7 Hal yang Tidak Boleh Anda Lakukan Ketika Memulai Channel Baru di Youtube

Saturday, October 01, 2016

Baca Juga

OPOSIP -  Jika anda baru memulai membuat channel baru di Youtube Channel anda, ada beberapa hal yang sangat jangan anda lakukan. Selain bisa berdampak akun anda di banned Youtube, bisa juga anda akan di benci oleh pengguna Youtube itu sendiri sehingga bukan subscribe yang anda dapat tapi malah blokir mungkin.

Oke berikut 7 Hal yang Tidak Boleh Anda Lakukan Ketika Memulai Channel Baru di Youtube

1). Mengiklankan di komentar


Mari kita hadapi itu, kita melihat semua waktu ketika kita melihat ke bawah ke dalam hal yang kita sebut bagian komentar; orang-orang yang memposting link ke saluran mereka sendiri pada video terkait, mengatakan bahwa jika mereka mendapatkan X jumlah Subs, atau Y jumlah suka, maka mereka akan giveaway, atau membuat video sendiri melakukan sesuatu yang bodoh.


Jika Anda berpikir untuk melakukan hal ini, tolong jangan! Itu akan lakukan adalah menyeret reputasi Anda ke selokan, seperti para penonton yang datang ke sini untuk berbicara tentang video tidak ingin pergi dengan Anda. Sebagai akibatnya, pemirsa agnry ini kemungkinan akan membombardir Anda dengan kebencian, dan setelah cukup dari mereka bendera komentar Anda untuk spam, yang adalah apa yang dianggap oleh YouTube, komentar Anda akan dihapus dan Anda bisa berakhir dengan larangan jangka pendek.
Berikut adalah gambar bentakku seseorang melakukan hal ini pada video

2). Subscribe kepada diri sendiri dengan account palsu


Sangat jarang Apakah ini terlihat ketika Anda pertama kali melakukan hal itu, terutama jika Anda hanya melakukannya dengan 1 atau 2 account; Namun, itu menjadi jauh lebih buruk ketika Anda mendapatkan ke dalam rangkaian rekening 10 atau lebih. Hanya untuk memberikan Anda sebuah ide, di sini adalah bagaimana Anda akan mendapatkan rusak melakukan ini;

Anda memiliki 16 video. Masing-masing memiliki pemandangan tidak, selain mungkin salah satu yang Anda berikan itu sendiri dengan menonton video. Anda memiliki ada pelanggan yang lain, sehingga Anda berpikir bahwa oleh subbing kepada diri sendiri dengan sekelompok buatan sendiri spam account, itu akan membuat Anda pergi lebih tinggi dalam kotak saran. Nope; karena itu, Anda tidak mendapatkan dilihat pada semua video Anda. Orang-orang yang melihat Anda lihat saluran; 10 subs, dengan avg 2-3 dilihat per video. Sementara hal ini bisa terjadi secara alami... hal ini tidak mungkin. terutama ketika ada juga tidak ada Komentar pada video baik.

Biasanya praktek terbaik adalah untuk memberitahu teman Anda tentang hal itu, mungkin beberapa keluarga jika mereka ke dalam, atau bahkan rekan kerja jika sesuai.

3). Menggunakan Spam/Penipuan situs "Gratis Subs"


Jadi kita telah menetapkan bahwa Anda tidak ingin mempromosikan diri di komentar, atau mencoba untuk meningkatkan diri tidak adil dengan sendiri spam account; Namun, ada situs di luar sana yang menawarkan "subs gratis", untuk informasi atau uang Anda.
YouTube wajah sangat kecewa dengan jumlah orang yang melakukan beberapa hal pada daftar hal-hal ini.
Ini adalah ide yang mengerikan, dan dapat menyebabkan Anda kehilangan banyak lebih dari sekadar akun YouTube Anda. Perlu dikatakan, Anda harus menghindari apa-apa dengan kata-kata "free stuff" di mana saja di atasnya, karena tidak hanya adalah salah satu bendera merah nomor satu untuk scam, itu adalah etika hanya buruk.

4). Meminta Subs terus-menerus dalam Video


Anda pernah melihat munculan kecil yang beberapa seniman video mengenakan video, pop-up dan tidak pergi sampai jumlah tertentu dari waktu telah berlalu ataupun Anda mengklik itu kecil sedikit 'x'?


Sekarang, saya akan menekankan sekarang bahwa satu atau dua dari mereka baik-baik saja. Bahkan tiga, jika mereka semua memegang relevan/lucu/asli konten, atau isi yang mempengaruhi video atau bahkan saluran Anda secara keseluruhan (meskipun Deskripsi adalah tempat yang tepat untuk semua yang...). Namun, jangan meminta subs dalam pop-up di video yang ingin Anda pemirsa untuk melihat. Ini menunjukkan tidak hanya putus asa, tetapi kurangnya pemikiran untuk pemirsa Anda.

Mereka datang untuk menonton video, munculan tidak lebih.

5). Menanggapi komentar negatif dengan negatif


Dari waktu fajar YouTube, sampai hari itu menutup untuk kebaikan – pada dasarnya tidak pernah--akan selalu ada orang-orang yang berjalan di sekitar, menemukan hal-hal yang mereka lihat memiliki komentar negatif...

Dan drop satu tepat pada video Anda.

Sekarang, Anda mungkin melihatnya sebagai menjengkelkan, dibenarkan atau lurus out keterlaluan. Itu mungkin adalah. Namun, Selamat datang ke platform yang mendorong kebebasan berbicara dan kreativitas. Setelah semua, Anda diperbolehkan untuk mengirim barang-barang Anda luar sana; Jadi dapat commenters tersebut, ke titik. Jika Anda merasa seperti ada beberapa kritik yang asli di sana, terima mereka. Menelan kebanggaan Anda, berterima kasih kepada mereka, dan mencoba untuk benar-benar belajar dari itu. Jika hanya komentar seperti satu bawah, bendera itu, mengabaikan, atau membiarkan penggemar Anda atas nama Anda, tapi tidak pernah terlibat dalam sikap bermusuhan di komentar. Anda hanya akan turun ke tingkat mereka kemudian.

Berhati-hatilah.

6.) Lupa untuk menetapkan Custom Video judul


Sekarang, ini adalah jenis menghirup udara segar di antara hal-hal lain, karena itu sendiri adalah benar-benar tidak buruk. Namun, hal ini masih hal utama yang perlu Anda pertimbangkan ketika meng-upload dan penerbitan video. Memiliki judul standar "Vlog #31", tidak akan muncul dalam hasil penelusuran sampai Anda mendapatkan cara turun daftar. Tapi, judul "Diam-diam penderitaan di pesawat!" mungkin benar-benar meletakkannya di bagian atas daftar ketika Anda mencari itu.

Ini adalah sesuatu yang penting untuk diingat untuk judul, tetapi juga untuk deskripsi dan nama saluran Anda. Ada banyak "minecraftgamer1" s luar sana, tetapi hanya satu nyata Markiplier, beberapa FineBros yang nyata, dan seorang pria acak kulihat disebut Tomadom ketika aku pergi mencari hal-hal acak. Masing-masing muncul dalam hasil pencarian, dan itulah apa yang ingin Anda lakukan.

7). Membiarkan kebencian Anda


Ini mungkin adalah yang paling sulit, tetapi juga satu yang dapat Anda lakukan sepenuhnya untuk diri sendiri. Apa pun Anda mempublikasikan, asalkan tidak kejam atau diskriminatif, atau terhadap beberapa aturan lain YouTube...

Baik.

Posting Anda vlogs. Video lelucon Anda; video gameplay Anda; rants Anda (dalam alasannya); pikiran Anda, pada dasarnya. Selama itu hukum, dan asli, YouTube akan menerimanya, dan kemungkinan besar ada seseorang yang akan menonton itu. Sekarang, itu tidak menjamin itu, dan tentu saja mungkin tidak pernah mendapatkan lebih dari 2 pemandangan... tapi nyata hal yang perlu diingat adalah bahwa jika Anda benar-benar menikmati melakukan hal itu, dan Anda terus melakukannya, dan melakukannya dalam cara yang tepat... Anda akan bahagia. Jangan biarkan orang memberitahu Anda bahwa itu adalah sesuatu yang Anda harus benar-benar berhenti melakukan, hanya karena komentar benci, atau pesan, atau hanya kurangnya perhatian sama sekali. Melakukan hal semacam itu untuk diri sendiri.

Klise seperti suara, percaya pada diri sendiri.

Anda pasti bisa



Terima kasih. Semoga bermanfaat
Salam Blogger

Share this :

0 Komentar

Gunakanlah form komentar dengan baik dan bijak, hargailah penulis.
Komentar yang mengandung SPAM tidak akan di tampilka penulis

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔