5 Perangkat Terbaik Alternatif untuk Apple iPod

Saturday, October 22, 2016

Baca Juga

OPOSIP -  Setiap kali Anda berbicara tentang pengalaman mengenai mendengarkan musik, nama pertama yang datang ke pikiran adalah jelas iPod. Fitur yang sangat baik dan memori internal perangkat membuat perangkat begitu istimewa antara pengguna. Namun, ada tidak ada produk di pasar yang tanpa kompetisi. Ada begitu banyak alternatif untuk iPod juga. Anda bisa mendapatkan fitur terbaik dari perangkat set lain juga. Berikut adalah daftar alternatif yang ada dari perusahaan lain. Semua perangkat high-end untuk Anda.
ipod alternative
Alternatif terbaik Apple iPod

Perangkat Terbaik Alternatif Apple iPod

Sony NWZ-A15


Jika Anda suka musik resolusi tinggi, alternatif terbaik iPod adalah di sini untuk Anda dalam bentuk Sony NWZ-A15. Perangkat ini memiliki fitur mencolok yang bagus juga, untuk mendukung musik Anda mendengarkan pengalaman. Hal terbaik yang Anda akan mendapatkan dalam perangkat adalah ruang gratis di sisi, bersama dengan kartu memori eksternal.
Sony NWZ-A15
Sony NWZ-A15 Alternatif iPod

iBassoDX50


Perangkat ini memiliki interphase yang sangat baik. Set hitam adalah memiliki tampilan yang misterius, yang menjanjikan untuk memberikan Anda pengalaman yang sempurna sepanjang waktu. Dua hal yang paling menarik yang akan Anda temukan di perangkat adalah dukungan untuk ekstensi file yang berbeda dan efek suara yang baik, untuk memberikan peningkatan kualitas suara.

iBassoDX50
iBassoDX50 Alternatif iPod

FiiOX5


Ukuran pemutar musik benar-benar funky. Kualitas suara yang sangat baik dibantu dengan sistem stereo dan yang membuat perangkat alternatif nyata dari iPod. Perangkat ini tersedia dengan interphase sempurna dan grafis tampilan yang sangat baik juga. Mempertimbangkan segalanya, perangkat ini memiliki layar nyata sempurna dan fitur suara terkemuka untuk Anda.

FiiOX5
FiiOX5 Alternatif iPod

Astell & Kern AK Jr


Ini adalah perangkat yang menjanjikan untuk memberikan sesuatu yang lebih dari iPod. Fitur pertama adalah kualitas musik asli yang Anda akan mendapatkan dalam perangkat, tetapi lebih dari semuanya, perangkat ini memiliki layar, mana Anda dapat menonton video miniatur. Kinerja perangkat yang sangat baik dan itu adalah salah satu fitur terbaik bahwa Anda akan mendapatkan dalam perangkat. Video efek dalam perangkat adalah sesuatu yang sangat tidak biasa.

Astell& Kern AK Jr
Astell & Kern AK Jr Alternatif iPod

Sony NW-ZX2


Fitur yang sangat baik dari perangkat ini membuatnya bahkan lebih istimewa daripada iPod tinggi konfigurasi. Musik yang sangat baik kualitas terjamin dalam perangkat, tapi selain bahwa Anda akan mendapatkan beberapa fitur seperti menampilkan lirik dan seni. Fitur yang akan Anda dapatkan dalam perangkat begitu baik bahwa itu dapat dinyatakan sebagai Walkman. Sony selalu perangkat yang baik untuk efek suara. Ini memberikan beberapa fitur, termasuk efek stereo. Ini adalah salah satu alasan, mengapa perangkat sering dinilai untuk menjadi lebih baik daripada iPod, kadang-kadang.

Sony NW-ZX2
Sony NW-ZX2 Alternatif iPod

Semua perangkat di atas lima adalah alternatif yang besar dari iPod. Anda akan pengalaman yang terbaik efek suara membentuk semua dari mereka. Apa yang harus Anda lakukan adalah untuk memperbaiki Anda pertengahan untuk suara yang sempurna pengalaman. Setelah Anda memutuskan sama, pilihannya terbuka lebar untuk Anda.




Terima kasih. Semoga bermanfaat
Salam Blogger

Share this :

0 Komentar

Gunakanlah form komentar dengan baik dan bijak, hargailah penulis.
Komentar yang mengandung SPAM tidak akan di tampilka penulis

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔