4 Cara untuk memulihkan kontak iPhone 5 Terhapus

Monday, December 29, 2014

Baca Juga

Empat cara untuk memulihkan kontak iPhone 5 Terhapus


OPOSIP - Sebagai pengguna iPhone enam bulan 5 sendiri, satu hal yang paling aku takut kehilangan kontak saya. Saya telah lebih dari 800 mereka pada iPhone, yang saya digunakan sepanjang waktu untuk pekerjaan saya; kehilangan semua kontak saya, atau bahkan beberapa dari mereka, bisa menjadi mimpi buruk. Dan, sayangnya, aku punya pengalaman itu.

Aku memperbarui iOS hari yang lain, kemudian sesuatu yang tidak beres; sampai hari ini, aku masih tidak tahu apa. Aku kehilangan segalanya pada iPhone. Kontak tidak, tidak ada gambar, tidak ada kalender. Mereka semua menghilang ke udara tipis. Ketakutan terbesar saya menjadi kenyataan. Aku mengambil beberapa menit untuk proses badan saya, dan memutuskan untuk mendapatkan informasi saya kembali, terutama kontak saya. Aku Googled, mencari dan mencoba, dan saya lakukan mendapatkan mereka kembali. Saya belajar bagaimana cara yang keras. Aku tidak ingin kalian berada di mess sama seperti yang saya lakukan, jadi di sini saya menawarkan beberapa saran tentang bagaimana memulihkan dihapus iPhone 5 kontak, yang saya harap akan bekerja untuk Anda.


Metode 1: Memulihkan dihapus iPhone 5 kontak dari iTunes cadangan


Tentu saja Anda hanya dapat menggunakan metode ini jika Anda memiliki cadangan iTunes baru yang mencakup sebagian besar data yang hilang.

Meskipun sudah tua kuno, dan meskipun proses membuat cadangan dan memulihkan dapat membingungkan, aku seperti iTunes. Demi menjaga keamanan semua data saya, saya telah menggunakannya untuk cadangan sepanjang, bersama dengan metode lain. Masuk akal untuk menggunakan iTunes jika Anda memiliki desktop Anda gunakan setiap hari, atau ingin membuat backup tambahan ke iCloud.

Ini adalah bagaimana melakukannya:
1. Hubungkan iPhone ke PC dan jalankan iTunes. Kemudian klik tab "Perangkat".
2. Klik kanan pada telepon yang terhubung dan memilih "Restore dari Backup".
3. dari menu drop-down, pilih cadangan yang Anda ingin untuk memulihkan dari, dan memukul "Kembalikan."

Catatan: Seperti yang mungkin Anda ketahui, memulihkan dari cadangan menghapus data Anda saat ini dan menggantikan itu dengan apa yang ada di cadangan. Jika Anda ingin memulihkan kontak sendirian, dan tidak segala sesuatu, Anda akan memerlukan beberapa metode lain.


Metode 2: Memulihkan dihapus iPhone 5 kontak dari iCloud


Juga, dengan pengenalan iCloud, iTunes pasti kehilangan beberapa pengguna. iCloud jauh lebih nyaman, yang Anda butuhkan adalah sumber daya (tidak ada komputer desktop) dan Wi-Fi, dan isi pada telepon Anda akan disimpan secara otomatis setiap hari.

  • Pertama, pastikan Anda telah mengaktifkan iCloud sinkronisasi. Pergi ke "Kontak" pada https://icloud.com dengan Apple ID dan password Anda untuk memeriksa apakah kontak pada awan Anda. Jika mereka, ikuti langkah berikut. Pergi ke "Pengaturan-> iCloud" pada telepon Anda dan menonaktifkan "Kontak."
  • Bila diminta dengan pesan yang meminta Anda apa yang harus dilakukan dengan sebelumnya disinkronkan kontak, pilih "Tetap pada ponsel saya."
  • Kemudian menghidupkan "Kontak", dan pilih "Menggabungkan" pada jendela pop-up.

Maka Anda harus melihat semua kontak Anda hilang yang duduk dengan baik di app "Kontak". Jika tidak bekerja untuk Anda, cobalah menghapus Akun iCloud Anda, tetapi menjaga semua DATA! Kemudian tambahkan Akun iCloud anda lagi, dan masih memilih "Menggabungkan" bila diminta.

Metode 3: Memulihkan dihapus iPhone 5 kontak melalui Email


Jika Anda memiliki semua kontak Anda yang disimpan dengan alamat email Anda, seperti Outlook, Gmail atau Yahoo, kemudian mengambil mereka bisa cukup mudah. Di sini saya akan menggunakan Gmail sebagai contoh, dan metode ini berlaku untuk account email lain juga, kecuali beberapa entri yang Anda buat akan berubah.

  1. Pergi ke "Pengaturan-> Mail," "Kontak", "kalender-> Tambah Account."
  2. Memilih "Microsoft Exchange," dan masukkan alamat email, nama pengguna (biasanya hanya alamat email) dan sandi, lalu tekan "Next."
  3. Kemudian masukkan "m.google.com" di bidang "Server". Kosongkan "Domain". Kemudian tekan "Next."
  4. Pastikan "Kontak" beralih pada. Kemudian pilih opsi yang sesuai dengan Anda untuk melakukan sinkronisasi atau mengembalikan kontak.

Jika Anda memiliki pertanyaan tentang pengaturan Gmail account Anda dan sinkronisasi-ing kontak Anda, pergi ke Bantuan Google untuk menemukan lebih banyak.

Metode 4: Memulihkan iPhone 5 kontak dengan pihak ketiga alat


Sebelumnya tiga metode mengharuskan Anda untuk membuat backup sebelum Anda kehilangan kontak. Tapi jika Anda belum membuat backup, saya merekomendasikan memulihkan kontak Anda menggunakan alat pihak ketiga yang mengambil data dari sebuah file yang tersembunyi pada telepon Anda.

Ada beberapa alat gratis yang ketiga partai. Periksa untuk melihat apakah mereka masih bebas, dan mencari Ulasan terakhir.

  • Ease US Mobisaver Free
  • iPhone Backup Extractor
  • Tenorshare iPhone Data Recovery
  • Wondershare Dr.Fone for iOS
  • SD iPhone Recovery
  • Stellar Photo Recovery

Menggunakan Tenorshare untuk memulihkan kontak


Saya sarankan Anda mengandalkan perangkat lunak dibayar dengan reputasi yang baik daripada beberapa program gratis yang acak. Aku mencoba Tenorshare's iPhone pemulihan Data, dan itu bekerja seperti pesona; tidak hanya melakukan memulihkan semua kontak langsung dari iPhone 5, tapi file seperti gambar dan kalender.

• Hubungkan telepon ke PC (aku bukan penggemar Apple walaupun, aku masih lebih suka Windows) dan menjalankan perangkat lunak.
• Klik "Memulihkan Data dari iOS perangkat" — yaitu, jika Anda tidak memiliki cadangan — dan memukul "Scan".
• Kemudian pemindaian akan dimulai. Ketika selesai, Anda kehilangan file akan terlebih dulu. Klik "Kontak," "Periksa semua", dan "Sembuh". Pilih file yang Anda ingin menyimpannya ke, dan voila! Kontak yang kembali!

Cara membuat cadangan kontak iPhone 5


Karena kita berada di subjek memulihkan kontak, kita mungkin juga berbicara tentang cara membuat cadangan kontak, hanya dalam kasus apa pun yang tidak biasa terjadi lagi. IPhone, tidak seperti ponsel Android dan BlackBerry, tidak memungkinkan pengguna untuk membuat cadangan kontak ke kartu SIM mereka, sehingga Anda perlu cara lain untuk membuat cadangan kontak; Berikut adalah beberapa.

Menggunakan iTunes untuk membuat cadangan kontak iPhone 5. Ini adalah tua-sekolah cara back up. Tapi selama bekerja, siapa yang peduli kalau sudah tua atau tidak? Hubungkan telepon Anda ke PC Anda dan jalankan iTunes. Ketika iTunes mengenali telepon Anda, klik kanan nama perangkat Anda di daftar di sebelah kiri, dan memilih "Kembali ke atas."

Menggunakan iCloud untuk membuat cadangan kontak iPhone 5. Harap dicatat: untuk mengaktifkan iCloud, iPhone Anda harus dapat terhubung ke Wi-Fi. Pada ponsel, ketuk "Pengaturan-> iCloud." Pastikan "Kontak" beralih pada. Ketuk "Penyimpanan dan Backup." Pastikan beralih "iCloud Backup" adalah pada, kemudian tekan "Back up sekarang."

Menggunakan komputer untuk membuat cadangan kontak iPhone. Hubungkan telepon Anda ke PC, dan jalankan iTunes (ya, kita masih perlu iTunes untuk melakukannya). Kemudian klik perangkat di daftar di sebelah kiri, kemudian pilih "Info" di bagian atas layar. Kemudian Anda akan melihat sebuah layar yang memungkinkan Anda mengontrol apa alamat email dan kontak yang disinkronisasikan ke telepon Anda. Pastikan "Sinkronisasi buku alamat kontak" dicentang. Kemudian pilih sumber Anda ingin sync ke (dan hati-hati, pengguna Windows hanya bisa memilih salah satu sumber).



TERIMA KASIH

SALAM BLOGGER

Share this :

1 Komentar
avatar

Saya baru tahu kalau cara ini bisa memulihkan kontak di iphone 5.. Btw, thanks.

Balas

Gunakanlah form komentar dengan baik dan bijak, hargailah penulis.
Komentar yang mengandung SPAM tidak akan di tampilka penulis

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔