Cara Membuat Video Youtube Menggunakan PowerPoint dan PDF

Thursday, November 27, 2014

Baca Juga



OPOSIP - Dalam tutorial ini Anda akan belajar bagaimana untuk membuat video Youtube menggunakan PowerPoint atau PDF. Setiap orang tahu bahwa PowerPoint adalah mudah untuk menggunakan alat yang datang dengan Windows. Anda dapat mengumpulkan beberapa foto atau slide dan membuat video dari PowerPoint. Dalam salah satu hub saya yang lain, Anda juga bisa melihat bagaimana mengulang Youtube dari satu titik ke titik lain dan berbagi klip ini dengan teman-teman Anda.

Mari kita lihat bagaimana mengkonversi PowerPoint ke video menggunakan Alat sederhana.

Terbaik Gratis PPT ke Video Converter

Apakah Anda memiliki presentasi yang sangat baik dan bertanya-tanya bagaimana untuk membuat video Youtube dari PowerPoint menggunakan PDF gratis untuk video converter. Anda dapat menggunakan PowerDVDPoint Lite dan mengkonversi PDF ke video secara gratis dengan suara dan animasi. Kualitas video akhir juga akan baik. Anda dapat men-download software dari link di bawah ini. Setelah men-download perangkat lunak, menginstalnya. Ini adalah proses yang sederhana dan ikuti petunjuk pada layar instalasi.
Software ini mengkonversi PPT ke video dan mempertahankan suara dan animasi.
Kualitas video sangat baik.
Tambahkan narasi dan mengatur timing slide Anda sebelum membuat video. Beberapa kali Anda dapat melewatkan menambahkan narasi karena Anda bahkan dapat menambahkannya lain waktu menggunakan Windows Movie Maker dan Audacity, tapi Latih Timing sangat penting. Jika Anda mengabaikan hal ini, PowerPoint akan menetapkan timing standar untuk slide Anda dan ini kadang-kadang menyebabkan video berantakan

Download PowerDVDPoint Lite



PowerDVDPoint Lite


Setelah Anda berlatih waktu, buka PowerDVDPoint Lite. Klik Convert to Video dan kemudian klik Add Presentasi dan pilih presentasi Anda dengan pergi ke lokasi di mana Anda telah disimpan.






Pada layar berikutnya, pilih format output video Anda. Pada dasarnya, hanya ada 4 pilihan yang tersedia. Salah satunya adalah format WMV terkenal di dunia. Anda juga dapat memilih Quicktime Film atau format MOV. Youtube menerima kedua format ini dan mereka telah menegaskan hal ini dalam halaman bantuan mereka. Mengubah konfigurasi video Anda dalam Pengaturan seperti apakah Anda ingin kualitas untuk rendah, menengah, atau tinggi.

Sebuah video berkualitas tinggi akan besar. Jadi, dibutuhkan waktu untuk meng-upload, download atau berbagi dalam email. Kadang-kadang Anda dapat membuat video hanya untuk berbagi dengan teman-teman Anda, dalam kasus mereka kompromi sedikit dalam kualitas tidak akan membuat masalah besar.

Kembali ke Settings, nilai ideal untuk frame rate adalah 30 frame per detik. Hal-hal lain yang bagi teknisi dan Anda hanya bisa meninggalkan mereka.


Klik Next. Pada layar berikutnya, klik Convert Presentation. Anda harus menunggu selama beberapa waktu, tergantung pada jumlah slide yang Anda miliki dalam PPT Anda. Konversi akan mengambil lebih atau kurang waktu yang sama seperti Moyea, PPT ke video converter.

Setelah konversi, Anda akan mendapatkan pop-up. Klik Oke dan klik Open Sasaran Folder. Tada! Video Anda akan dimainkan. Sekarang upload video ini ke Youtube dan berbagi dengan dunia.

Ini mengakhiri tutorial tentang cara membuat video Youtube dari PowerPoint.
  • Tidak akan ada watermark pada video akhir
  • Tidak ada kompromi dalam kualitas
  • Jika Anda memiliki Windows 2010, maka Anda tidak perlu menginstal perangkat lunak ini, Anda hanya dapat menyimpan PowerPoint sebagai video.
  • Ini PPT gratis video converter dapat digunakan dengan versi PDF.
  • Anda dapat menemukan yang terbaik dari bagaimana saya untuk panduan di sini.
Berikut tutorial lewat youtube






TERIMA KASIH

SALAM BLOGGER

Share this :

8 Komentar
avatar

Wah ternyata ada yah softwa3 buat conver ppt ke video.

Balas
avatar

Makasih infonya gan, lagi pengen buat video ini..

Lowongan kerja Bank Terbaru : http://expocpnsbumn.blogspot.com/search/label/BANK

Balas
avatar

mas power point sy 2010 tp ko g ada tulisan export video lalu cara ngerubah presentasi k video gmana y .tks

Balas
avatar

komentar Anonymous tidak kami tanggapi

Balas

Gunakanlah form komentar dengan baik dan bijak, hargailah penulis.
Komentar yang mengandung SPAM tidak akan di tampilka penulis

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔