Cara Dapatkan Uang di Grand Theft Auto 5 (GTA V)

Wednesday, December 10, 2014

Baca Juga


OPOSIP - GTA V (GTA Five), merupakan menjadi salah satu game yang populer saat. Saya masih teringat ketika dulu masih SD saya selalu pergi ke PS an untuk bermain game GTA ini (Tapi bukan GTA V) . Ya, game ini sudah terkenal sangat lama sekali. Dan hampir menjadi idaman dan idola banyak kalangan pecinta game yang keras.
Pada kesempatan kali ini, saya akan membagikan tips dan trik agar anda mendapatkan banyak uang ketika bermain game ini! tentunya tanpa CHEAT !

Pengantar


Tidak seperti permainan sebelumnya dalam seri, mendapatkan uang di Grand Theft Auto 5 pasti tidak mudah. Ada banyak cara untuk menghabiskan uang tunai yang diterima di GTA 5. Beberapa properti dalam permainan biaya jumlah yang gila untuk membeli, seperti sulit dipahami Golf Course, yang akan dikenakan biaya 15 juta (ya, $ 150,000,000) dalam bentuk tunai GTA! Sebagai perbandingan, properti termurah, Hen House memerlukan sejumlah tampan $ 80.000. Komprehensif GTA 5 uang panduan membuat ini memandu Anda tentang cara untuk mendapatkan uang dalam mode single player dari Grand Theft Auto V, tidak ada kecurangan yang terlibat.


Spoiler Terdepan!


Seperti banyak cara untuk menghabiskan adonan Anda di GTA V, ada juga cara yang berbeda untuk mendapatkan mereka dengan perampokan, menyelesaikan misi, perampokan (tidak menguntungkan karena dapat berpikir dan saya berharap ada cara Anda dapat memiliki disesuaikan perampokan, mudah-mudahan di DLC masa depan) dan pasar saham LCN (yang dimaksud artikel ini adalah terutama tentang). Artikel ini berisi sejumlah besar spoiler, sehingga Anda dapat berhenti membaca sekarang jika Anda tidak ingin tau bagian dari cerita yang dinanti.

Bursa Assasin


Cara terbaik untuk mendapatkan uang dalam jumlah besar di GTA V adalah melalui investasi pada waktu yang tepat. Kunci untuk menjadi billionare.Sekarang di Grand Theft Auto 5 adalah misi pembunuhan, yang ditawarkan oleh Lester Crest ke Franklin sepanjang pertandingan. Idenya adalah ini:
membunuh personil kunci dari satu perusahaan akan meningkatkan nilai saham pesaing. Misi ini harus dilakukan selambat mungkin ke dalam permainan untuk memaksimalkan efek.

Investasi pertama - Betta Pharmaceuticals


Misi pertama adalah "The Hotel Assassination", misi di mana Anda bertugas untuk membunuh Brett Lowry. Sebelum memulai misi ini, menginvestasikan semua uang Anda ke Betta Pharmaceuticals. Jual caps setelah di pasar, untuk menerima keuntungan 50% sampai 80%.

Jika Anda bertanya-tanya apakah mengulang misi memungkinkan Anda untuk mengulangi trik ini berulang-ulang, jawabannya adalah tidak. Anda hanya dapat melakukan sekali dan ini adalah sama untuk semua misi pembunuhan. Namun, tidak diketahui Anda dapat menggunakan dan beralih di antara 3 karakter untuk membeli / menjual saham.



Kedua Investasi - AUG Augury Insurance


Setelah sebelumnya "Hotel Pembunuhan", menginvestasikan uang Anda ke AUG Augury Insurance.
Ingat: Anda dapat melakukan ini untuk semua 3 karakter. Saham ini akan naik sangat hingga 100% ROI menjelang akhir pencurian terakhir, "The Big Score". Menurut beberapa pemain, tampak bahwa kendaraan menghancurkan di Los Santos akan menyebabkan harga saham meningkat pula. Afterall, mereka penyedia asuransi mobil.

Ketiga Investasi - Debonair Cigarettes


Sebelum melakukan dan menyelesaikan misi kedua, The "Debonair Cigarettes", berinvestasi semua yang Anda miliki di Debonair Cigarettes (pesaing dalam bisnis tembakau GTA), sekali lagi untuk semua 3 karakter utama. Anda dapat menjual setelah mencapai kenaikan 70-90% nilai saham.


Investasi keempat - Redwood Cigarettes


Setelah menjual saham Debonair Anda, saatnya untuk berinvestasi dan membeli saham Redwood secepat Anda dapat sementara harga masih rendah karena pembunuhan itu. Redwood Cigarettes akan melihat kembali bouncing nilai hanya dalam beberapa hari dalam game. Anda dapat secara efektif keuntungan dua kali dari pembunuhan tunggal.


Investasi Kelima - Fruit



Investasikan uang Anda di Fruit (pembuat telepon Buah dalam permainan) sebelum memulai "Wakil Pembunuhan" misi. Setelah misi, nilai saham pesaing Facade (FAC) akan jatuh karena kematian direktur produk yang Anda dibunuh. Nilai saham buah harus melihat peningkatan sekitar 25 sampai 50% dalam beberapa hari dan Anda kemudian dapat menjualnya. Pada catatan cepat, Anda mungkin dapat dengan cepat berinvestasi di Facade sementara turun dan menjualnya saat kembali kembali normal lagi.


Keenam Investasi - Vapid



Setelah (Catatan: Setelah) yang "Bus Assassination" misi selesai seluruhnya, menginvestasikan uang Anda ke hambar, sebuah perusahaan otomotif yang berbasis di Ford Motor. Konsep ini sama, membeli saham hambar ketika mereka jatuh setelah kematian personil kunci mereka dan menjualnya lagi ketika mereka kembali bangkit kembali normal setelah beberapa dalam game hari.


Ketujuh Investasi - Gold Coast



Berinvestasi ke Gold Coast sebelum "Pembunuhan Konstruksi" misi, di mana Anda harus membunuh Enzo Bonelli, seorang bos mafia dalam bisnis konstruksi. Setelah menyelesaikan misi, nilai saham Gold Coast akan meningkat. Menjualnya saat mencapai sekitar 50% -80% kenaikan (saya atasnya pada 80%).

investasi kedelapan - Tinkle


Kirim tumpangan ke bandara dalam acara acak ini. Investasi ini tidak berhubungan dengan salah satu misi pembunuhan yang diberikan oleh Franklin. Oleh karena itu, Anda dapat melakukan ini "escort" misi dengan salah satu dari 3 karakter utama.

Hitchiker yang dapat ditemukan di pantai barat (Great Ocean Highway) di Banham Canyon di Ineseno Road, tepat sebelum Chumah. Sebelum menyelesaikan misi pendamping nya, berinvestasi ke Tinkle. Setelah ia membuat ke bandara tepat waktu, ia akan memberi Anda dengan ujung saham. Segera berinvestasi di dalamnya (jika Anda belum melakukannya) dan saham akan mulai naik menjadi sekitar 33%.

Catatan: hitchhikers lain tidak memberikan tips saham sebagai imbalan.


Kesimpulan


Semoga ini bisa membantu dalam pencarian Anda untuk lebih banyak uang!

TERIMA KASIH

SALAM BLOGGER

Share this :

6 Komentar
avatar

Cara mendapatkan GTA 5 secara gratis dan mudah:
http://pembajakgameseru.blogspot.com/2015/05/cara-mendapatkan-gta-5.html

Balas
avatar

Thx ya gan
btw, ente tau semuanya darimana?

Balas
avatar

bro itu pas misi selesai saham langsung naek ga ?

Balas
avatar

iya bro, tapi nggak terlalu banyak. perlu sedikit usaha agar saham naik banyak

Balas
This comment has been removed by a blog administrator. - Hapus

Gunakanlah form komentar dengan baik dan bijak, hargailah penulis.
Komentar yang mengandung SPAM tidak akan di tampilka penulis

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔