Aplikasi Gratis dan Terbaik untuk iPhone Baru

Wednesday, September 21, 2016

Baca Juga

OPOSIP - Ketika saya pertama kali memiliki iPhone 5S yang baru (Terima kasih kepada orangtua saya), saya langsung pergi ke App Store dan mulai men-download aplikasi! Sebuah smartphone tanpa aplikasi seperti memiliki komputer dan hanya menggunakannya untuk browsing Internet. Jika Anda memiliki iPhone, Anda juga beruntung karena Apple app store masih lebih baik daripada Android app store dalam hal jumlah apps dan kualitas aplikasi, menurut pendapat saya.

Jadi apa yang terbaik gratis apps untuk men-download untuk iPhone baru segera? Well, ada banyak! Jelas, semua orang akan memiliki preferensi mereka, jadi saya akan mencoba untuk menjaga daftar ini cukup umum dan berguna bagi siapa pun. Selain itu, aku tidak akan daftar banyak alternatif, hanya satu atau dua jam yang paling dan biasanya yang terbaik.

Saya juga akan memecahnya ke menurut kategori, jadi jika Anda mencari untuk aplikasi video terbaik atau chat app, Anda dapat melompat ke bagian yang sesuai. Aku tidak akan lagi permainan apapun karena perubahan permainan "terbaik" sehari-hari dan sudah ada cukup daftar secara online untuk menemukan permainan yang baik. Saya akan juga tidak menyebutkan Berita apps dan beberapa kategori lain yang cukup jelas.

Aplikasi Navigasi Maps/Peta Terbaik iPhone

Aplikasi Maps Navigasi terbaik iPhone
Google Maps - Saya cukup banyak menggunakan GPS di iPhone saya semua waktu ketika mengemudi dan itu benar-benar diganti Garmin GPS saya telah menggunakan selama bertahun-tahun sebelum. Apple Maps sekarang cukup baik, tapi masih tertinggal jauh di belakang Google Maps. Karena produk Google, Anda dapat log in menggunakan Google account juga dan memiliki semua data yang disinkronkan, yang membuat hidup jauh lebih mudah.

Waze - Waze adalah turn-by-turn navigasi dengan penambahan komunitas sosial yang membantu membawa informasi yang berguna untuk driver. Mereka telah diakuisisi oleh Google, tapi itu masih app. terpisah akhirnya, itu mungkin digabungkan ke Google Maps, yang akan membuat aplikasi satu-srbatunya yang Anda butuhkan untuk navigasi GPS!

Aplikasi Cuaca Terbaik iPhone

Aplikasi cuaca terbaik iphone
Ada sejuta cuaca aplikasi dan benar-benar turun ke preferensi, sehingga Anda mungkin membenci daftar saya! Jika Anda benar-benar menyukai sesuatu yang lain, posting di komentar.

Yahoo Weather – ini adalah favorit saya karena telah mendapat antarmuka yang indah dan hampir semua informasi yang Anda butuhkan, kecuali jika Anda hardcore tentang cuaca, di mana kasus Anda mungkin akan menghabiskan uang untuk sebuah aplikasi cuaca yang mewah. Tapi gratis, ini sempurna.

Weather Underground  - banyak orang yang bersumpah dengan aplikasi ini, dan aku menggunakannya juga dan benar-benar menyukainya. It's free, tetapi mencakup iklan. Itulah satu-satunya downside. Anda dapat membayar 99 sen dan mendapatkan iklan dihapus, tapi kami berusaha untuk hanya menyebutkan terbaik gratis apps. Terlepas dari iklan, hal ini masih aplikasi cuaca yang sangat baik.

Aplikasi Foto Kamera Terbaik iPhone

Aplikasi Kamera Terbaik iPhone
Flickr - flickr app memungkinkan Anda mencari foto Flickr Anda dan juga memungkinkan Anda meng - upload semuanya dari iPhone hingga 1 TB penyimpanan account mereka gratis. Jika Anda mengambil banyak foto, ini adalah pilihan terbaik. Ini juga punya filter dan alat pengeditan, jadi Anda dapat memperbaiki foto Anda sebelum meng - upload ke flickr, Twitter atau Facebook.

Google + - Google + adalah sebagian besar aplikasi jaringan sosial, tetapi aku terdaftar di bawah aplikasi kamera foto terbaik juga karena itu benar - benar benar - benar hebat untuk foto. Jika Anda menggunakan Album Web Picasa di masa lalu, mereka telah dikonversi menjadi Google + album foto dan Anda dapat mengaksesnya dari Google + app. Itu juga auto upload semua foto dan video ke Google + dan membuat animasi GIFs, meningkatkan foto dan lebih banyak untuk Anda secara otomatis.

Instagram - sulit untuk tidak menemukan seorang teman yang tidak menggunakan Instagram. Meskipun Facebook membeli mereka, mereka masih adalah salah satu yang paling populer berbagi apps di luar sana foto.

Snapseed – aplikasi yang disebutkan di atas yang kebanyakan berhubungan dengan melihat foto dan penyimpanan, tetapi Snapseed baik untuk efek foto. Anda dapat mengubah dan menyesuaikan foto dengan banyak pilihan dan alat aplikasi ini mencakup semua untuk gratis.

Photo Editor by Aviary - aplikasi gratis yang lain, tapi satu ini telah di - app pembelian jika Anda ingin lebih banyak efek daripada hanya yang dasar. Versi gratis ini memiliki banyak fitur dan lebih dari cukup untuk membuat beberapa keren foto diedit.

VSCO Cam – lagi, seperti aplikasi foto oleh Aviary, Anda mendapatkan satu set filter dan dapat membeli lebih banyak melalui in - app pembelian. Program ini menggunakan beberapa teknologi canggih untuk menambahkan menakjubkan efek untuk foto Anda.

Aplikasi Layanan Cloud Terbaik iPhone

Aplikasi Layanan Cloud Terbaik iPhone
Dropbox - yang paling populer dan dikenal luas, Dropbox cukup manis untuk menyimpan file Anda di internet. Ia bekerja pada cukup banyak setiap perangkat dan pada iPhone sangat menakjubkan untuk meng - upload semua foto dan video secara otomatis. Satunya downside? Mahal untuk penyimpanan. Jika Anda menggunakan banyak data, Anda akan membayar cara lebih dari pesaing.

Google Drive - favorit baru saya karena penurunan harga besar: $10 per bulan untuk 1 TB penyimpanan. Anda hanya mendapatkan 500 GB pada Dropbox sebesar $500 per tahun. Rencana baru saya adalah untuk memindahkan sebagian besar data dari Dropbox ke Google Drive dan kemudian terus menggunakan Dropbox, tetapi hanya pada rencana lebih kecil lebih murah. Google Drive tidak bisa aut0 - upload apa pun dari telepon Anda. Google + dapat, namun keduanya tidak saat ini mengintegrasikan dengan baik, sesuatu Google perlu lakukan jika mereka ingin bersaing lebih dengan Dropbox.

OneDrive - meskipun dari Microsoft, itu adalah aplikasi yang cukup baik. Hampir semua orang memiliki PC Windows, yang membuat aplikasi ini benar - benar berguna. OneDrive terintegrasi ke dalam Office 2013, Windows 8, Windows Phone, Microsoft Surface dan produk Microsoft lainnya, jadi jika Anda berada di dunia Microsoft, ini app penyimpanan cloud baik. Hal ini juga lebih murah daripada Dropbox dalam hal penyimpanan.

Aplikasi Kirim Pesan/Chat Terbaik iPhone

Aplikasi Kirim Pesan/Chat Terbaik iPhone
Google Hangouts – Hangouts sangat bagus untuk siapa saja yang menggunakan Gmail dan layanan Google lainnya. Ini memungkinkan Anda chatting dengan teman - teman Anda dan lakukan panggilan video dengan sekelompok orang. Tidak sangat besar chatting app jika Anda benar - benar berpikir tentang hal itu, tetapi karena it's Google, sangat berguna.

WhatsApp - jika Facebook dibayar $16 miliar untuk itu, Anda harus mungkin menggunakannya. Hanya bergurau, tetapi sangat berguna bagi siapa saja yang memiliki keluarga di luar AS karena sisa penggunaan WhatsApp untuk pesan.

Facebook Messenger - Anda dapat menggunakan stiker, membuat panggilan gratis, merekam voice pesan dan mengirim pesan teks gratis. Messenger adalah aplikasi yang sangat berguna untuk tetap berhubungan dengan orang. Juga, ini adalah Facebook, sehingga setiap orang yang Anda tahu di dunia akan di atasnya.

Snapchat - jika Anda seorang remaja, kemudian pergi ke depan dan download seperti Anda mungkin ingin berbagi gambar tidak pantas diri dengan remaja tidak pantas lainnya. Semoga sukses.

Aplikasi Sosial yang Terbaik di iPhone

Aplikasi Sosial yang Terbaik di iPhone

Facebook Paper - Papper adalah applikasi Facebook baru yang memungkinkan Anda mengikuti berita Feed Anda di UI tampak jauh lebih modern. Semuanya tampak lebih baik di app kertas dan itu memungkinkan Anda mengikuti berita populer di berbagai topik.

Twitter - jika Anda tidak on Twitter belum, Anda benar - benar harus melompat pada kereta musik. Bahkan jika Anda tidak pernah mengirim apapun, Anda bisa mendapatkan banyak info berguna dengan mengikuti orang yang tepat atau perusahaan di kegugupan. Sebenarnya, saya mendapatkan lebih baik layanan pelanggan dari perusahaan oleh posting di Twitter daripada dengan menelepon atau email saat ini.

LinkedIn - bahkan jika Anda bekerja untuk diri sendiri, Anda harus memiliki profil di LinkedIn. Ini adalah situs jejaring sosial terbaik untuk profesional. Perusahaan menggunakan LinkedIn seperti gila untuk menemukan bakat, sehingga mengawasi pada koneksi Anda melalui app.

Pinterest - aku tidak pengguna besar Pinterest, tapi itu membuatku pengecualian. Pinterest memiliki jumlah besar lalu lintas dan orang - orang tampaknya menyukainya. Menemukan hal menarik apa pun yang mungkin menjadi minat Anda.

Google + - Google + tidak akan pernah mengganti Facebook, tetapi itu adalah pelengkap yang baik. Posting di Google + lebih dipoles dan tukang koran daripada foto seseorang makan siang atau bayi.

Aplikasi Nonton Video Online Terbaik iPhone

Aplikasi Nonton Video Online Terbaik iPhone

YouTube - hanya memiliki video kebanyakan di satu tempat di seluruh dunia. Pasti harus men - download aplikasi YouTube dan menangkap up pada virus video apapun gila mengambang di sekitar web hari itu.

Netflix - jika Anda memiliki langganan Netflix, maka Anda akan ingin iPhone app sehingga Anda dapat pesta - watch Breaking Bad atau rumah kartu.

Amazon Instant Video - jika Anda memiliki Amazon Perdana keanggotaan, maka Anda akan ingin app Video instan untuk menonton konten yang gratis Amazon menawarkan.

Vine - Anda dapat benar - benar menghabiskan jam menonton ridiculously singkat, namun histeris video di Vine. Anda juga dapat membuat Anda sendiri dan posting!

Aplikasi untuk Membuat Catatan Terbaik iPhone

Aplikasi untuk Membuat Catatan Terbaik iPhone

Evernote – ini adalah raja mencatat apps dan memiliki banyak fitur. Anda hampir tidak dapat pergi salah dengan Evernote. Ia bekerja pada semua perangkat dan ada plugin untuk browser, aplikasi, dll.

Microsoft OneNote – OneNote adalah Microsoft mencatat gratis app yang benar-benar menyukai. It's free pada Mac dan PC juga, jadi catatan Anda akan disinkronkan di seluruh komputer, web, dan perangkat seluler Anda.

Aplikasi Lokal Terbaik iPhone

Aplikasi Lokal Terbaik iPhone

Yelp – Anda akan selalu perlu rekomendasi yang baik untuk tempat makan, dll, jadi men-download salah satu aplikasi terpopuler pemandu lokal cerdas. Cengking terintegrasi dalam pencarian Google, Bing dan banyak orang meninggalkan ulasan, yang membuat menggunakan itu berguna.

AroundMe - Aplikasi lain untuk cepat menemukan bisnis lokal di sekitar Anda. Sementara Yelp lebih terfokus pada makanan, AroundMe dapat membantu Anda menemukan ATM, rumah sakit, Bank, Bar dan banyak lebih.

Aplikasi Movie Terbaik iPhone

Aplikasi Movie Terbaik iPhone

IMDB – benar-benar aplikasi terbaik untuk mendapatkan informasi tentang aktor, film, acara TV, atau apa pun yang berhubungan dengan film dan televisi. A must jika Anda menonton TV atau film apapun sama sekali.

Fandango - Awesome app untuk mendapatkan tayang Tamil lokal dan menonton film trailer. Hampir sama seperti Flixter, tetapi saya suka aplikasi ini lebih baik.

Aplikasi Terbaik Lainnya di iPhone

Selain aplikasi di atas, ada beberapa yang tidak selalu cocok ke dalam salah satu kategori di atas. Berikut adalah beberapa lebih yang saya temukan berguna.

Chrome Browser -jika Anda adalah pengguna Google, Chrome memiliki beberapa fitur bagus untuk menyimpan semua di sync. Saya juga merasa lebih cepat dan lebih baik daripada Safari.

Google Search - bahkan jika Anda tidak pernah menggunakan aplikasi ini untuk benar-benar melakukan pencarian, Anda harus menggunakannya untuk pemberitahuan Google sekarang. Jika Anda pengguna Gmail, Anda dapat menghubungkan dua dan mendapatkan lansiran otomatis untuk penerbangan, paket dan banyak lagi.

Skype - Facetime mengagumkan, tetapi kadang-kadang Anda perlu untuk video chatting dengan seseorang yang tidak memiliki perangkat Apple. Skype adalah pilihan terbaik karena sudah begitu populer.

Find My iPhone -Anda pasti harus terpasang jika Anda memiliki lebih dari satu perangkat Apple menggunakan Akun iCloud yang sama ini. Ini membantu saya menjaga melacak yang semua anggota keluarga saya setiap saat.

Mint - Anda mungkin memiliki kartu kredit, benar? Rekening bank? Pinjaman? Investasi? Hipotek? Menjaga melacak yang itu semua menggunakan aplikasi Mint gratis.

Runkeeper -Runkeeper adalah satu-satunya app kebugaran saya 'm menyebutkan karena ini gratis dan melakukan pekerjaan menakjubkan menjaga melacak yang berjalan.

Jelas, ini adalah daftar singkat dari aplikasi terbaik, tapi aku ingin menjaga daftar kecil dan to the point. Saya tidak suka orang-orang memberikan 10 pilihan untuk setiap kategori tunggal karena maka sulit untuk memutuskan mana yang untuk men-download. Apa adalah beberapa aplikasi gratis favorit Anda yang Anda gunakan setiap hari atau secara teratur? Marilah kita tahu di komentar. Enjoy!




Terima kasih. Semoga bermanfaat
Salam Blogger

Share this :

1 Komentar
avatar

Kelebihan Iphone dibanding android
http://bandung.zapplerepair.com/

Balas

Gunakanlah form komentar dengan baik dan bijak, hargailah penulis.
Komentar yang mengandung SPAM tidak akan di tampilka penulis

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔