Trik dan Petunjuk Cara Memperoleh Pengunjung di Blog Baru

Friday, September 23, 2016

Baca Juga

OPOSIP -  Trik dan Petunjuk Cara Memperoleh Pengunjung di Blog Baru

Pengenalan


Jika Sekarang Anda telah mengatur dan mengedit situs blog baru Anda, Anda bertanya-tanya bagaimana cara mendapatkan pengunjung setiap hari ke Blog baru anda? Tentunya dengan alasan anda harus mendapatkan minimal 10 kontak orang untuk menjadi pelanggan anda. Dan jika alasan Anda memiliki 10 pelanggan adalah berasal dari Anda yang memohon kepada anggota keluarga dan teman-teman untuk berlangganan ke blog Anda. Itu adalah ide yang kurang bagus.

Anda bertanya-tanya jika ada cara untuk mengubah itu, bagaimana Anda mendapatkan lebih banyak pelanggan baru, dan di mana. Nah, Anda telah datang ke tempat yang tepat. Artikel ini menunjukkan bagaimana Anda dapat menggunakan metode sederhana, sehari-hari untuk mulai mengirimkan lalu lintas ke situs blog baru Anda, berpotensi meningkatkan pelanggan Anda.


Tips #1: Tambahkan url blog Anda untuk tanda tangan email Anda


Mengirim traffic ke blog baru
Setiap orang memiliki email account. Satu untuk bekerja dan satu (atau lebih) untuk penggunaan pribadi. Sekarang tip ini hanya dimaksudkan untuk digunakan dengan akun email pribadi Anda, kecuali jika blog Anda adalah pekerjaan yang berkaitan, maka dengan segala cara, go for it! ;)
Jadi di sini adalah tip. Tambahkan url blog Anda tanda tangan email Anda. Setiap kali Anda mengirim email kepada seseorang, Anda berpotensi iklan tentang blog Anda, dan memberitahu orang-orang untuk datang lihat ini dan Yah, berlangganan. Bagian terbaik tentang hal ini, itu adalah satu waktu set-up, dan Anda tidak perlu khawatir tentang mengingat untuk menambahkan url blog Anda setiap kali Anda mengirim email. Brilian, eh? ;)


Tips #2: Posting artikel blog Anda ke halaman Facebook Anda


Posting artikel blog Anda ke halaman Facebook Anda
Yap, aku menyadari Anda lakukan bahwa sudah – itu adalah bagaimana Anda mendapatkan pelanggan Anda 10 di tempat pertama, tidak ada? : P tetapi melakukan ini sebaliknya - posting artikel yang Anda menulis di blog Anda yang mungkin menarik bagi teman-teman Anda, dan kemudian mengatakan jika Anda menyukai posting ini, silakan berbagi dengan teman-teman Anda dan meminta mereka untuk berbagi dengan mereka! Biarkan mereka tahu mereka dapat menemukan lebih dari posting tersebut di blog Anda dan memberitahu mereka untuk menyukai dan berbagi mereka juga. Begitu Anda memulai dari yang kecil, dan akhirnya target sekelompok besar orang-orang seperti hati yang bisa menjadi pelanggan Anda. Pastikan untuk menyertakan link ke situs blog Anda dengan posting artikel! (Sebenarnya, hari ini link yang tertanam ke post, jadi tidak penting, tetapi periksa bahwa hal itu tidak!)

Metode lain menargetkan facebook kelompok masyarakat yang berbagi kepentingan bersama sebagai entri dalam blog Anda. Cari untuk kelompok-kelompok dan menambahkan Anda sendiri dan posting artikel blog Anda di sana juga! Sekali lagi, jangan lupa untuk menambahkan url blog Anda.


Tip #3: Broadcast blog Anda di Twitter


Broadcast ke twitter anda
Anda dapat menyiarkan kutipan menarik atau lucu dari blog Anda jika Anda memiliki akun twitter. Jika tidak, Anda dapat sign up untuk satu menit. Setelah Anda selesai melakukannya, mulai mengikuti sebanyak seperti hati orang. Orang-orang yang menyukai posting Anda pada gilirannya akan mengikuti Anda dan akan diarahkan kembali ke blog Anda.


Tips #4: Pasang gambar blog Anda di Pinterest dan Instagram


Upload di pinterest dan instagram
Mirip dengan account Twitter - Pinterest dengan Instagram, semua yang Anda butuhkan adalah untuk meng-upload mata penangkapan gambar dari blog Anda (pastikan Anda memiliki hak untuk menggunakan mereka!) Sekali lagi, mulai mengikuti banyak seperti hati orang seperti Anda dapat menemukan. Orang-orang lebih mungkin untuk memiliki minat dalam posting Anda akan pada gilirannya mengikuti Anda dan akan diarahkan kembali ke blog Anda yang Anda ditunjukkan dalam account Anda.


Tips #5: Membuat YouTube video (atau lainnya)


Unggah ke Youtube
Yang belum pernah mendengar dari Youtube? YouTube adalah mesin pencari populer bahwa jutaan miliaran orang di seluruh dunia menggunakan dan menonton. Jika Anda adalah semacam kreatif (Yah Anda membuat sebuah blog setelah semua!) Mengapa tidak membuat beberapa video dan kemudian menghubungkan mereka kembali ke blog Anda. Anda dapat menggunakan video Anda sudah membuat dan meng-upload oleh Anda di blog Anda, dan semua yang Anda lakukan adalah meniru di situs lain. Anda harus membuat kanal YouTube terlebih dahulu jika Anda belum memilikinya, dan relatif sederhana untuk melakukannya. Ingatlah untuk menggunakan kata kunci dalam judul video Anda yang berhubungan dengan blog Anda untuk membantu peringkat saluran Anda. Juga, jangan lupa untuk menyertakan link blog Anda dalam video!



Selain itu, jika Anda memutuskan bahwa membuat video terlalu susah payah sulit (urghhh, penderitaan, katakan padaku tentang hal itu), maka mengapa tidak komentar pada setiap video YouTube yang Anda melihat yang berhubungan dengan blog Anda dan termasuk link url blog Anda di bagian komentar dari video. OK saya tidak satu untuk mendorong spamming di sini, sehingga Anda tidak mendengar tip ini dari saya!

Kesimpulan


Ada begitu banyak cara untuk mengarahkan lalu lintas pengunjung ke situs Anda. Yang penting adalah untuk membuat konten yang bagus, memiliki banyak pengunjung dan bersenang-senang dan jangan lupa untuk melakukan riset Anda!




Terima kasih. Semoga bermanfaat
Salam Blogger

Share this :

1 Komentar
This comment has been removed by a blog administrator. - Hapus

Gunakanlah form komentar dengan baik dan bijak, hargailah penulis.
Komentar yang mengandung SPAM tidak akan di tampilka penulis

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔