. Android app bekerja sama dengan baik sebagai perangkat lunak untuk Windows. Itu akan memulihkan foto dengan sempurna dan dengan sangat mudah. Fitur penting dari app adalah antarmuka yang minimalis dan cara langsung menggunakannya.

Cara di mana fungsi telah dibangun adalah bahwa ia menawarkan pendekatan yang multipronged dalam mengambil foto. Kanan dari titik Anda meluncurkan app, sangat mudah untuk memindai setiap media penyimpanan pada smartphone dan untuk memulihkan foto dihapus. Semua yang perlu Anda lakukan adalah memilih pilihan penyimpanan yang berisi gambar-gambar pada saat menghapus mereka. Ikuti bahwa sampai dengan mengklik pada 'Scan Device' untuk menemukan foto dihapus. Pada titik ini, mencari foto tertentu dapat dipersempit ke jenis file tertentu, dan yang ditemukan akan muncul di jendela yang sesuai pada samping kiri UI. Ini yang sederhana seperti itu.

Download DiskDigger foto pemulihan aplikasi dan menginstal aplikasi pada ponsel android. Klik untuk menjalankan app. Ikuti bahwa sampai dengan pemindaian untuk path/folder yang dihapus foto yang ditemukan. Hal ini cukup mudah jika foto yang tersimpan dalam memori internal telepon. Jika foto yang disimpan dalam kartu memori ditempelkan ke ponsel android, Anda akan memiliki untuk mengetik jalan ini '/ _mnt/sdcard' di kotak Alamat yang diberikan. Dari data scan, Anda akan mendapatkan semua foto dihapus pada telepon dan Anda akan harus memilih foto diperlukan dan menyimpannya untuk memulihkan mereka pada ponsel android.

Anda juga dapat memeriksa perangkat lunak pemulihan foto lainnya untuk android yang dapat Anda gunakan untuk memulihkan foto dihapus. Membaca melalui review dan bahkan mencoba mereka untuk menyelesaikan untuk yang terbaik dari bunch.

TERIMA KASIH

SALAM BLOGGER

Share this :

0 Komentar

Gunakanlah form komentar dengan baik dan bijak, hargailah penulis.
Komentar yang mengandung SPAM tidak akan di tampilka penulis

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔