Laptop Terbaik Untuk Desain Grafis 2014

Monday, November 03, 2014

Baca Juga

Sebuah laptop dimaksudkan untuk digunakan untuk desain grafis tidak akan menjadi tablet pc kecil; itu tidak akan menjadi salah satu Eee PC atau laptop lain sudah kecil.

Ada beberapa aspek untuk mempertimbangkan ketika memilih laptop terbaik untuk desain grafis.

Memilih Laptop Terbaik Untuk Photo Editing Dan Desain Grafis 

Jika Anda seorang pemula yang lengkap, maka satu hal yang harus bertujuan untuk dalam laptop yang baik adalah RAM. Mulai rendah pada 4GB dan tujuan yang lebih tinggi. Semakin tinggi Anda pergi, semakin banyak program yang akan dapat berjalan di latar belakang. Ada yang mengatakan bahwa laptop terbaik untuk desain grafis juga merupakan laptop gaming terbaik.
Mengingat masalah RAM, ini mungkin benar, tetapi untuk laptop ditakdirkan untuk digunakan dalam desain grafis, Anda tidak perlu cukup kartu video yang mahal, atau, seperti yang ditemukan pada laptop yang lebih baru, dua kartu video dalam konfigurasi SLI. Pada jenis-jenis laptop, Anda mungkin hanya ingin bertujuan untuk RAM tertinggi Anda bisa mendapatkan tangan Anda pada, bersama dengan lebih dari CPU yang layak (bertujuan sesuatu dengan 4 core atau lebih tinggi). 

Juga, ukuran layar Anda akan menentukan bagaimana Anda mendapatkan pekerjaan Anda dilakukan sebagai desainer grafis. Jika Anda membuat kesalahan dengan memilih laptop layar 13 inch, Anda akan menyesal cukup cepat. Sebuah daerah yang baik untuk pergi untuk adalah laptop layar diagonal 15 inci dan lebih tinggi. 

Portabilitas tidak masalah di sini, karena laptop terbaik untuk desain grafis tidak akan digunakan di luar yang menyenangkan, melainkan di kantor, atau pengaturan rumah.

1. Apple MacBook Pro - # 1 Laptop Untuk Desainer Grafis 


Apple MacBook Pro adalah mungkin salah satu laptop yang paling cocok untuk tugas ini. Ini fitur prosesor generasi ketiga Intel Core yang sangat cepat dalam lingkungan aplikasi.

Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, RAM yang penting dan komputer ini tidak kurang. Hal ini dilengkapi dengan 4GB memori sistem dan memiliki hard drive 500GB. Hal ini dapat menjalankan hingga 7 jam pada satu biaya, yang besar jika Anda berniat untuk mengambil laptop dengan Anda di jalan.

Juga, jika Anda bosan bekerja, Anda dapat memainkan game terbaru, karena mengintegrasikan kartu grafis high-end itu hanya besar di merobek melalui grafis menarik dunia maya.

Di sisi harga, mungkin sedikit mahal, tapi karena ini adalah Apple, Anda hanya tahu bahwa Anda mendapatkan bang atas untuk uang Anda.

Bagaimana Ultrabooks? Apakah mereka OK digunakan untuk desain grafis?


Ultrabooks adalah jenis baru dari laptop yang telah dirancang untuk tetap sangat portabel dan membawa teknologi terbaik di sekitar.

Mereka dapat digunakan untuk sebagian besar tugas, dan melakukan sangat baik di bawah beban berat dari program desain grafis.

Istilah "Ultrabook" telah diciptakan baru-baru ini oleh Intel dan mengacu pada laptop yang kuat tidak mengorbankan kinerja baterai demi kinerja.

Mereka biasanya membawa drive SSD yang membuat mereka jauh lebih ringan dari notebook standar dan mengkonsumsi cara sedikit energi, sambil memberikan dorongan besar dalam kecepatan data. SSD drive biasanya hingga 10 kali lebih cepat dari biasa hard disk drive.

Karena mereka fokus banyak pada prosesor, RAM dan hard drive sebagai pemain utama, mereka direkomendasikan untuk digunakan dalam program desain grafis seperti Adobe Photoshop atau Illustrator.

2 - Lenovo IdeaPad Y510p 


Ini adalah tambahan yang bagus untuk round-up kami, IdeaPad Y510p. Apa yang begitu istimewa tentang hal itu? Untuk di bawah grand, Anda mendapatkan performa dan hiburan atas laptop yang dapat digunakan untuk game, desain grafis, menonton film, surfing web ... cukup banyak apa pun yang terlintas di kepala.

Ini adalah desktop alternatif, jika tidak laptop pengganti desktop.

Ini membawa prosesor Intel Core i7, dilengkapi dengan 8GB memori sistem pra-instal dan menjalankan Windows 8 langsung keluar kotak.

Jika jika itu tidak diperlukan untuk laptop desain grafis, yang satu ini membawa memungkinkan Anda untuk menerapkan konfigurasi dual-GPU.

Muncul dengan kartu grafis NVIDIA GeForce GT 750M 2GB tunggal, tetapi jika diperlukan Anda dapat menambahkan yang kedua untuk konfigurasi SLI yang akan menjalankan game dengan setting kualitas ultra diaktifkan.

Ada juga 720p HD webcam terintegrasi sehingga Anda dapat chatting di HD dengan teman dan keluarga.

3. ASUS 17.3-Inch Laptop 


Nah, ASUS G750JW-DB71 adalah lebih dari sebuah laptop gamer. Ini adalah anggota bangga dengan garis ROG dari Asus. The Republic of Gamers laptop fitur garis yang secara khusus dibangun untuk gaming dan mereka biasanya mengintegrasikan semua perangkat keras terbaru.

Laptop gaming-grade dapat menjalankan semua game terbaru dalam resolusi tinggi dan pengaturan kualitas. Ini adalah salah satu laptop yang dapat Anda gunakan untuk apa pun. Ini dirancang untuk menjalankan permainan modern dengan kecepatan penuh, sehingga mereka akan berjalan cukup banyak hal lain sempurna.

Laptop Asus ini adalah pilihan yang cocok untuk desainer apapun. Muncul dengan prosesor 2.4Ghz i7 4700HQ Intel, 12 GB DDR3 RAM terpasang dan layar 17,3-Inch besar. Tentu saja, ukuran layar adalah penting bagi seorang desainer.

Semakin banyak pixel real-estate, semakin baik Anda melihat desain Anda dan semakin baik Anda dapat bekerja dengan segala sesuatu.

Oh, aku hampir lupa. Laptop ini membawa sebuah Nvidia GTX765M 2GB GDDR5 yang merupakan puncak pilihan kartu grafis saat ini bagi para gamer dan penggemar sama.

Ini berjalan Windows 8 langsung dari kotak.

Ini sebenarnya laptop favorit saya dari tiga, karena saya gamer, tapi saya bekerja dengan Adobe Photoshop dan Illustrator di kali, dan laptop ini melakukan seperti Anda tidak akan percaya.

Top 5 Software Desain Grafis 


Aku terus bertanya-tanya apa yang paling digunakan perangkat lunak desain grafis adalah, dan setelah sedikit riset, saya menemukan bahwa ini adalah top 5:

  1. Adobe Photoshop 
  2. dalam Desain 
  3. Corel Draw 
  4. quark Inn 
  5. Adobe Illustrator 

Saya pribadi menggunakan Adobe Photoshop untuk pekerjaan yang saya lakukan. Kadang-kadang saya mencoba-coba di Adobe Illustrator juga dan saya digunakan untuk bekerja dengan Corel Draw di masa lalu. Beberapa kali aku bahkan digunakan Dalam Desain untuk majalah saya membantu membuat, tetapi itu saja! :)

TERIMA KASIH

SALAM BLOGGER

Share this :

3 Komentar
avatar

Misi gan, izin share ya :)

Kami juga menjual Notebook grafis Asus
A555LN-XX395D Graphic

Price Rp 7.499.000

Spesifikasi

Prosessor Core i5-5200U - Up to 2,7GHz

Memory 4GB

HD 1TB

DVD-RW

Layar 15,6”

VGa GeForce GT 840M 2GB

Bluetooth

Grey

Kunjungi website kami untuk Produk" lainnya

Terimakasih...

Balas

Gunakanlah form komentar dengan baik dan bijak, hargailah penulis.
Komentar yang mengandung SPAM tidak akan di tampilka penulis

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔