6 Aplikasi Untuk Meningkatkan Kinerja Ponsel Android

Wednesday, June 17, 2015

Baca Juga

OPOSIP- Anda mungkin cukup terkesan dengan kinerja dari ponsel Android. Mempunyai banyak aplikasi dan permainan. Namun, telepon Anda mungkin menjadi tidak stabil atau malahan baterai ponsel anda menjadi lebih cepat habis daripada yang dibutuhkan.

Masalah pada perangkat Anda biasanya muncul ketika Anda menginstal aplikasi terlalu banyak atau menjalankan lebih dari satu aplikasi pada satu waktu. Ini menguras baterai dengan cepat dan menyebabkan aplikasi berjalan lambat. Masalah lain yang mungkin akan muncul, termasuk volume rendah, rendahnya tingkat SD file transfer, lebih lambatnya CPU pemrosesan, dan kecepatan peramban lambat.

Seperti PC/Laptop Anda, ponsel atau tablet Anda perlu pemeriksaan rutin untuk memastikan kecepatan optimal dan operasi. Untungnya, ada beberapa aplikasi Android yang berguna untuk meningkatkan kinerja telepon Anda. Beberapa (tidak semua) dari aplikasi ini memerlukan perangkat Unlocked atau "ROOTED". Beberapa memantau kinerja komputasi telepon Anda dan menawarkan patokan Skor. Berikut ini adalah ikhtisar dari beberapa atas aplikasi yang meningkatkan kinerja ponsel Android

1. SetCPU

Seperti namanya, SetCPU aplikasi ponsel dalam kondisi rooted untuk meningkatkan kinerja CPU. Dengan itu, Anda dapat melakukan percobaan dengan overclocking telepon lama Anda.

Aspek yang paling mengagumkan dari aplikasi ini adalah kemampuan untuk underclock prosesor pengaturan. Menurunkan kecepatan clock prosesor memiliki fasilitas sendiri. Dapat menghemat baterai, meskipun kinerja beberapa aplikasi high-end akan berkurang. Untuk beberapa perangkat, app juga memungkinkan Anda untuk men-tweak telepon tegangan untuk menjaga baterai Anda.

SetCPU memungkinkan Anda memilih preset profil, didasarkan pada kondisi tertentu, untuk mengubah pengaturan CPU Anda. Berdasarkan profil yang dipilih, app mungkin overclock atau underclock pengaturan prosesor Anda jika Anda browsing web atau jika CPU temperatur terlalu tinggi.

Dengan begitu banyak pilihan dan fitur, aplikasi gratis ini menyediakan dorongan kinerja sangat diperlukan untuk perangkat Anda.

2. ROM Manager

ROM Manager, dikembangkan oleh Dutta darironi, memungkinkan Anda untuk menambahkan lebih banyak tenaga untuk ponsel Android yang sudah unlocked. Menggunakan aplikasi ini, Anda dapat men-download dan menginstal berbagai ROM (sistem operasi) yang meningkatkan kinerja atau menambahkan fitur baru ke perangkat Anda. Aplikasi ini menawarkan antarmuka pengguna cerdas untuk mengelola  Rom Anda dan menambahkan kustom Rom baru dan modifikasi secara berkala, memungkinkan Anda untuk mencoba-coba dengan hal-hal baru setiap sekarang dan kemudian.

Bagian terbaik dari ROM Manager adalah OTA (over-the-air) pembaruan yang membiarkan Anda menginstal Rom favorit Anda dengan cepat. Anda dapat menginstal CyanongenMod yang terkenal untuk benar-benar meremajakan pengaturan ponsel rooted. ROM termasuk  kustom baru yang lebih akurat daripada satu yang datang dengan telepon. ROM juga mencakup opsi peningkatan kinerja perangkat Anda CPU.

Ada lebih banyak fitur dari ROM Manager. Anda dapat mendownload secara gratis atau membeli versi premium untuk fitur tambahan. Menawarkan berbagai macam kustom utilitas, ini adalah harus ada app untuk semua pengguna berakar telepon.

3. CPU Tuner

CPU Tuner adalah sebuah aplikasi Android yang meningkatkan kinerja prosesor dan kinerja baterai telepon Anda. Sama seperti SetCPU, aplikasi ini adalah penambah kinerja untuk perangkat unlocked. Selain memiliki seperangkat Profile, aplikasi juga memungkinkan Anda membuat profil kustom yang bekerja saat kondisi tertentu dipicu.

CPU Tuner memungkinkan Anda untuk men-tweak performa telepon Anda menetapkan dengan menurunkan kecepatan clock. Ini Juga dapat memperlambat apps, itu akan memungkinkan Anda untuk menjalankan aplikasi dasar, penting tanpa masalah. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mengkonfigurasi pengaturan dan membuat profil mereka sendiri. Fleksibilitas, bersama dengan beberapa profil yang benar-benar keren, yang membuat aplikasi ini selain sangat baik daftar Anda meningkatkan kinerja aplikasi.





4. SD Speed Increase

Bosan dengan laju transfer file anda yang lambat dari SD Card? Yah, ada solusi untuk itu, dalam bentuk app. gratis meningkatkan kecepatan meningkatkan kecepatan kartu SD dengan memungkinkan pengguna untuk menambah ukuran default SD card cache.

Aplikasi ini memiliki antarmuka pengguna yang sederhana, hanya slider untuk meningkatkan ukuran cache. Perubahan ukuran cache setelah setiap reboot, tapi Anda bisa menghindari ini ini dengan memilih kotak centang kecil di bawah slider, yang akan membawa Anda pilihan pengaturan kembali
ketika Anda me-restart telepon.

Seperti aplikasi di atas, SD Card kecepatannya akan meningkatkan bekerja pada hanya perangkat rooted , dan Selain itu hanya tampaknya bekerja pada beberapa ponsel. Pada orang lain, perubahan dalam kecepatan ini hampir tidak terlihat. Karena aplikasi ini gratis, Anda dapat mencobanya di perangkat Anda yang unlocked.

5. AnTuTu Benchmark

Aplikasi ini bukanlah booster untuk mempengaruhi kinerja, tetapi kinerja tester. Dengan itu pengguna Android OS dapat menguji memori kinerja telepon mereka, kecepatan prosesor, 3D render kemampuan, dan memori kartu membaca/menulis kecepatan. Anda dapat mengetahui jika telepon Anda dapat bermain menuntut permainan, dan menguji kemampuan 2D rendering serta efek lainnya. Anda dapat membandingkan hasil tes dengan ponsel lain; app daftar ponsel populer, dan menambah standar telepon baru secara teratur.

Antarmuka yang licin dan grafik sangat mudah dibaca, dengan model kuasi-3D meter, dan terang menampilkan hasil tes pada latar belakang hitam.

Patokan AnTuTu digunakan oleh penelaah ponsel amatir dan penggemar. Jika Anda ingin untuk menggali lebih dalam kecepatan CPU, SD kartu telepon, dan kinerja game, maka Anda harus menginstalnya pada perangkat Anda.

6. Android Assistant

Android Assistant adalah satu-stop app untuk meningkatkan kinerja telepon Anda. Aplikasi ini menyediakan bermacam-macam tweak, utilitas dan alat pemantauan untuk mengecek kesehatan Android Anda dan meningkatkan kinerja. Anda akan mendapatkan untuk mengetahui saat ini penggunaan CPU, jumlah memori gratis, dan baterai info. Monitor grafis sangat jelas dan mudah dibaca.

Aspek paling berguna app adalah alat menu, yang berisi beberapa utilitas terbaik untuk meningkatkan kinerja perangkat Anda, dari nifty cache pembersih startup Manager. Anda dapat menghapus aplikasi yang tidak diinginkan semua sekaligus melalui opsi uninstall batch dan membunuh operasi yang tidak diinginkan dan aplikasi dengan tekan sebuah tombol, melalui cepat meningkatkan.

Android aplikasi Manager adalah sebuah aplikasi yang besar bagi mereka yang ingin satu aplikasi untuk meningkatkan operasi perangkat mereka. Semua alat-nya, saya menemukan cepat meningkatkan dan Startup Manager paling berguna.

Share this :

3 Komentar
avatar

tambah 3C toolbox pro gan.thanks

Balas
avatar

wah mantap, thanks sudah ditambahin gan

Balas

Gunakanlah form komentar dengan baik dan bijak, hargailah penulis.
Komentar yang mengandung SPAM tidak akan di tampilka penulis

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔