10 Tempat Mengedit Video Online Terbaik

Sunday, September 11, 2016

Baca Juga

OPOSIP -  Dengan maraknya penciptaan media sosial video sharing seperti YouTube, Vimeo, Instagram dan baru-baru ini Vine, mengedit dan membuat video menjadi hal yang tidak terelakkan. Semua yang Anda butuhkan sekarang adalah hanya sistem komputer yang baik dan bingo Anda hanya harus menggunakan video editor untuk mengedit video anda. Pada kenyataannya, ini bukanlah satu-satunya pilihan terbaik yang tersedia. Anda juga dapat mengedit video Anda untuk isi hati Anda tanpa men-download dan menginstal perangkat lunak apapun - yang Anda perlukan adalah koneksi ke internet. Ada beberapa situs web yang memungkinkan Anda meng-upload foto, rekaman video yang baku dan suara dan men-tweak untuk isi hati Anda kemudian mempublikasikannya dimana Anda akan (atau tidak menerbitkan jika Anda jadi memutuskan). Berikut adalah beberapa editor video online yang direkomendasikan untuk Anda.

Pixorial

Pixorial adalah salah satu yang populer untuk membuat video dan mengedit di situs yang tersedia di internet saat ini. Pixorial sangat user friendly untuk membuat video dan alat pengeditan yang tercantum di dalam antarmukanya dapat membuat pengguna sangat mudah mempelajarinya dan intuitif. Anda tidak perlu menjadi seorang pro atau bahkan tahu apa-apa tentang video editing untuk menggunakan pixorial benar-benar untuk pemula. Pixorial juga memiliki aplikasi di Android serta aplikasi iOS yang dapat Anda instal di ponsel Anda.
Pixorial

WeVideo

WeVideo adalah alat yang bisa anda gunakan untuk membuat dan sharing video secara bersamaan. Ini berarti bahwa Anda dapat memiliki beberapa orang yang bekerja pada sebuah proyek pada waktu tertentu. Ada banyak kesenangan yang bisa didapat dalam lingkungan kolaboratif yang dipelihara dengan WeVideo. Hal besar lainnya tentang WeVideo adalah Aplikasi Google Drive. Anda tidak perlu khawatir tentang mengambil ruang pada komputer Anda untuk menyimpan proyek-proyek yang tidak lengkap; Google Drive WeVideo memungkinkan Anda menyimpan semua proyek Anda, lengkap atau tidak lengkap secara langsung ke akun Google Drive. Aplikasi Android juga memungkinkan Anda untuk menangkap rekaman bertipe RAW untuk proyek Anda langsung dari telepon Anda.

WeVideo

PowToon

PowToon adalah cara yang bagus untuk membuat video yang akan melayani tujuan yang jelas. Jika Anda memerlukan sebuah video yang adalah untuk melayani sebagai semacam panduan atau guru maka PowToon pasti adalah situs web yang ingin Anda gunakan. Hal ini memungkinkan Anda menggunakan apa dasarnya sebuah versi digital kertas cut-out ditumpangkan ke latar belakang berwarna-warni. Drag dan drop gaya mengedit meninggalkan Anda dengan video yang mengingatkan pada gaya Common Craft. Anda dapat memilih untuk memilih salah satu PowToon's banyak gambar orang dan benda, yang Anda dapat mengatur pada kanvas kosong atau latar belakang warna pilihan Anda. Satu-satunya menangkap di menggunakan PowToon adalah bahwa Anda hanya mendapatkan untuk membuat atau mengedit 45 menit senilai video pada waktu tertentu kecuali Anda memilih untuk membeli versi lengkap.
PowTon
Baca lebih lengkap mengenai PowToon

Wideo

Wideo adalah situs besar lain untuk membuat video biasa, video animasi dan video kerajinan-esque umum lainnya. Menggunakan elemen drag dan drop website yang mengedit layanan, Anda membuat urutan animasi. Wideo memungkinkan Anda untuk menggunakan elemen yang berbeda sebanyak yang Anda inginkan untuk membuat video Anda dan tidak seperti beberapa situs web, Anda tidak terbatas untuk menggunakan unsur-unsur saham (teks, kartun, Gambar, dan gambar) dan komponen. Anda gratis untuk meng-upload Anda sendiri gambar, rekaman video, serta file audio.
Wideo


Weavly

Weavly adalah website benar-benar hebat untuk membuat dan mengedit video. T dapat menyediakan Anda dengan sederhana dan namun sangat efisien drag dan drop antarmuka yang Anda bisa, memotong, campuran dan menggabungkan trek hati Anda 's konten semua tanpa meninggalkan situs web weavly. Anda dapat menambahkan video atau audio file dari situs-situs besar seperti pokok Vine, YouTube dan SoundCloud, impor GIF dan animasi lain dari Tumblr, Loopcam dan Imgur. Weavly adalah benar-benar situs yang hebat untuk online video editing dan penciptaan, jika hanya untuk fakta bahwa fleksibel memungkinkan Anda mengimpor dari sumber lain dan master di satu situs.
Weavly
Baca lebih lengkap mengenai Weavly

Kaltura

Kaltura terkenal dan untuk alasan yang baik. Ini adalah Open Source Online Video Platform pertama di dunia. Tersedia pada Kaltura adalah profesional dan komersial kelas video editor yang memungkinkan Anda untuk indah dan bersih membuat video yang menakjubkan. Hal ini tidak menghalangi para pemula dan orang-orang yang hanya merambah ke dalam dunia video editing. Website ini juga cukup mudah untuk digunakan sebagai pemula. Dan bagian terbaik mutlak dari Kaltura adalah bahwa ia menyediakan layanan dukungan besar juga. Ini berarti bahwa Anda dapat selalu mendapatkan bantuan ketika Anda membutuhkannya. Selain itu video editing layanan, Kaltura juga menawarkan solusi gratis komunitas open source yang didukung, di daerah video penerbitan, manajemen serta sindikasi dan monetisasi.
Kaltura

MIXMOOV

MIXMOOV adalah sangat mudah digunakan dan mudah dipahami Editor Video Online. Salah satu video yang paling populer mengedit situs di Web yang bagus hari ini, MixMoov memberikan Anda putih berlabel online video editing toolbox, yang Anda dapat lebih lanjut menyesuaikan untuk membuat apa pun yang Anda inginkan. Itu pada dasarnya menyediakan Anda dengan batu tulis kosong dan alat-alat yang Anda butuhkan untuk merubah slate yang kosong untuk satu penuh. Fitur besar website pemenang penghargaan ini termasuk tetapi tidak terbatas pada beberapa transisi, bingkai tingkat dipotong, teks, video, dan efek suara, serta template yang bervariasi.
MIXMOOV

Shotclip

Shotclip adalah aplikasi video yang berubah setiap amatir menjadi jagoan di menciptakan video. Setelah website ini dan proses 3-langkah sederhana aplikasi telepon, siapa pun dapat membuat video yang luar biasa. Di pusat shotclip, adalah panduan template yang memecah video Anda untuk Anda, menunjukkan kepada Anda gambar dengan image, apa gambar menggunakan untuk menceritakan kisah Anda dan bagaimana menggunakannya.
Shotclip

Video Toolbox

Video Toolbox, disebut-sebut sebagai masa depan video editing adalah platform online gratis yang selain mengedit file video Anda analisis itu dan memberi Anda informasi sangat rinci tentang laju bit, codec, frame rate, dan resolusi. Itu juga dapat mengkonversi video file ke format video apa pun Anda membutuhkannya in. ini platform online yang besar bisa hanya menangani sekitar 600MB file video tapi itu masih memberikan Anda banyak video untuk bermain-main dengan.
Video Toolbox
Baca lebih lengkap mengenai Video Toolbox

Magisto

Magisto adalah sebuah aplikasi besar yang benar-benar populer untuk secara otomatis mengubah apa kalau tidak akan jenis sehari-hari video ke dalam film indah yang pedih. Sangat user friendly dan sangat cepat dengan semua alat yang Anda harapkan dari sebuah software Anda hocked ginjal untuk membeli.
Magisto





Terima kasih. Semoga bermanfaat
Salam Blogger

Share this :

0 Komentar

Gunakanlah form komentar dengan baik dan bijak, hargailah penulis.
Komentar yang mengandung SPAM tidak akan di tampilka penulis

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔