Pilih Mana Antara Wordpress vs Blogspot?

Thursday, November 13, 2014

Baca Juga


OPOSIP-Ketika saya mulai blogging beberapa tahun yang lalu pilihan langsung saya adalah Wordpress.com (platform blogging gratis) dan Blogspot. Meskipun Wordpress memiliki tema yang paling indah sementara Blogspot itu adalah BLAH, ya, itulah satu-satunya cara saya bisa menggambarkan tema mereka, saya tidak terkesan dengan keterbatasan platform WP.

Setelah membuat WP blog dan blog Blogspot saya memutuskan untuk melihat mana yang paling sukses adalah. Sukses, bukan dalam bentuk uang, melainkan, keberadaan internet. Aku tahu pada saat itu membangun penonton untuk apa yang saya harus katakan adalah kunci untuk membuat nama di internet.

Perbedaannya hampir seketika sebagai blog WP hanya duduk di sana sementara blog Blogspot saya mulai mendapatkan pembaca dari seluruh dunia. Aku menutup blog WP ketika saya memutuskan bahwa itu tidak layak waktu saya. Tentu saja saya memiliki sedikit atau tidak ada keterampilan pemasaran online jadi mungkin itu kejatuhan
"Menulis adalah satu-satunya cara saya harus menjelaskan kehidupan saya sendiri untuk diriku sendiri."
- Pat Conroy

Pengalaman saya blogging sama beberapa keberhasilan

Pada tahun 2011 saya mulai dua blog berbasis terkait di mana saya diposting link dari artikel HP saya di Blogger. Tentu saja pada saat itu kita bisa menghubungkan artikel kami langsung ke blog kita dan membuat backlink langsung. Fitur yang sejak itu telah dinonaktifkan dengan terkenal Google Panda Update.

Salah satu blog adalah sebuah blog tentang memasak. Dengan perubahan yang dilakukan di mana aku tidak bisa lagi posting link saya langsung, dan webmaster yang dihukum karena terkait halaman web berbasis, aku panik tentang menutup blog saya. Aku terus dan mulai posting artikel yang nyata dan resep.

Antara pertengahan tahun 2012 dan Desember 2013 resep saya blog pengunjung pindah dari hanya 2000 + ke lebih dari 160.000. Dalam setahun saya mengumpulkan sejumlah pembayaran dari Google yang benar-benar mengatakan kepada saya bahwa saya melakukan sesuatu yang benar. Apakah saya juga menyebutkan bahwa blog saya juga membuat penjualan Amazon biasa? Ini hanya 11 tulisan dan sekitar 13 halaman statis!
"Mengembangkan blog Anda adalah tindakan penyeimbangan antara memenuhi tuntutan pembaca saat ini dan menjangkau orang-orang baru."
- Scribendi

Pindah ke hosting dengan Wordpress.og


Keputusan untuk pindah ke situs WP host saya sendiri cepat, didasarkan pada beberapa faktor. Google mulai menutup beberapa blog dengan link afiliasi, blog lain saya adalah korban. Saya juga membaca bahwa memiliki sebuah situs web host lebih aman jadi aku mengambil risiko.

Beberapa bulan sebelumnya, saya telah membeli domain dan mengarahkannya ke blog saya, jadi saya berpikir bahwa karena saya sudah menggunakan nama domain sendiri bahwa saya akan melakukannya dengan baik. Tidak begitu. Saya tidak punya keinginan apa 301 redirect adalah dan jadi saya kehilangan semua backlink saya ketika saya pindah.

Hal yang baik adalah, aku tidak, (atau lebih tepatnya tidak bisa) menghapus blog Blogger saya tidak peduli seberapa keras aku mencoba, jadi saya membuat pribadi dan terduga oleh mesin pencari, tapi tetap semua halaman dan posting saya utuh. Sementara ini mencoba untuk membangun situs WP. Saya melakukan segalanya untuk website termasuk pemasaran media sosial dan SEO onsite.

Tidak ada yang berhasil. Dengan Blogger semua yang saya lakukan adalah posting dan "membiarkan Google ajalnya". Dari Januari hingga November 2014 website saya sekarang host WP melihat kurang dari 600 kunjungan dengan sekali tidak ada penjualan Amazon. Aku memutuskan untuk pindah kembali ke Blogger setelah berpikir panjang dan keras.

Pada November 7, 2014 saya membuat transisi, diarahkan posting dan halaman saya dan dalam waktu 24 jam pengunjung pindah dari rata-rata 7 kali per hari menjadi 51. Lihat tabel di bawah untuk laporan statistik yang sedang berlangsung. Harap dicatat bahwa blog diatur TIDAK untuk melacak pandangan saya sendiri.

Blog statistik pada November 7, 2014 - Hari Transisi

Date
Views
Nov. 7
51
Nov. 8
69
Nov. 9
68
Nov. 10 (day I published this article)
128

Blogger vs Wordpress Hosted


Wordpress besar, dengan plugin yang mengagumkan dan bahkan tema yang lebih mengagumkan yang dapat Anda sesuaikan sesuai selera Anda. Ini jauh lebih mudah untuk mengedit kode dalam tema WP dari Blogger atau menambahkan CSS Anda sendiri. Dengan Worpdress dilayani oleh penyedia hosting (satu kali klik menginstal), Anda dapat melakukan apapun yang Anda akan dengan website Anda. Anda dapat menempatkan adsense dan link afiliasi yang Anda suka. Versi WP ini didukung oleh Wordpress.org bawah GPL (General Public License).

Blogger menawarkan kebebasan yang sama dengan kondisi. Anda dapat menggunakan afiliasi dan iklan tetapi, Anda menjalankan risiko memiliki Google menutup blog Anda jika mereka menentukan blog Anda untuk menjadi situs spam. Jadi Blogger lebih baik untuk ceruk. Tapi Anda bisa memposting artikel acak tanpa Mendapatkan dan Anda akan baik-baik saja. Secara pribadi saya lebih suka menggunakan WP.org untuk blog pribadi saya.

Keuntungan dengan Blogger adalah bahwa hal itu langsung terhubung ke jaringan Google dan segera setelah Anda mengklik tombol mempublikasikan blog Anda menjadi terlihat blogger lain dan mesin pencari. Filter lalu lintas lebih cepat dibandingkan dengan situs web Anda sendiri sehingga saya bersedia untuk melupakan keanggunan tema WP untuk tampilan dowdy dari Blogger untuk membawa daging.

Tampaknya Google crawler bekerja lebih cepat pada platform mereka sendiri dan ini adalah godaan. Sejauh yang saya bisa melihat ini adalah satu-satunya keuntungan memiliki lebih dari apa pun kecuali jika Anda dapat bekerja di sekitar template lama mereka polos Anda dapat membangun sebuah situs yang indah. Rahasianya adalah baik memodifikasi salah satu tema asli mereka untuk membuat Anda sendiri atau menggunakan tema WP yang yang telah porting ke Blogger (rekomendasi saya sendiri). Sebagai contoh Anda tidak akan percaya bahwa blog saya ini dibangun dengan Blogger

Cara Impor dan Ekspor Blog Anda / Migrasi Blog




TERIMA KASIH

SALAM BLOGGER

Share this :

3 Komentar
avatar

udah lama pengen pindah wordpress krn tampilan lebih responsif dan plug-in nya banyak tp juga udah lama pny akun blogger dan beberapa blog, sayang kalo didelete gitu aja.

Balas

Gunakanlah form komentar dengan baik dan bijak, hargailah penulis.
Komentar yang mengandung SPAM tidak akan di tampilka penulis

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔