Cara Mengedit Video di PC/Laptop Legal dengan Windows Movie Maker

Tuesday, December 02, 2014

Baca Juga


Saya yakin Anda sudah memiliki apa yang Anda butuhkan


OPOSIP - Satu hal tentang revolusi teknologi ini adalah bahwa kita sekarang memiliki teknologi yang lebih daripada banyak dari kita tahu bagaimana menggunakan! Dan itu berlaku untuk video dan video editing pada PC Anda. Saya berani bertaruh bahwa Anda memiliki semua gizmos dan gadget Anda perlu mengaktifkan rekaman keluarga mentah menjadi sesuatu yang snappier.

Jadi dalam tutorial ini, saya akan menunjukkan kepada Anda - langkah demi langkah - cara berputar jerami video ke video yang emas dengan mengedit video Anda sendiri pada PC Windows Anda.

Langkah 1: Periksa Software Video Editing


Jika Anda Google kata-kata "software video editing" Anda akan melihat tak berujung program editing video. Hal ini dapat sangat membingungkan. Abaikan mereka semua. Untuk video editing rumah pada PC, Microsoft memberikan Windows Movie Maker, gratis.

Periksa PC Anda sekarang di bawah program dan lihat apakah Anda memilikinya. Jika tidak, download dari Microsoft. Anda akan siap untuk mengedit video pada PC Anda dalam waktu singkat!

Langkah 2: Periksa interface Movie Maker


Ketika Anda klik dua kali ikon Movie Maker, program ini membuka segera. Itu bagus dan sederhana. Berikut adalah apa yang tampak seperti. (Layar tidak akan terlihat seperti persis seperti saya. Saya telah menambahkan frame dan huruf merah serta impor aset beberapa media ke dalam proyek.)


Menu Utama (A) di mana Anda memiliki menu drop-down untuk "file", "edit", "melihat", "alat", "bermain" dan "membantu". Klik pada item untuk melihat apa yang mereka miliki di bawahnya. (Anda akan terbiasa dengan ide dari program lain yang Anda menjalankan PC Anda kami.)

Pada bagian kiri dari antarmuka adalah daftar Tugas (B). Ini hampir sama dengan item dalam menu utama tetapi mereka bagus dan berguna di sini. Berikutnya bersama ke kanan adalah Impor Media (C) jendela yang menunjukkan media yang telah diimpor ke proyek. (File video memiliki sproket perbatasan Film.)

Di sebelah kanan antarmuka Anda melihat layar Preview (D) (saat ini menunjukkan beruang). Ini adalah area yang Anda gunakan untuk melihat film Anda. Anda juga akan menyeret klip di sini dari Anda Impor Media dan potong menjadi potongan yang lebih kecil.

Bawah dan berjalan di sepanjang bagian bawah adalah Timeline Anda (E). Ini menunjukkan Anda semua klip yang telah diatur dalam urutan mereka akan muncul dalam video Anda. Anda dapat beralih antara tampilan Timeline dan pandangan Storyboard menggunakan segitiga bawah.

Langkah 3: media Impor ke PC Anda

Connect ke media Camera

Putuskan apa yang ingin Anda sertakan dalam video Anda. Pilihan Anda adalah: rekaman video, foto, musik dan audio. (Anda juga dapat menambahkan narasi.)
Kemudian, gunakan perintah Impor untuk mendapatkannya ke dalam proyek Anda. Jika Anda memiliki file yang ada di komputer Anda, klik pada Impor> video / gambar / audio atau musik, arahkan ke file - dan berdiri kembali!

Jika video tersebut di kamera Anda, Anda akan perlu untuk menghubungkan kamera ke PC Anda. Perintah adalah Impor> Dari Kamera Digital Video. Anda mungkin perlu untuk menggeledah kemasan kamera video lama Anda untuk menemukan bahwa kabel atau disk instalasi. (Tip: Sejumlah masalah teknologi dapat diselesaikan dengan kabel yang tepat atau konektor.)

Langkah 4: Buat potongan kasar film Anda

Sekarang kita benar-benar mendapatkan ke bisnis! Dengan aset Anda diimpor ke proyek Anda, sekarang saatnya untuk mengaturnya dalam urutan yang Anda ingin mereka untuk tampil dalam video Anda. Dan tidak ada yang bisa lebih sederhana. Melihat Anda Impor Media (C) jendela, pilih "aset" (tech-berbicara untuk video atau foto atau musik track), kemudian tarik ke Timeline atau Storyboard (E). Ini semua drag dan drop!

Anda menempatkan media di Timeline / Storyboard seperti kamu akan merakit frame dalam komik. Setelah Anda menempatkan satu item, maju dan tempat lain.
Dan jika Anda ingin melihat bagaimana video diputar bila potongan semua terhubung, klik pada Preview Layar (D) tombol bermain.
Well done! Anda baru saja diedit "pemotongan kasar" dari film pada PC Anda sendiri. Sekarang baca terus!

Langkah 5: Fine tune dan biola!


Langkah terakhir saat mengedit video pada PC adalah untuk benar-ukuran klip video dan menambahkan sentuhan seperti judul, kredit, fade-in dan fade-out, efek khusus dan bahkan mungkin narasi. Ini disebut "final cut".

Rahasia di sini adalah untuk bermain. Melihat-tombol dan melihat apa yang mereka lakukan! Editing video pada PC adalah non-destruktif, yang berarti bahwa ketika Anda biola, Anda tidak mengubah video asli. Oh ya, seperti apa pun yang Anda lakukan pada PC, saat Anda mengedit, menyimpan proyek Movie Maker Anda dari waktu ke waktu. (Tip: Jika Anda ingin mencoba sesuatu, menyimpan versi baru dari proyek Anda dengan nama yang berbeda.)

Right-sizing Video: Pastikan Anda berada di tampilan Timeline (klik segitiga kecil ke bawah jika Anda berada di tampilan Storyboard). Kemudian, klik pada video Anda. Dua panah muncul di kedua ujung klip (lihat gambar). Tarik panah ke dalam untuk memperpendek video Anda pada awal akhir.

Anda juga dapat memecah video dengan menyeretnya ke Preview Screen, bermain sedikit yang Anda inginkan, kemudian memukul "Split" tombol. Itu membuat klip baru. Ulangi sebanyak yang Anda butuhkan.

Efek khusus, transisi, judul: Efek ini benar-benar sederhana untuk menambahkan. Cukup klik pada menu Edit dan ikuti petunjuknya. Ketika Anda mengedit video pada PC, Anda dapat menambahkan efek seperti "film lama", sepia, efek cermin - Anda nama itu. (Jika Anda ingin membuat slide show, hanya drop semua gambar Anda ke "Timeline / Storyboard" dan menggunakan "Efek" panci di gambar Anda - seperti Ken Burns!)


Anda baru saja mengedit video pada PC Anda!


Selamat! Anda baru saja diedit film pertama Anda pada PC Anda! Langkah terakhir adalah untuk memukul "Publish Movie" tombol di Menu Utama (A) dan memilih bagaimana Anda ingin menonton film Anda.

Jadi, apa yang harus diedit? Nah, video yang Anda inginkan diri sendiri, tentu saja.

Atau, Anda bisa mengedit video atau film yang Anda telah dibajak, atau bahwa orang lain dalam keluarga. Mentransfer 8mm Anda, Hi8 video atau kaset VHS ke DVD - atau lebih baik, ke hard drive - memungkinkan Anda untuk menggunakan keterampilan ditemukan editing baru Anda untuk mengubah film-film rumah tua menjadi film dokumenter keluarga.

Akhir Tip: Praktek! Video editing adalah keterampilan yang dipelajari dan semakin Anda melakukannya, semakin baik Anda mendapatkan. Anda akan mendapatkan lebih cepat - !

Dan menantikan untuk tips lebih lanjut tentang mengedit video pada PC Anda. Video editing benar-benar adalah ledakan!

SUMBER


  • Getting started with Windows Movie Maker
    Lihat bagaimana untuk menciptakan karya film rumah pada komputer Anda menggunakan Windows Movie Maker, dan bagaimana untuk berbagi dengan keluarga dan teman-teman.
  • Movie Maker Forums
    Sebuah komunitas online yang aktif untuk pengguna Windows Movie Maker software editing video.
  • Editing video profesional dan produksi video
    Cerita Anda Disini Produksi Video dan Video Editing menyediakan jasa profesional video editing serta menciptakan olahraga menyoroti video, video yang memorial, biografi video serta sejarah pribadi dan veteran video dokumenter.



TERIMA KASIH

SALAM BLOGGER

Share this :

14 Komentar
avatar

keren,,, sangat b ermanfaat sekali gan infonya.. nice artikel

http://obatherbalampuh.com/

Balas
avatar

tutorialnya yg sangat bermanfaat dan mudah dipahami gan. Thanks udah post.

Balas
avatar

Sumber musik gratis untuk videomu, biar ga melanggar hak cipta:
https://www.youtube.com/channel/UCL09AEJtchDo9VhVeTTlg7Q

Balas
avatar

Nice, tapi saya masih belum mengerti.. bagaimana jika Video yang ingin di edit di tambahkan foto atau gambar?
dan di beri efek kemunculan. bagaimana caranya?

Balas
This comment has been removed by a blog administrator. - Hapus
avatar

selamat pagi terimaksih atas kunjungan dan infonya

Balas
avatar

selamat pagi terimaksih atas kunjungan dan infonya

Balas
avatar

selamat pagi terimaksih atas kunjungan dan infonya

Balas

Gunakanlah form komentar dengan baik dan bijak, hargailah penulis.
Komentar yang mengandung SPAM tidak akan di tampilka penulis

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔