Memanipulasi Pasar Saham di Grand Theft Auto (GTA V) 5

Saturday, June 06, 2015

Baca Juga


GTA V Cover
OPOSIP-Di Grand Theft Auto 5 Anda lari ke misi yang memungkinkan Anda untuk bermain di pasar saham. Dengan berinvestasi dengan benar Anda dapat meningkatkan dana Anda sangat. Dengan melakukan ini lagi dan lagi Anda dapat mengalikan uang sampai tidak pernah menjadi masalah lagi.

Memahami Pasar Saham

Ada dua pasar saham dalam permainan yang bekerja berbeda dari satu sama lain.
  • Pasar saham LCN: dipengaruhi hanya melalui tindakan Anda dalam permainan
  • BAWSAQ: saham dipengaruhi oleh GTA masyarakat pada umumnya.
Jika Anda berinvestasi dalam saham BAWSAQ apapun kembali dapat bervariasi dan itu yang terbaik jika Anda menyimpan permainan sering. Bahkan, ketika memanipulasi pasar saham terbaik untuk menyimpan terpisah hanya untuk memastikan segalanya berjalan lancar di dunia nyata.
Ketika bermain pasar saham dengan misi dapat mengambil beberapa menit untuk harga saham untuk tingkat dan memungkinkan Anda untuk memaksimalkan keuntungan Anda. Puncak dan lembah saham biasanya terjadi antara lima dan sepuluh menit waktu nyata untuk transisi atas setelah misi selesai. Meskipun istirahat dan bergerak waktu maju dapat memiliki efek ini, jadi tidak mematikan permainan Anda. Kadang-kadang, meskipun, artifisial bergerak waktu maju dampak negatif dapat merupakan kemajuan alami dari saham, mencegah puncak mereka. Sebaliknya, Anda hanya harus menunggu dan menonton hal-hal kemajuan ke puncak menyarankan daripada mencoba untuk mendorong hal-hal ke depan, kecuali jika Anda mencoba untuk membawa saham tertentu dari drop.

Bermain Saham Sebelum GTA V Berakhir

Meskipun Anda akan mendapatkan hasil maksimal dari investasi yang Anda buat setelah selesai permainan, ada beberapa misi tertentu yang Anda harus terlibat dalam sebelum atas.
  • Pertama pembunuhan Lester misi Anda harus melakukan, misi pembunuhan Hotel, sebelum permainan akan membiarkan Anda kemajuan melewati suatu titik tertentu. Anda harus menunggu dan melakukan ini misi hanya ketika permainan memaksa Anda untuk Anda akan mampu memaksimalkan uang Anda memiliki.
  • Sepasang misi untuk Michael disebut masalah hukum dan krisis yang Anda harus menyelesaikan sebelum Anda dapat menyelesaikan akhir permainan.


Hotel Pembunuh

You can be a quiet assassin... or not.
Anda dapat menjadi pembunuh tenang... atau tidak.

Pertama pembunuhan misi yang Anda dapatkan dari Lester adalah misi pembunuhan Hotel. Dalam misi ini, Anda dapat memanipulasi harga saham Betta farmasi (taruhan) dan Bilkington (BIL) di Bursa BAWSAQ.
  1. Berinvestasi dalam obat-obatan Betta dengan semua karakter sebelum memulai misi.
  2. Menunggu sampai Betta farmasi telah meningkat harga sahamnya oleh sekitar 80%.
  3. Menjual semua saham di Betta farmasi dan membeli Bilkington.
  4. Setelah saham telah kembali ke normal Jual semua Bilkington saham ketika Anda berpikir Anda bisa mendapatkan sebagian besar dari itu

Masalah Hukum dan Krisis

People don't like hearing about plane trouble!
Orang tidak suka mendengar tentang masalah pesawat!

Setelah Anda menyelesaikan misi masalah hukum untuk Michael, saham FlyUS berada dalam sebanyak berantakan sebagai Molly. Saham akan tetap sama hingga Anda menyelesaikan krisis, setelah itu mereka akan kembali ke keadaan normal. Hal terbaik untuk hanya melakukan ini misi tepat setelah yang lain untuk meminimalkan perputaran waktu. Saingan FlyUS's AirEmu, dan walaupun saya sudah melihat keanehan rumus tetap sama.
  1. Investasi di AirEmu sebelum memulai misi masalah hukum.
  2. Menunggu sampai perubahan telah mengambil efek penuh dan menjual semua saham AirEmu Anda untuk membeli saham FlyUS.
  3. Menyelesaikan misi Meltdown.
  4. Tunggu sampai keuntungan maksimum telah dicapai dan menjual semua saham FlyUS.

The Redwood : Rokok pembunuhan

Dalam misi pembunuhan Lester ini Anda mendapatkan untuk tenggelam dalam saham dari Redwood Rokok (RWC) dengan ikut campur dengan juri mereka gangguan. Hal ini juga mempengaruhi harga saham dari saingan mereka Debonaire (DEB) di pasar saham LCN.
  1. Sebelum misi mulai berinvestasi di Debonaire Rokok (DEB).
  2. Menunggu sampai puncak pasar di sekitar 80% dan kemudian menjual saham Anda Debonaire (DEB).
  3. Mengambil semua uang yang Anda peroleh dari penjualan Debonaire (DEB) dan berinvestasi dalam saham Redwood (RWC).
  4. Menunggu sampai pasar rebound dan menjual semua Redwood stock, kira-kira tiga kali lipat investasi Anda. Ini akan memakan waktu cukup sedikit waktu, dan Anda mungkin mempertimbangkan tidur beberapa kali untuk membantu sepanjang, atau melakukan hal-hal lain sementara Anda menunggu.

Wakil Pembunuhan

Misi pembunuhan ini telah Anda mengempis saham dari fasad (FAC) untuk memompa harga saham dari buah (FRT) di pasar BAWSAQ.
  1. Sebelum misi dimulai, berinvestasi dalam buah (FRT).
  2. Tunggu sampai saham pasar puncak di sekitar 50% dan kemudian menjual saham Anda buah (FRT).
  3. Mengambil semua uang yang Anda peroleh dari penjualan buah (FRT) dan berinvestasi dalam saham fasad (FAC).
  4. Menunggu sampai pasar rebound. Setelah hal-hal telah menurun Anda harus membuat suatu tempat di sekitar 30% pengembalian, tetapi mengingat bahwa itu adalah BAWSAQ saham ini dapat bervariasi.



Bus Pembunuhan

Keempat Lester pembunuhan misi telah Anda memanipulasi saham hambar (VAP) di pasar BAWSAQ. Hal ini berbeda dari misi sebelum karena tidak ada stok saingan untuk membeli ke dalam. Ini berarti ada tidak ada pra-misi pembelian saham.
  1. Setelah misi selesai, menunggu untuk stok untuk sepenuhnya mengempis dan membeli saham hambar (VAP).
  2. Menunggu sampai pasar rebound untuk kira-kira 100% laba atas investasi Anda. Seperti dengan semua BAWSAQ saham, tingkat pengembalian bervariasi.

pembunuhan konstruksi


Mada misi pembunuhan terakhir Anda mempengaruhi bisnis yang tidak memiliki kehadiran di pasar saham, tetapi tidak memiliki pesaing di pasar saham LCN yang disebut GoldCoast (GCD)
  1. Sebelum misi, membeli saham GoldCoast (GCD) dari LCN.
  2. Menunggu untuk puncak di sekitar 80% dan kemudian menjual semua saham GoldCoast (GCD) Anda.

Tinkle Misi


Salah satu cara terakhir untuk memanipulasi pasar saham adalah melalui acara acak. North di jalan di mana Anda menemukan Michael shrink adalah mobil jatuh. Jika Anda mengambil driver ke Bandara sebelum timer habis, ia akan membayar Anda dan menyarankan Anda untuk berinvestasi dalam Tinkle di pasar BAWSAQ. Jika Anda berinvestasi dalam Tinkle saat ini biasanya Anda bisa mendapatkan kembali sekitar 30%.

Setelah Pertandingan Berakhir: Investasi Merryweather


Segera setelah akhir permainan Anda akan menemukan persediaan Merryweather telah kempes setelah semua kerusakan yang telah dilakukan untuk reputasi mereka. Hal ini terutama berlaku jika Anda memilih "Ketiga jalan," sebagai CEO dari perusahaan akan menghubungi Anda mengenai fakta bahwa ia telah mampu membeli kembali saham pada harga yang lebih murah. Yah, dia bukanlah satu-satunya yang dapat melakukannya! Menginvestasikan uang hasil jerih-payah Anda ke Merryweather dan mencari keuntungan di suatu tempat di kisaran 5 sampai dengan 7 juta tergantung pada berapa banyak Anda berinvestasi di tempat pertama.



TERIMA KASIH

SALAM BLOGGER

Share this :

1 Komentar
avatar

This site was... how do I say it? Relevant!!
Finally I have found something that helped me. Kudos!

Balas

Gunakanlah form komentar dengan baik dan bijak, hargailah penulis.
Komentar yang mengandung SPAM tidak akan di tampilka penulis

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔