5 Cara Mendapatkan Uang Dengan Mudah dari Internet

Tuesday, November 25, 2014

Baca Juga


OPOSIP - Internet di zaman ini perkembangan fungsinya sudah sangat melesat. Bahkan, di zaman sekarang Internet bisa menjadi tempat tersendiri untuk mencari uang dengan sangat mudah. Berikut ini akan membagikan 5 Situs yang bisa anda gunakan untuk mencari uang dengan mudah di internet

Berikut daftar situs penghasil uang di Internet:

1. Fiverr.com


Ini adalah situs yang menakjubkan, dimana yang menyediakan antarmuka antara orang yang mencari jasa dan orang-orang yang memiliki kemampuan/jasa. Pendaftarannya sederhana dan gratis. Anda juga dapat terhubung melalui akun Facebook Anda. Untuk menerima pesanan di situs ini Anda harus terlebih dahulu membuat Gig Anda. Ini hanyalah sebuah istilah untuk kualitas dan layanan yang Anda ingin berikan. Lebih baik jika Anda memiliki beberapa pengalaman tetapi pemula juga bisa bergabung. Anda dapat memberikan informasi atau kebutuhan Anda mengenai pembayaran optionally. Ini juga memungkinkan Anda meng-upload resume video Anda untuk merujuk pembeli. Para pembeli jasa menghubungi Anda berdasarkan profil Anda.

2. Freelancer.com


Freelancer adalah pasar outsourcing perusahaan terbesar di dunia. Ini membantu Anda mendapatkan proyek pekerjaan yang sangat mudah setelah bergabung dan mendirikan profil Anda, di mana Anda dapat mendaftar pengalaman Anda, harapan, kepentingan dan proyek dilakukan. Seluruh situs bekerja pada sistem penawaran di mana Anda menempatkan tawaran untuk mendapatkan proyek untuk bekerja pada. Para pembeli akan menghubungi Anda atas dasar tawaran ditempatkan. Untuk mendapatkan Proyek cocok harapan Anda, Anda perlu untuk mendapatkan Anda Peringkat profil. Profil yang memiliki 5 Peringkat awal kemungkinan untuk mendapatkan lebih banyak proyek. Freelancer juga memungkinkan Anda untuk membeli account premium yang pasti menambah peringkat Anda.

3. Odesk.com


ODesk menyediakan setiap pekerjaan yang dapat dilakukan pada komputer apakah itu pendek atau sedang berlangsung. Dari desain grafis untuk pengembangan web. Untuk mendapatkan proyek di oDesk Pertama, Anda perlu mengatur account Anda dan memberikan posting pekerjaan daftar kemampuan dan keterampilan serta pengalaman. Anda juga dapat memberikan riwayat kerja, pendidikan, portofolio, contoh kerja, ulasan, bahasa dan kemampuan komunikasi Anda.

Pilihan pembayaran yang disediakan oleh Odesk juga sangat sederhana dan tidak sakit sama sekali tidak ada dokumen yang diperlukan. Mereka menyediakan tiga mode pembayaran yaitu melalui kartu kredit, paypal dan rekening bank. Pembayaran dilakukan setelah pekerjaan dimulai dan situs tetap 10% dari semua transaksi yang dilakukan, mungkin itu per jam atau per proyek.

4. Envato Market




Envato Ecosystem tentang pasar digital membantu jutaan orang di seluruh dunia mendapatkan kreatif dan mendapatkan online. Bila Anda membuat account dan menerima persyaratan Anda menjadi anggota komunitas mereka. Anda akan memiliki account Envato Market yang akan memungkinkan Anda untuk membeli dan menjual barang-barang seperti yang ditemukan di situs Envato Market dan melakukan transaksi terkait lainnya.

Situs Envato Market platform yang memungkinkan anggota untuk membeli dan menjual lisensi untuk menggunakan barang-barang digital seperti tema website, musik produksi, gerak file proyek grafis, kode software, vektor, gambar dan masih banyak lagi. Envato Market memfasilitasi transaksi antara pemegang situs, pembeli dan penulis melalui metode pembayaran.

5. Google Adsense


Ini adalah metode inovatif yang memungkinkan Anda membuat dolar sangat mudah. Tetapi untuk menggunakan ini, Anda harus memiliki Anda sendiri website / blog atau akun youtube di mana Anda dapat membiarkan iklan diposting. Anda meng-host situs web Anda dan meninggalkan ruang pada halaman web di mana Anda ingin iklan yang akan ditampilkan. Para pengiklan di seluruh dunia membuat tawaran untuk menempatkan iklan mereka di situs Anda dalam lelang real time. Penawar tertinggi akan memasang iklan mereka di situs Anda dan google adsense menangani proses penagihan dan pembayaran dari penawar untuk Anda. Mereka juga mengelola lalu lintas jaringan untuk iklan yang ditempatkan di situs Anda. Google adsense kini jaringan advertiser / publisher terbesar di internet dan digunakan oleh oposip juga.



TERIMA KASIH

SALAM BLOGGER

Share this :

3 Komentar
avatar

baru tau kalo menghasilkan uang dari adsense itu mudah...

Balas
avatar

Hi! I think it'll make sense if you mention other places where people can find freelancers/freelance jobs. For example, https://www.xplace.com/ XPlace. It's a freelance job board with higher rates than on other marketplaces, no commission, and a multitude of freelance job offers!

Balas

Gunakanlah form komentar dengan baik dan bijak, hargailah penulis.
Komentar yang mengandung SPAM tidak akan di tampilka penulis

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔