Cara Mudah Hipnotis Orang Siapapun Seketika

Sunday, September 27, 2015

Baca Juga

Bagaimana Anda langsung menghipnotis seseorang?

Sejujurnya, itu tidak sulit. Bahkan, Anda bisa melakukannya sekarang, jika Anda punya orang lain hadir di ruangan. Trik Aku akan mengajarkan Anda, memiliki banyak potensi di dalamnya, meskipun dibutuhkan sedikit adil latihan untuk melakukan sesuatu yang lebih signifikan dengan itu daripada untuk mendapatkan tertawa.

Pertama - Memahami

Setiap kali saya berpikir tentang melakukan hal ini, itu mengingatkan saya pada garis terkenal dari Sir Toppem Hat dari Thomas seri Tank Mesin. Setiap kali salah satu kereta antusias mendapat kesulitan, topi Sir Toppem datang memarahi mereka mengatakan, "Anda telah membuat kebingungan dan menunda!"
Jika Anda memiliki anak-anak yang suka acara itu, maka yang akan menjadi anchor mudah bagi Anda, setiap kali Anda berpikir tentang menghipnotis seseorang. Sekarang, sebelum kita mulai, saya ingin menentukan jenis hipnosis yang aku akan menunjukkannya. Dalam pengalaman saya, ada tiga jenis utama dari hipnosis:
  • Sleep (Tidur) - Jenis terdalam dari hipnosis, di mana kita mencapai gelombang otak Delta
  • Dalam Hypnosis - Sebuah negara yang sangat dalam hipnosis, meskipun tidak sedalam tidur, di mana kita mencapai keadaan gelombang otak Theta.
  • Hypnosis sadar - Dalam keadaan ini, Anda sangat banyak terjaga, namun gelombang otak Alpha telah diakses oleh saran luar.
Ketika Anda terjaga dan waspada, Anda berada di "Beta" negara. Anda tahu bagaimana rasanya tidur, sehingga Delta cukup mudah untuk dipahami. Theta adalah keadaan yang penghipnotis paling profesional akan menempatkan Anda dalam, meskipun juga dapat diakses pada pertengahan meditasi atau visual yang perjalanan ini.

Menghipnotis orang seketika


Ketika seseorang berada dalam keadaan Alpha, mereka sangat rentan terhadap saran. Saya menyamakannya dengan berbicara dengan alam bawah sadar, bukan kesadaran langsung - yang biasanya menghambat komunikasi dengan alam bawah sadar. Jadi trik ini saya akan mengajarkan Anda, akan membantu Anda menempatkan orang langsung dalam keadaan yang sangat dibisikkan.
Hanya ada satu hal yang sangat penting yang perlu Anda ketahui pada saat ini - ada tiga negara kesadaran tinggi:
  • Takut
  • Kemarahan
  • Kebingungan
Anda bisa pergi dan menakuti seseorang, atau mencoba untuk membuat mereka benar-benar marah, tapi kebingungan adalah negara jauh lebih mudah untuk bekerja dengan, percayalah. Belum lagi, efek hipnosis Anda tidak akan bertahan hampir selama, atau hampir sama traumatis karena mereka akan jika Anda mencoba menggunakan rasa takut atau marah menghipnotis mereka.

Menemukan Sweet Spot ...

Baiklah baiklah! Cukup dengan omong kosong teknis. Anda ingin turun ke roti dan mentega dari trik ini, bukan?
Baik. Jadi hal pertama yang Anda ingin lakukan, adalah memutuskan siapa yang Anda akan menghipnotis. Anda juga dapat membiarkan mereka tahu Anda akan menghipnotis mereka, atau hanya melakukannya. Apapun yang menghibur, dan saya akan menyarankan mencoba kedua cara untuk melihat apa perbedaan ada.
Berikutnya, Anda ingin mendapatkan mereka ke percakapan. Sekarang, dalam rangka untuk hipnosis Anda untuk bekerja, Anda perlu untuk mendapatkan mereka ke dalam percakapan bahwa mereka sangat emosional melekat. Ini bisa menjadi masalah dengan pasangan mereka atau bos. Mungkin bahwa mereka mengalami kesulitan dengan orang tua mereka atau dengan anak-anak mereka. Anda bisa mendapatkan mereka untuk mengeluh tentang uang, atau memberitahu Anda tentang bagaimana mereka benar-benar berharap mereka bisa menjadi astrofisikawan. Ini benar-benar tidak peduli.
Yang penting, adalah bahwa Anda membayar perhatian untuk apa yang mereka katakan. Mengambil catatan mental bagian dari percakapan di mana mereka tampaknya paling emosional terangsang. Mungkin membawa Anda beberapa putaran melalui percakapan untuk memilih mereka "emosional" bagian dari cerita mereka, meskipun selama Anda bisa menjaga mereka berbicara, Anda akan mulai melihat bahwa orang cenderung 'bicara dalam lingkaran', dan bahwa mereka akhirnya akan kembali ke titik yang sama 'utama' dalam cerita mereka, di mana mereka secara emosional vested dalam apa pun yang mereka bicarakan. Trik setelah Anda telah menemukan di mana mereka terangsang paling emosional, adalah untuk bermain lompat tali dalam pidato mereka dengan melompat dan menciptakan keadaan kebingungan di dalamnya - tepat pada saat ketika mereka terangsang paling emosional.

Kebingungan dan Delay!

Ketika Anda telah mencapai tempat itu manis, dan Anda yakin Anda punya itu, melompat dan mengatakan sesuatu yang membuat benar-benar tidak masuk akal untuk percakapan. Salah satu jalur favorit saya adalah:
"STOP! Jangan melihat dinding di depan Anda!"
Dapatkah Anda bayangkan jika seseorang tiba-tiba berkata mengatakan bahwa untuk Anda saat Anda berada di tengah-tengah kata-kata kasar tentang bagaimana pasangan Anda mantan masih mencoba untuk mengontrol pasangan Anda? Apa yang akan Anda pikirkan? Apa yang akan menjadi hal pertama yang akan Anda lakukan?
Yang benar adalah, ketika trik ini ditarik dari kanan, hal pertama yang Anda lakukan adalah membekukan. Ini terjadi begitu cepat, dan menghilang begitu cepat, bahwa kebanyakan orang tidak pernah menyadari bahwa mereka bahkan dalam kondisi hipnosis sejenak. Anda juga bisa mencoba cara lain, dengan berbisik bukannya berteriak:
"Dinding di atas Anda ..."
Ketika seseorang mengatakan sesuatu kepada Anda seperti ini, otak Anda secara otomatis mencoba untuk masuk akal dari itu, itulah sebabnya mengapa penting untuk mengatakan sesuatu yang tidak masuk akal. Anda ingin berhati-hati meskipun, tidak hanya berbicara omong kosong, atau itu tidak akan berhasil. Anda perlu kata-kata dengan jelas dipahami dalam satu kalimat singkat. Jika itu gobbledegok lengkap, maka otak Anda hanya akan membuangnya. Meskipun jika itu masuk akal, tapi masih tidak masuk akal, otak Anda akan mencoba untuk membentuk sebuah gambar dari apa yang Anda katakan, sementara masih berusaha untuk tetap di negara meningkat secara emosional bahwa percakapan aslinya telah sekitar.
Jadi sementara teman Anda semangat bercerita tentang apa yang brengsek bos mereka, dan Anda melompat ketika mereka berada di bahwa sweet spot, dan berbisik "Dinding di atas Anda ...", Mereka akan berhenti sebagai otak mereka mencoba untuk membentuk gambar dinding di atas mereka, tapi itu tidak akan masuk akal karena dinding tidak pergi di atas Anda, di situlah langit-langit pergi. Ini semua akan terjadi dalam hitungan detik, dan kemudian mereka akan melakukan salah satu dari dua hal.
Mereka akan baik ....
  • Berhenti dan bertanya, "Wha?"
Atau mereka akan ...
  • Lanjutkan dengan apa yang mereka memberitahu Anda, mulai dari saat yang tepat setelah Anda terganggu mereka.
Mungkin ada reaksi lain tergantung pada bagaimana Anda melakukannya, meskipun ketika Anda telah berhasil menempatkan mereka dalam keadaan bingung, Anda telah Seketika terhipnotis mereka. Coba ini dengan teman-teman dan keluarga, dan perhatikan apa jenis hal-hal aneh yang dapat Anda katakan, apa yang bekerja paling mudah untuk Anda dan berapa lama dari "jeda" kebingungan Anda menyebabkan ketika Anda mencapai "sweet spot".

Itu dia?

Oke. Itu dia. Anda hanya terhipnotis seseorang. Apakah Anda berharap untuk menjadi lebih dari itu? =)
Untuk Sejujurnya, hipnosis biasanya bukan hanya tentang menghipnotis seseorang. Ini tentang membantu orang, apakah Anda membantu diri sendiri atau membantu orang lain, atau kombinasi sedikit dari keduanya. Ini dicatat hipnosis itu sendiri, melainkan apa yang Anda menggunakan hipnotis untuk melakukan itu penting.
Jadi setelah Anda memiliki beberapa menyenangkan belajar bagaimana menghipnotis seseorang, Anda akan ingin mendapatkan pendidikan dengan cara yang Anda dapat mempengaruhi orang-orang yang berada dalam sangat dibisikkan negara. Ini selama bahwa "jeda" bahwa Anda akan menjadi yang terbaik bisa menjangkau mereka. Meskipun setiap orang masih jauh lebih rentan terhadap saran setelah mereka telah dimasukkan ke dalam sebuah negara tinggi emosional kebingungan.
Sebagai pelatih, saya menemukan cara terbaik untuk memanfaatkan bahwa "jeda", adalah untuk menawarkan kepada orang yang Anda saran terbaik untuk bagaimana mereka dapat menemukan kedamaian, motivasi, cinta, dll ... dll ... Ketika mereka keluar dari itu, mereka juga tidak akan sadar bahwa Anda mengatakan apa-apa, atau mereka hanya akan setuju dengan apa yang Anda katakan, dan akan fokus pada kapan saja mereka mulai berbicara tentang subjek yang sama mereka berbicara dengan Anda tentang. Percakapan yang kemudian menjadi 'jangkar', yang mengingatkan mereka untuk melakukan apa pun yang Anda katakan kepada mereka lakukan, ketika mereka dalam keadaan emosional.

Kata ke Bijaksana

Hipnosis dapat menjadi kuat untuk. Menggunakan dengan bijak. =)

Share this :

3 Komentar
This comment has been removed by a blog administrator. - Hapus
avatar

Laen kali kalok mau copas, agak cermat dikin gan. Jangan pake google translate.. Amburadul jadinya

Balas

Gunakanlah form komentar dengan baik dan bijak, hargailah penulis.
Komentar yang mengandung SPAM tidak akan di tampilka penulis

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔