11 Situs Mirip Seperti Facebook (Situs Lain Jaringan Sosial Terbaru)

Monday, November 03, 2014

Baca Juga


OPOSIP - Apakah Anda lelah menggunakan Facebook? Atau hanya tertarik pada apa yang lain jaringan sosial yang tersedia? Ada banyak situs seperti Facebook tersedia yang menawarkan berbagai fitur untuk membedakan diri dari raksasa sosial yang Facebook.

Situs-situs seperti Facebook adalah semua alternatif yang besar untuk kupu-kupu sosial dan pengguna (atau bisnis) mencari untuk bertemu orang baru atau tumbuh hubungan mereka.

Pesaing Facebook pada halaman ini semua mengatasi jejaring sosial dari sudut yang berbeda yang berarti bahwa ada situs seperti Facebook terlepas dari fitur yang Anda cari. Jika Anda mencari untuk daftar lengkap dari situs jejaring sosial yang tersedia mampir daftar lengkap ini situs jaringan sosial (Wikipedia).

Mampir bagian komentar untuk berbagi situs favorit Anda seperti Facebook atau merekomendasikan alternatif Facebook Anda sendiri.
Oke, berikut situs-situs jejaring sosial mirip facebook yang berhasil opoSIP rangkum untuk anda!

1 . LinkedIn 

LinkedIn adalah situs seperti Facebook yang berfokus pada menciptakan profil profesional untuk pekerjaan profesional. LinkedIn adalah situs web jaringan sosial yang besar untuk membangun usaha dan lapangan kerja hubungan, website fitur lebih dari 170 juta pengguna terdaftar di lebih dari 190 negara.

LinkedIn kini menjelang MySpace dalam hal lalu lintas membuatnya menjadi salah satu situs paling populer seperti Facebook. Fokus utama dari LinkedIn adalah untuk memungkinkan pengguna untuk dengan mudah melacak orang bahwa mereka memiliki hubungan dengan (dikenal sebagai Connections). Koneksi ini dapat digunakan untuk bertemu orang lain dengan koneksi bersama, digunakan sebagai resume, hubungan industri layar atau digunakan untuk mengikuti posisi pekerjaan yang telah tersedia.


2 - Google+ 

Situs Sosial Terbaru seperti Facebook 

Google+ adalah salah satu tambahan terbaru untuk industri jejaring sosial. Google mengacu Google+ sebagai lapisan sosial daripada situs jejaring sosial karena integrasinya pada sejumlah properti Google.

Google+ saat ini didominasi oleh selebriti dan web kepribadian dan sebagian besar digunakan untuk berbagi konten web terkait. Google+ memungkinkan Anda untuk membuat identitas web Anda sendiri, terhubung dengan teman dan mengikuti orang yang menarik lainnya.

Google+ memungkinkan Anda untuk dengan mudah menyortir kontak ke grup yang memungkinkan Anda untuk mengontrol siapa yang melihat apa, membuat grup untuk keluarga Anda, kelompok untuk teman-teman Anda dan menempatkan bos Anda dalam lingkaran sendiri.
Google+ - Depan 
Google+ - Pelajari Lebih Lanjut

3 . MySpace 

MySpace adalah situs web asli seperti Facebook, akan hidup setahun sebelum Facebook.

MySpace didirikan pada tahun 2003 dan telah berpindah tangan beberapa kali sejak itu. Website sekarang berfokus terutama pada musisi, seniman dan pembuat film halaman tetapi tidak masih memungkinkan halaman pribadi yang akan dibuat. MySpace bahkan menawarkan integrasi Facebook sekarang memungkinkan untuk melengkapi Facebook daripada menjadi pesaing Facebook sederhana.

MySpace menawarkan semua fitur yang Anda harapkan dari sebuah situs jaringan sosial web 2.0 termasuk profil disesuaikan, blog dan berbagai pilihan multimedia.

Jika Anda adalah seorang seniman yang ingin mengembangkan jangkauan Anda melalui jejaring sosial maka situs ini seperti Facebook pasti bernilai waktu Anda dan sekarang bahwa hal tersebut terintegrasi dengan mudah melalui Facebook Anda dapat mengelola dua profil dengan mudah.

4. Friendster 

Sebuah Situs seperti Facebook Dipenuhi Dengan Permainan

Friendster adalah situs populer seperti Facebook yang sebagian besar terdiri dari anggota dari negara-negara Asia. Website ini awalnya sosial terfokus tetapi sekarang telah memasukkan sejumlah permainan dan hadiah ke situs (yang telah terbukti sangat sukses).

Friendster sekarang dianggap sebagai platform game sosial dan tidak lagi menawarkan sejumlah fitur sosial. Friendster memungkinkan Anda untuk dengan mudah menemukan orang-orang berdasarkan jenis kelamin, minat dan usia (tergantung pada pengaturan privasi mereka) sementara juga bermain game dari koleksi mereka yang luas. Permainan ini mencakup singleplay, multiplayer dan bahkan MMO gaya permainan dari sejumlah genre yang berbeda.

Jika Anda seorang gamer yang ingin berhubungan dengan orang-orang sementara juga bermain game maka Friendster adalah situs web seperti Facebook untuk Anda.

5. XING 

XING adalah situs seperti Facebook dengan fitur serupa dengan LinkedIn. XING bertujuan untuk menjadi platform jejaring sosial yang memungkinkan para profesional untuk jaringan dengan satu sama lain. Dengan XING Anda dapat memasarkan diri secara profesional, menciptakan hubungan bisnis dan berpotensi lahan pekerjaan impian Anda.

XING seperti kebanyakan platform sosial menawarkan profil, forum, peristiwa dan kelompok untuk membantu proses sosial. Sementara keanggotaan gratis ada banyak fitur premium yang hanya dapat diakses dengan keanggotaan dibayar. Fitur premium termasuk mencari orang-orang dengan kualifikasi tertentu dan orang-orang pesan yang tidak ada di daftar kontak Anda (yang memungkinkan Anda untuk outreach kepada orang-orang lebih mudah).

6. Bebo 

Bebo telah hidup sejak tahun 2005 dan merupakan salah satu dari situs yang paling populer seperti Facebook saat ini tersedia. Pada satu tahap Bebo bahkan lebih populer kemudian MySpace di Inggris.

Bebo mengikuti formula jejaring sosial standar, sekali pengguna mendaftar di situs mereka menerima profil yang memungkinkan Anda untuk terhubung dengan mudah dengan pengguna lain. Dari sini pengguna bisa menambahkan beberapa modul lain untuk menyesuaikan ruang Bebo virtual mereka. Tidak seperti jaringan sosial yang paling Bebo akan menandai halaman profil Anda sebagai pribadi secara default hanya mengizinkan anggota lain untuk melihatnya jika Anda memilih profil publik.

Fokus Bebo adalah sekarang berbagi multimedia dan game online dengan teman-teman Anda melalui game multiplayer dan papan pemimpin. Jika Anda mencari untuk mencoba jaringan sosial yang berbeda maka Bebo adalah situs besar seperti Facebook.

7. MeetMe (myYearbook) 

Ketemu orang dan Main Game di Situs Ini Seperti Facebook 

MeetMe memungkinkan Anda untuk dengan mudah menemukan orang lain yang berbagi minat Anda dan membangun hubungan dengan mereka. Situs ini seperti Facebook bahkan memungkinkan Anda untuk menghubungkan akun Facebook Anda (dan menggunakannya sebagai login Anda). 

Situs ini awalnya 'Yearbook saya' dan terfokus pada kemampuan untuk menemukan teman-teman lama tetapi sejak itu telah dirubah ke MeetMe yang berfokus pada menciptakan hubungan persahabatan baru. 

MeetMe bebas untuk bergabung dan terhubung dengan anggota lain tetapi menawarkan pilihan keanggotaan dibayar serta mata uang virtual yang dapat digunakan dalam koleksi permainan besar yang tersedia di website. MeetMe juga memiliki built in chat client dan aliran real-time yang memungkinkan mudah berbagi media dan multiplayer game.

8. Tagged 

Cari Orang Dengan Minat Mirip Pada Situs Ini Seperti Facebook 

Tagged adalah situs yang berbeda seperti Facebook yang memungkinkan Anda untuk dengan mudah menemukan teman-teman baru berdasarkan kepentingan. Pada Tagged Anda akan membuat profil Anda sendiri dan menelusuri profil lain berdasarkan kepentingan mereka ditandai. Tagged menawarkan lebih dari 200 juta pengguna dengan hampir 20 juta kunjungan bulanan yang unik. 

Setelah Anda memulai account gratis di Tagged Anda dapat menyesuaikan profil Anda sendiri dan membangun biografi Anda dengan informasi (yang akan membantu Tagged menemukan orang-orang dengan minat yang sama). Halaman Anda Tagged memungkinkan Anda untuk meng-upload foto, menerima pesan, mengirim hadiah virtual dan banyak lagi. 

Permainan sosial Tagged have a nice spin pada mereka bahwa mereka adalah bagian dari proses penemuan, pemain sering didorong untuk membuat teman baru melalui bermain game. Tagged memiliki sendiri dalam tim pengembangan rumah permainan untuk membantu mereka mencapai hal ini dan juga berarti bahwa game di Tagged unik di alam.

9. Netlog  

Netlog dimulai pada tahun 2003 dan tumbuh dengan cepat ke basis pengguna lebih dari 100 juta anggota pada tahun 2012. Netlog menawarkan semua fitur standar dari sebuah situs jejaring sosial termasuk blog, teman, foto dan buku tamu pribadi Anda sendiri.

Netlog berfokus pada lokalisasi untuk memberikan hasil yang lokal ke individu. Cara ini mencocokkannya dengan orang-orang dalam yang sama negara dan kelompok usia yang memungkinkan pengguna untuk dengan mudah menemukan satu sama lain.

10. Tribe 

Cari Tribe Anda Dalam Situs Ini Seperti Facebook 

Suku adalah situs jejaring sosial yang menyenangkan seperti Facebook yang memungkinkan Anda untuk dengan mudah membuat komunitas online Anda sendiri teman-teman Anda, keluarga atau rekan. 
Pendaftaran untuk Suku gratis dan setelah terdaftar Anda dapat menelusuri suku yang ada atau membuat sendiri. Sementara suku umumnya terbentuk berdasarkan geografis lokasi atau friendship Grup sekarang ada semakin banyak suku berdasarkan kepentingan. 

Suku dapat memungkinkan pengguna publik atau swasta untuk menciptakan komunitas pribadi di Tribe. Anggota dapat membuat diskusi, foto pos dan mengumumkan acara untuk pengguna dalam setiap suku.

11. Ryze 

Site Seperti Facebook Untuk Bisnis 

Ryze didirikan pada tahun 2001 dan bertujuan untuk menjadi situs seperti Facebook yang menghubungkan para profesional bersama-sama. Website saat ini memiliki lebih dari setengah juta anggota dan juga telah menarik sejumlah pengusaha. 

Ryze menawarkan keanggotaan gratis dan berbayar, dengan keanggotaan gratis yang lebih dari cukup bagi kebanyakan orang. Ryze menyetujui semua permintaan terhadap standar kualitas untuk memastikan setiap orang yang Anda terhubung dengan adalah pengalaman yang menyenangkan. 

Jadi apa Ryze menawarkan Anda? Pada Ryze Anda akan mampu membangun jaringan Anda sendiri terfokus homepage, membuat daftar sumber daya, mendapatkan tips dari orang-orang dalam industri Anda, membangun hubungan bisnis dan berhubungan kembali dengan teman-teman.



Sekian yang dapat saya jelaskan apabila ada salah mohon di maafkan. :)

TERIMA KASIH

SALAM BLOGGER

Share this :

4 Komentar
This comment has been removed by a blog administrator. - Hapus
avatar

Salam Kenal dari CITRA JOGJA TEKNIK
di http://sumurjogja.blogspot.com

Balas
avatar

Terima kasih
www.explain-clearly.com

Balas

Gunakanlah form komentar dengan baik dan bijak, hargailah penulis.
Komentar yang mengandung SPAM tidak akan di tampilka penulis

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔