29 Game Top RPG Terbaik yang Pernah Ada

Saturday, December 20, 2014

Baca Juga

OPOSIP - Bermain komputer RPG adalah hobi seumur hidup saya yang saya anggap kesenangan bersalah. Mengingat bahwa bahkan yang terkecil mengambil sekitar 30 jam (dan beberapa lebih dari 100) untuk menyelesaikan, saya sudah mungkin menyia-nyiakan lebih dari beberapa minggu 40-jam kerja pada hobi ini culun. Berikut adalah beberapa favorit pribadi saya selama bertahun-tahun. Untuk mempersempit daftar, semua dari mereka adalah permainan pemain tunggal dan hanya untuk platform PC (MS-MS-DOS/Windows). Permainan besar ini sulit untuk menentukan peringkat secara internal, jadi saya sudah mengurutkannya tahun:

1. Bard's Tale (1985)


Pertama Bard's Tale adalah mungkin hanya ingat Geeks 30 +, tapi orang-orang yang ingat melakukannya sayang. Ini awalnya dirilis untuk Apple II, tetapi porting ke platform lain juga akhirnya. Dengan yang revolusioner grid berbasis dungeoneering 3D Permainan tampak menakjubkan saat itu. By the way: 2004 Bard's Tale adalah tidak sekuel atau remake dari serial aslinya, meskipun cukup lucu parodi klasik RPG.

2. Pool of Radiance (1988)


Pool of Radiance adalah RPG PC pertama menggunakan aturan lanjutan Dungeons & naga nyata. Itu juga memperkenalkan gamer komputer ke pengaturan alam lupa - dunia fantasi yang diciptakan oleh Ed Greenwood di tahun 60-an yang telah dipoles untuk kesempurnaan sejak di novel fantasi oleh Salvatore reva dan beberapa penulis besar lainnya. Permainan adalah jelas pengalaman kuno menurut standar sekarang, tetapi dibandingkan dengan apa yang tersedia saat itu butuh PC gaming ke tingkat yang baru. Pool of Radiance diikuti oleh kutukan sama besar Azure ikatan dan lain-lain. Ada juga sebuah sekuel yang agak membosankan dari dekade ini (2001) - Outdoor Radiance: reruntuhan Drannor mitos.

3. Eye of the Beholder (1990)


Penonton adalah klasik D & D rakasa terdiri dari tumpukan menjijikkan daging dan mengambang mata, dan juga peran antagonis pertama di Eye of the Beholder--klasik yang debutnya pada PC, yang masih platform game profil rendah pada tahun 1990. Hal ini didasarkan pada 2 Edisi D & D aturan klasik penjara merangkak. Para penguasa Waterdeep (sebuah kota di alam lupa) menyewa Anda untuk menyelidiki ongoings beberapa aneh di bawah kota. Setelah Anda memasukkan gorong-gorong untuk melihat, tembok runtuh di belakang Anda dan satu-satunya cara ke depan adalah turun melalui serangkaian luas gua. Trivia: Westwood, pengembang mata yang melihat saya & II, kemudian meninggalkan SSI, D & D dan lupa alam untuk menciptakan serial tanah Lore sengsara.


4. Ultima VII. The Black Gate (1992)


Pencipta seri Ultima Richard Gariott - alias "Tuhan British" - selalu berkomitmen dan berbudi luhur gentleman, itulah sebabnya saya tidak akan menyebut kegagalan ucapkan bagian penutup dari saga (IX: kenaikan) tetapi fokus pada karya, Ultima VII. Itu dibagi menjadi dua bagian: The Black Gate dan The Isle ular, masing-masing dengan ekspansi mereka sendiri. Ini adalah sebuah RPG yang luar biasa seimbang dengan penekanan sama bercerita, eksplorasi dan gameplay yang terbuka.

5. Betrayal at Krondor (1993)


Tidak seperti kebanyakan RPG dari periode yang sama, Betrayal at Krondor tidak bergantung hanya pada penyamarataan atau mencapai penjara berikutnya untuk memacu pemain pada. Itu telah dibagi dalam bab banyak seperti buku--sebagai sebenarnya hal ini didasarkan pada novel Riftwar Raymond E. Feist.Sekuel 1998 kembali ke Krondor juga diterima dengan baik dan layak lihat.

6. Fallout (1997)


Fallout bukan hanya salah satu RPG terbaik, itu adalah salah satu permainan terbaik yang pernah dibuat dalam setiap kategori. Tentu saja, grafis dalam asli yang jauh dari angsuran ketiga di Bethesda jutaan dolar, tetapi tumpukan gore dan mencair tubuh masih cukup mudah untuk membedakan, dan sebagai karya agung asli apapun itu berdiri ujian waktu. Game ini disajikan dalam sebuah perspektif isometrik, dan pertempuran sepenuhnya berbasis giliran (itu adalah hari-hari). Seperti versi terbaru, Fallout pertama juga pusat sekitar Vault penghuni yang harus meninggalkan keselamatan kubah (alias fallout shelter) dan pergi ke wasteland pasca nuklir liar dari abad ke-22.


7. Might & Magic VI: The Mandate of Heaven (1998)


Mungkin keajaiban & seri telah sekitar untuk waktu yang lama - pertandingan pertama muncul pada akhir 80-an untuk 8-bit platform (termasuk SPN). Kecuali beberapa outcroppings kemudian, seperti gelap Mesias dan tentara salib Might & Magic (apa sepotong sampah!) semua permainan telah gilirannya didasarkan dan semua dari mereka disajikan dalam 3D yang rimbun. Mungkin dan Magic 6: istirahat mandat langit dari kurungan grid berbasis dari permainan sebelumnya untuk menawarkan dunia benar-benar gratis-roaming. Tidak ada banyak plot, tetapi juga (mungkin untuk alasan yang sama) sekitar sebagai non-linear sebagai permainan mendapat--Anda dapat mengambil Anda empat karakter dan berkeliaran terakhir penjara segera. Jelas Anda akan dibunuh sebelum Anda tiba di sana, tapi masih.

8. Baldur's Gate (1998)


Balder 's Gate adalah sebuah patokan untuk cerita-driven role-playing game. Menurut pendapat saya, BG 1 & 2 benar-benar hanya bersaing dengan permainan Fallout untuk teratas dari seri RPG terbaik yang pernah dibuat. Balder 's Gate telah hidup, bernapas karakter dengan sejarah dan kepribadian mereka sendiri, dan itu menarik pada pengetahuan rumit dari pengaturan alam lupa untuk memberikannya lebih mendalam. Anda boleh menyimpan karakter yang sama sepanjang seluruh rangkaian, melalui cerita pedang Coast ekspansi ke Balder 's Gate II dan takhta penutup Bhaal. Bahkan dimungkinkan untuk ekspor karakter BG Anda ke format dan melanjutkan dari sana. Trivia: Jangan bingung Balder asli Gate 1 2 & dengan spin-off gelap aliansi konsol, yang hanya tidak orisinal tindakan hack-n-slash RPG.

9. Final Fantasy VII (1998)


Meskipun itu awalnya permainan PlayStation dan PC konversi adalah setengah-berpantat upaya terbaik, Final Fantasy VII masih merupakan salah satu RPG terbaik yang pernah dibuat dan jelas layak termasuk. Hal ini juga salah satu dari beberapa RPG Jepang untuk mencapai PC platform--biasanya they're semua urusan konsol. Sayangnya Square tidak membuat upaya untuk men-tweak permainan menggunakan perangkat keras PC jauh lebih mampu. FFVII seharusnya lebih baik pada PC, tapi setidaknya itu sama besar.

10. Planescape: Torment (1999)


Untuk Planescape: Menyiksa, Black Isle tweak mesin Infinity dari Balder 's gate dan diadaptasi untuk populer Planescape D & D pengaturan. Permainan menceritakan sebuah cerita tentang Nameless satu--abadi yang bangun di kamar mayat di suatu tempat di kota Planescape Sigil. Protagonis abadi dan tidak dapat membunuh secara permanen, tapi setiap kali dia dibawa kembali dari mati dia ingat apa-apa tentang kehidupan mantan, dan ini adalah apa ceritanya berkisar. Seperti Balder 's Gate, ini adalah RPG sangat didorong cerita, tetapi masih ada jumlah liberal pertempuran menggunakan AD & D 2 Edisi aturan.

11. System Shock 2 (1999)


Banyak permainan mati-matian mencoba menjadi asli, tetapi System Shock 2 bisa disangkal unik. Permainan meminjam mesin 3D dari yang berhasil "menyelinap 'em" pencuri, berarti bahwa ia memiliki sangat efektif dan seram manajemen ringan mengingat umurnya. Permainan ini RPG FPS sci-fi hibrida yang terjadi di starship ditinggalkan Von Braun, yang telah dipukul oleh beberapa investasi asing (terdengar akrab?). Baru saja 2 Shock sistem mendapat sekuel - setidaknya dalam semangat - di Bioshock. Kedua permainan memiliki banyak kesamaan, terutama suasana tetapi juga di tertentu power-up yang dapat diperoleh sepanjang pertandingan, seperti hacking dan juga psionic kemampuan.


12. Icewind Dale (2000)


Mengikuti jejak Balder 's Gate dan menggunakan mesin Infinity yang sama, Icewind Dale menempatkan Anda di daerah paling utara alam dilupakan. Tidak seperti Balder 's Gate dan Planescape: siksaan, Icewind Dale memungkinkan Anda membuat seluruh partai sebelum berangkat untuk membunuh Goblin dan Orc. Permainan ini lebih combat-fokus daripada permainan kata, tetapi masih memiliki alur cerita yang menarik dengan beberapa referensi yang jelas untuk trilogi Salvatore dengan nama yang sama dan pengaturan.

13. Deus Ex (2000)


Deus Ex memiliki banyak kesamaan dengan sistem Shock 2; itu adalah hibrida RPG FPS futuristik yang memungkinkan Anda mengambil permainan dalam arah yang berbeda dengan peningkatan kemampuan karakter Anda. Meskipun dapat dimainkan lebih atau kurang seperti biasa pertama-orang jujur, keterampilan seperti hacking dan diam-diam memungkinkan untuk cara yang sangat berbeda mendekati permainan, seperti setiap RPG yang baik harus. Dalam Deus Ex Anda memainkan pahlawan lebih "konvensional" JC Denton yang bekerja untuk unit anti-teroris UN di masa depan yang relatif dekat dan dystopian. Sebagai kemajuan permainan Denton mendapatkan terlibat dalam konspirasi lebih jahat yang melibatkan Illuminati dan beberapa organisasi lain gelap.

14. Diablo II (2000)


Diablo pertama menjadi merek instan gameplay adiktif, dan Diablo II hanya ditingkatkan pada konsep menang. Meskipun mekanisme permainan sangat sederhana, Anda hanya tidak dapat menempatkan mouse Anda pergi sampai Anda sudah diratakan lagi atau mencapai penjara berikutnya. Ada terlalu banyak shameless klon daftar di sini, tetapi mari kita hanya mengatakan bahwa I dan II telah "terinspirasi" banyak tindakan lain RPG Diablo. Modus pemain tunggal sangat adiktif, tetapi bagian yang paling berharga dari Diablo II adalah bermain secara online.



15.  Baldur's Gate II: Shadows of Amn (2000)


Saya rasa lemah untuk BioWare tua ini sudah cukup jelas sekarang, tapi ini sayangnya terakhir BG Infinity mesin permainan [edit: tidak bukan, Icewind Dale 2 adalah yang terakhir / terima kasih commenter Relayer71].  Baldur's 's Gate II: Shadows of Amn memungut setelah cerita dari perluasan pantai pedang--karakter Anda dipenjarakan oleh ilmuwan gila (elf) di Athkatla, Selatan  Baldur's 's Gate, dan kebetulan begitu juga beberapa teman lama Anda. Plot terus menjelajahi warisan ilahi karakter Anda dan membawa Anda melintasi dunia yang besar dan indah digambar tangan sampai saatnya untuk menghadapi off dengan musuh Anda.  Baldur's gerbang saga akhirnya menyimpulkan dalam ekspansi takhta Bhaal wajib, mana Anda harus membuat keputusan akhir tentang apa yang harus dilakukan dengan warisan Anda Saleh.

16. Wizardry 8 (2001)


Rupanya aku telah datang sejauh ini tanpa menyebutkan seri Wizardry, dan menghilangkan itu akan menjadi malu. Wizardry pertandingan pertama - membuktikan Taman Overlord gila - keluar pada awal 1981, dan bagian-bagian awal dari seri telah mengilhami banyak seri RPG klasik seperti mungkin & Wizardry dan mata yang melihatnya. Wizardry 8 adalah bagian terakhir dari trilogi termasuk 6 dan 7, tapi itu dirilis kemudian setelah sebuah proses pengembangan yang panjang dan hiruk-pikuk. Memerangi Wizardry 8 berbasis giliran dan ada banyak Statistik dan kelas karakter untuk bermain-main dengan--permainan adalah suatu keharusan jika Anda menikmati klasik RPG. kecuali ada keajaiban kecil, ini kemungkinan akan menjadi bagian terakhir dari seri berjalan lama ini.

17. Arcanum: Of Steamworks and Magick Obscura (2001)


Arcanum adalah permainan yang unik di dunia tidak terlalu fantasi tradisional yang terjadi di tengah-tengah revolusi industri--itu sering disebut sebagai "Steampunk RPG". Meskipun menjadi luar biasa kereta pada peluncuran (aku tidak mampu untuk menyelesaikannya pada percobaan pertama,) Permainan dipuji oleh hampir semua kritikus untuk mendalam suasana dan kejatuhan bergaya berbasis giliran gameplay-nya. Setelah beberapa ratus MBs patch - penggemar tidak resmi beberapa patch karena pengembang bangkrut - permainan dimainkan sepenuhnya saat ini dan harus diadili oleh orang yang menikmati RPG besar.


18. The Elder Scrolls III: Morrowind (2002)


Arena, pertandingan pertama di Bethesda's The Elder Scrolls seri adalah inovatif tapi tidak terlalu sukses. Daggerfall menawarkan rasa dari apa yang datang dengan dunia permainan besar dan gameplay yang berkeliaran bebas, tetapi juga memiliki yang adil dari permainan-melanggar bug. Dengan Elder Scrolls III: Morrowind, Bethesda semua tapi disempurnakan konsep. Mereka juga menempatkan kartu futuristik dan kuat grapics 2002 untuk tes stres dengan beberapa visual yang menakjubkan, termasuk pixel-teduh jika air. Pada dasarnya, Morrowind menyadari ide-ide besar di belakang permainan sebelumnya, tetapi dengan kurang bug. Termasuk ekspansi bungkus Majelis dan Bloodmoon, Morrowind adalah sebuah permainan besar--hanya dalam game text adalah kata terdiri dari enam novel rata-rata.

19. Star Wars: Knights of the Old Republic (2003)


Dalam pendapat sederhana saya, KotOR adalah masih Star Wars permainan terbaik pernah (bukan bahwa kompetisi adalah yang kaku, tapi masih). Di sisi lain, seorang pun mengharapkan tidak kurang dari logo BioWare pada kotak. Unsur-unsur RPG permainan mirip dengan aturan D & D edisi ke-3, berarti bahwa pertempuran terbagi menjadi putaran dan mungkin auto-berhenti di akhir setiap putaran (opsional) untuk menetapkan tindakan baru. Sebagai judul menyiratkan, permainan berlangsung sebelum Kekaisaran--beberapa 4,000 tahun sebelum harus tepat. Tergantung pada pilihan Anda dalam permainan, Anda secara bertahap akan bersandar baik terhadap cahaya atau sisi gelap Angkatan.

20: Vampire The Masquerade: Bloodlines (2004)


Vampir: Permainan Masquerade PC sering diabaikan untuk beberapa alasan, tetapi masih ada tidak ada cara yang lebih baik untuk role-play sebagai vampir komputer Anda daripada Bloodlines, yang terletak di matang vampir: The Masquerade dunia dari asli RPG pena dan kertas. Bloodlines adalah sekuel Vampire The Masquerade: penebusan dari tahun 2000, tetapi menggunakan mesin sumber yang lebih modern dari Half Life 2. Ketika memulai permainan Anda memilih klan vampir Anda, dan ini adalah hanya yang pertama dari banyak pilihan. Alur cerita permainan sangat dinamis, dan ada beberapa akhiran yang berbeda tergantung pada jalur yang Anda pilih.


21. Gothic 3 (2006)


Gothic 3 penuh dengan bug berdasarkan rilis, tapi masih relatif baik diterima--mungkin karena ambisi yang tinggi dan niat baik. Sekarang telah ditambal beberapa kali itu adalah permainan yang jauh lebih baik. Itu adalah beberapa tahun sekarang, tapi masih terlihat besar. Atau lebih tepatnya, sekarang kelihatannya bagus bahwa ada perangkat keras yang mampu bermain itu. Bagian ketiga dari Gothic mengambil mana Gothic II terputus, tetapi sekarang pahlawan Nameless kami telah tiba di benua baru hanya untuk disambut oleh sekelompok jelek Orc mendekat untuk membunuh. Sisa cerita ini terbuka berakhir--Anda dapat sisi dengan berbagai faksi atau tidak sama sekali, malah berligar di perdesaan pembunuhan dan penjarahan apa pun datang dengan cara Anda sampai Anda merasa bosan. Dalam hal gratis eksplorasi, Gothic 3 mirip dengan dilupakan, meskipun pada skala yang lebih kecil.

22. Neverwinter Nights 2 (2006)


Neverwinter Nights 2 RPG besar dengan sendirinya, tapi bonus besar termasuk toolset yang menyediakan blok bangunan untuk membuat petualangan Anda sendiri. Ada banyak modul komunitas yang sangat baik yang dapat berpotensi menambah ratusan jam untuk permainan. Permainan format adalah penerus rohani Balder gerbang seri, tetapi mengambil tempat di ujung utara pantai pedang. Seperti pendahulunya, memiliki fokus utama cerita, yang sangat baik ditulis dan dibagi ke dalam tindakan. NWN 2 menggunakan aturan D & D 3.5 edisi, dan semua kelas, mantra dan kemampuan yang datang dengan itu.


23. The Elder Scrolls IV: Oblivion (2006)


Oblivion  adalah permainan yang menakjubkan dalam banyak cara, tapi bagian yang paling mengesankan adalah ukuran semata-mata (16 mil persegi) dan fakta bahwa Anda bisa mengabaikan pencarian utama dan pergi keluar dan menjelajahi sejumlah dungeons tampaknya tak terbatas. Mirip dengan Morrowind, Anda tidak tingkat atas dalam cara konvensional dengan memperoleh poin pengalaman melalui menyelesaikan quests atau membunuh, tapi dengan menggunakan keterampilan yang Anda ingin meningkatkan. Untuk mengatakan bahwa Oblivion  adalah permainan dengan kedalaman dan kompleks permainan dunia akan menjadi meremehkan. Jika Anda - untuk beberapa alasan - tidak bermain permainan sudah sekarang adalah waktu, tapi pastikan Anda bermain di PC dan tidak berombak, sub-par 360 versi.

24. Mass Effect (2008)


Namun lain game BioWare yang akan pergi ke buku-buku sebagai klasik; Mass Effect berlangsung di masa depan yang mana kemanusiaan telah akhirnya - melalui penemuan teknologi yang ditinggalkan oleh ras alien punah - mampu bergerak ke dalam galaksi, membuat kontak dengan ras Asing, dan mendirikan koloni ruang. Anda mengambil peran komandan gembala--karakter laki-laki atau perempuan yang Anda dapat menyesuaikan untuk isi hati Anda. Permainan ini agak mirip dengan Star Wars: Knights of the Old Republic, tapi dibangun di sekitar sebuah sistem tempur yang eksklusif, dan tentu saja, berlangsung dalam suasana yang sama sekali berbeda. Mass Effect alam semesta memiliki masalah tidak berdiri di kakinya sendiri meskipun--dunia permainan dengan kompleks dan alur cerita yang akan lakukan dengan baik dalam setiap perbandingan dengan Star Wars.

25. Fallout 3 (2008)


Dan jadi Fallout 3 akhirnya melihat cahaya hari. Itu cukup berlebihan bahwa Bethesda akan membuat itu, dan banyak takut bahwa hal itu hanya akan "Oblivion dengan senjata". Untungnya mereka ketakutan itu berkurang ketika dirilis. Fallout 3 tetap setia akarnya pasca-apokaliptik seksi tapi membuat langkah besar-Cari mesin 3D. Kali ini terletak di pesisir timur, juga dikenal sebagai ibukota gurun. Ada banyak tempat-tempat baru untuk pergi dan orang-orang untuk merusak.

26. Dragon Age: Origins


Dengan Dragon Age: Origins, perluasan kebangkitan dan banyak jauh-baik-rata-rata lebih download konten, Bioware lagi menciptakan kelas dunia pengalaman RPG PC. Sementara itu sedikit sedih bahwa mereka telah pindah dari pengaturan alam dilupakan, Dragon Age menawarkan suasana mendalam dan mitologi kaya yang dapat dengan mudah berdiri dengan kedua kakinya. Permainan membawa Anda melalui dunia kompleks di mana tidak semuanya hitam atau putih; seperti setiap sejati RPG ada banyak pilihan untuk membuat, jalan untuk memilih, dan ada hasil yang berbeda kepada mereka semua.

27 Witcher.


Witcher didasarkan pada serangkaian novel fantasi oleh Polandia penulis Andrzej Sapkowski tentang pembunuh ditingkatkan secara genetis rakasa Geralt Rivia. Ini adalah sebuah tindakan RPG yang menggunakan versi berat diubah BioWare's Aurora mesin dari format malam 2, meskipun hal ini hampir tidak terlihat (The Witcher terlihat jauh lebih baik). Apa yang membedakan permainan ini dari seluruh genre adalah bahwa itu tidak menjauhkan diri dari bahasa terlalu kasar dan perdeo ketelanjangan. Aspek ini sendirian membuatnya senilai check-out. Ada juga "ditingkatkan edisi" yang tersedia dengan meningkatkan tekstur dan beberapa petualangan baru.

28. Witcher 2 - Assassins of Kings


Lanjutan kadang-kadang gagal untuk memenuhi harapan (Dragon umur 2 datang ke pikiran), jadi menyegarkan untuk melihat bahwa beberapa pengembang terus meningkatkan bar daripada sebaliknya. Ini menulis, The Witcher 2: Assassins of Kings adalah hanya tentang permainan paling tampan yang pernah dibuat. Selain kebahagiaan visual, itu berhasil menyeimbangkan alur cerita yang mengasyikkan dengan bebas roaming, tradisional Barat RPG permainan, yang mana banyak game gagal. Kecuali untuk kurva belajar yang curam tidak perlu, permainan ini hebat pada semua penting dan salah satu yang semua RPG fans harus bermain. It's worth menyebutkan bahwa ceritanya berangkat tepat setelah pertandingan pertama, sehingga hal ini membantu untuk telah memainkan aslinya.

29 Optimus V: Elder Scrolls.


Optimus adalah permainan yang luar biasa dan mungkin Bethesda yang terbaik belum. Meskipun antarmuka konsol dan fakta bahwa pengguna PC mendapatkan lebih atau kurang grafis yang sama sebagai orang-orang yang bermain di konsol mereka berusia 5 tahun, ianya masih di sana antara PC permainan terbaik yang pernah dibuat, bukan hanya menghitung RPG. Dengan kata lain, permainan ini adalah mutlak harus dimiliki--tidak hanya untuk penggemar RPG tetapi untuk semua orang dan pamannya. Harapan saya untuk tahun depan adalah cinta anak haram antara Optimus dan The Witcher 2.


TERIMA KASIH

SALAM BLOGGER

Share this :

0 Komentar

Gunakanlah form komentar dengan baik dan bijak, hargailah penulis.
Komentar yang mengandung SPAM tidak akan di tampilka penulis

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔