Apa Perbedaan antara CC dan BCC?

Wednesday, September 28, 2016

Baca Juga

OPOSIP - Berikut ini adalah perbedaan antara CC dan BCC yang berhasil OPOSIP rangkum
Perbedaan CC dan BCC

Perbedaan antara CC dan BCC dalam Email

CC adalah singkatan dari "Carbon Copy", dan memungkinkan semua orang-orang yang Anda "CC" untuk melihat siapa saja Anda mengirim pesan. BCC berdiri untuk "Blind Carbon Copy", dan itu membuat orang melihat seluruh daftar orang Anda mengirim pesan Anda.

Anda harus berpikir sebelum Anda bertindak berdasarkan pengetahuan baru ditemukan kekuatan pengiriman email. CC dan BCC dapat digunakan untuk operasi email strategis dan rahasia, dan "dengan banyak kekuasaan datang tanggung-jawab banyak." Itu sebabnya saya sarankan Anda terus membaca tentang bagaimana menggunakan teknologi senjata baru.

Ketika menggunakan CC atau "Carbon Copy"


Pikirkan Carbon Copy, atau CC, sebagai undangan Anda untuk orang lain untuk mendengarkan pada percakapan Anda dengan orang lain. Bila Anda menggunakan CC, Anda mengarahkan pesan Anda terhadap seseorang atau sekelompok orang dan kemudian memungkinkan orang lain atau sekelompok orang melihat percakapan itu terjadi. Berikut adalah contoh:

Kepada: John
CC: Ashley, Jimmy, Nikki, Bill, Wayne, Desmond, Kim
Yohanes,
Saya melihat bahwa napas Anda ini sangat mengerikan, dan saya mengirimkan Anda email ini karena saya tidak ingin terkena bau mulut busuk dengan mengatakan kepada Anda secara pribadi. Aku bahkan tidak tahan membayangkan mencium bau busuk lagi jika aku mendengar suara Anda.
Harap menerima belasungkawa untuk kotoran ditakdirkan sakit yang Anda miliki untuk sarapan. Aku akan mengirimkan Anda 5 dolar untuk membeli sikat gigi dan pasta gigi. Silakan gunakan ini dua item harian pernah dibeli. Anda tidak dapat membeli White Castle makanan dengan uang.
Dengan Hormat
Blake

Dalam contoh ini, pengirim adalah jelas men-CC orang lain untuk memperingatkan mereka untuk tidak pergi dekat John hari ini, dan untuk menginformasikan mereka bahwa pengirim bekerja pada masalah. Ini benar-benar membantu fungsi kerja lebih lancar dan efisien.

Sayangnya, John akan tahu bahwa Anda telah memperingatkan semua orang tentang nafasnya yang mengerikan, dan perasaannya bisa terluka. Jika ada hanya cara untuk mengirim pesan kepada Yohanes dan rekan kerja lain tanpa siapa pun melihat daftar orang Anda mengirim pesan, maka Anda bisa memperingatkan yang lain tanpa sepengetahuan John's. Juga Anda tidak perlu mengirim pesan. Oh, tunggu! Anda beruntung, terus membaca tentang tidak bisa melihat Carbon menyalin pesan.

Ketika menggunakan BCC atau "Blind Carbon Copy"

Pikirkan BCC seolah-olah Anda menyalin pesan Anda dengan Mesin Fotocopy dan menempatkan masing-masing secara terpisah dalam surat ke alamat yang berbeda. Tidak ada seorang pun akan tahu pasti jika pesan dikirim ke orang lain, kecuali mereka masuk ke kotak surat milik orang lain.

Karena Anda mengirimkan email, itu berarti hacking atau mengintip di orang lain email di kotak. Masukan pesan Anda kepada semua orang seperti jika Anda mengirim email terpisah; tidak ada yang tahu yang mendapat pesan.

Anda dapat menggunakan BCC untuk saat-saat ketika Anda ingin pesan untuk dibagikan, tapi siapa yang mendapat pesan untuk tetap rahasia. Berikut adalah contoh:

Kepada: Blake (Anda dapat menempatkan alamat Anda sendiri di sini jika Anda ingin)
BCC: Ashley, Jimmy, Nikki, Bill, Wayne, Desmond, Kim, seluruh Amerika
Dear orang, (tidak secara spesifik dengan judul karena Anda memiliki beragam Penerima)
Anda telah memenangkan mobil baru dari undian Blake. Semua yang harus Anda lakukan adalah membalas email ini dan kirim saya perbankan rekening angka, nomor jaminan sosial, tipe darah, warna favorit salju, dan apa yang Anda punya untuk sarapan hari untuk mengklaim hadiah Anda.
Dengan Hormat
Blake undian hadiah distribusi

Dalam kasus ini, jika nama Anda tidak Oprah, Anda mungkin menjalankan sebuah penipuan. Tapi mungkin ada alasan yang sah Anda atau bisnis Anda ingin menggunakan kebijaksanaan ketika mengirimkan informasi atau melakukan komunikasi bisnis. Jadi, pertanyaan tetap Apakah BCC hukum.

BCC Legal atau Ethical?


Jawaban yang sederhana adalah ya, tentu saja, jika tidak email perusahaan hosting akan di bawah api untuk memfasilitasi kegiatan kriminal. Masalahnya adalah bahwa orang dapat menggunakan BCC untuk membantu mereka melakukan hal-hal yang ilegal, tidak bermoral atau tidak etis. Penipuan dan penipuan yang tidak ada yang baru, tetapi teknologi ini 'agak baru' memungkinkan seniman scam dan phisher untuk melakukan pekerjaan mereka lebih efisien.

Berpikir tentang biaya yang diperlukan untuk mengirimkan virus nyata sebenarnya US mail untuk menginfeksi jutaan orang. Ini jauh lebih mudah dan lebih murah untuk mengirimkan virus ke jutaan komputer di seluruh dunia. Ini ilegal, tidak bermoral, tidak etis dan berbahaya menurut kebanyakan orang dengan hati nurani yang. Menjadi bertanggung jawab dengan Anda BCC'ing dan gunakan jika untuk baik daripada kejahatan.

Table Keputusan untuk mengirimkan hal CC vs BCC


Saya ingin ___ harus saya
CC
BCC
Membiarkan semua orang tahu siapa yang termasuk dalam percakapan
ya
No
Melakukan sesuatu yang ilegal
ya, sehingga Anda ketahuan
tidak, Anda mungkin bisa melakukannya dengan itu lagi
Melindungi privasi orang saya mengirimkan pesan
No
ya
Membiarkan bos saya tahu tentang sesuatu yang saya lakukan
mungkin, jika bos perlu tahu
mungkin, jika bos perlu tahu dan Anda tidak ingin orang tahu Anda menyalin pesan untuk bos Anda
Mengirim pesan yang sama kepada saya dua berbeda suami untuk hari Valentine
ya, jika Anda seorang poligamis dan suami Anda tidak keberatan. Jika tidak maka, Anda perlu untuk menjadi lebih kreatif dan individualize pesan.
tidak, Anda perlu untuk menjadi lebih kreatif dan individualize pesan.
Mengadukan pada orang-orang di tempat kerja dan Menjadi terasing dari rekan kerja saya
ya
ya


Apa Carbon harus dilakukan dengan mengirimkan email?


Kertas Carbon digunakan di masa lalu untuk membuat salinan yang ditulis tangan atau diketik secara real time. Sepotong kertas dilapisi dalam Carbon ditempatkan antara lembar kertas. Tekanan dari pena atau pensil akan menggosok hitam Carbon ke kosong sepotong kertas yang mengakibatkan "carbon copy." Itu adalah sebuah teknologi yang cepat untuk membuat salinan atau cek dan dokumen-dokumen hukum.

Seperti kebanyakan hal teknologi, bahasa belum berkembang dengan cepat. Jadi, kita manusia menggunakan istilah-istilah yang lebih tua mencoba untuk menggambarkan proses baru. Kemudian orang-orang muda mendapatkan lebih tua dan menyadari bahwa mereka bahkan tidak tahu Carbon apa hubungannya dengan membuat salinan, dan Anda mendapatkan informasi generasi dan kesenjangan bahasa.

Akan mengirimkan Blind Carbon Copy  benar-benar membuat orang tidak bisa melihat?


Jangan khawatir tentang benar-benar membuat orang tidak bisa melihat ketika Anda mengirim BCC. Ini adalah metafora untuk menjaga segala rahasia. Ini adalah tua isteri-isteri legenda kisah/perkotaan yang dibuat untuk menjaga orang-orang berpartisipasi dalam BCCing berlebihan. Anda tidak akan benar-benar pergi tidak bisa melihat atau menyebabkan ketidak bisa melihatan tidak peduli berapa banyak orang Anda BCC, termasuk Anda.

Haruskah Carbon Copy atau Blind Carbon Copy ke Email Link ke Halaman ini?


Ini adalah terserah Anda. Jika Anda ingin untuk menyebarkan berita tentang Carbon menyalin dan memungkinkan orang lain untuk melihat siapa yang Anda mengirim pesan, maka Anda dapat CC link ke Halaman ini. Jika Anda ingin mengirim link dari Halaman ini untuk orang-orang tanpa ada yang mengetahui siapa Anda mengirimnya ke, kemudian gunakan BCC.





Terima kasih. Semoga bermanfaat
Salam Blogger

Share this :

0 Komentar

Gunakanlah form komentar dengan baik dan bijak, hargailah penulis.
Komentar yang mengandung SPAM tidak akan di tampilka penulis

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔