Cara Merubah Bahasa Facebook Menjadi ALAY

Saturday, November 15, 2014

Baca Juga

Cara Merubah Bahasa Facebook Menjadi ALAY

OPOSIP- Facebook,salah satu jejaring sosial terbesar di dunia. Tetapi siapa sangka bahwa Facebook ternyata juga bisa memakai bahasa Alay? ya, Bahasa Alay di Facebook tanpa sengaja saya temukan waktu saya lagi mengotak-atik akun saya, dan saya penasaran karena ada bahasa baru yang menurut saya aneh dan tidak lazim. Pas saya pilih dan simpan, ternyata itu versi bahasa alay di facebook yang baru.
Oke,untuk tutorialnya silahkan disimak.

Langkah Langkah Cara Merubah Bahasa Facebook Menjadi ALAY


  1. Login Facebook
  2. Klik Pengaturan Akun Facebook anda.

  3. Kemudian Sunting Bahasa, dan ubah bahasanya menjadi Leet Speak. Jika sudah maka klik Simpan Perubahan.

  4. Reload browser anda! dan tara.. Akun facebook anda kini sudah menggunakan bahasa Alay

  5. Ok, sekian tutorial yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat

TERIMA KASIH

SALAM BLOGGER

Share this :

4 Komentar
avatar

Sudah pernah ane coba dan memang bahasanya ribet :3

Balas
avatar

ternyata bukan penggunanya aja yang alay :v

Balas

Gunakanlah form komentar dengan baik dan bijak, hargailah penulis.
Komentar yang mengandung SPAM tidak akan di tampilka penulis

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔