8 Aplikasi Terbaik untuk Membuat App Android

Thursday, September 10, 2015

Baca Juga

OPOSIP - Jika anda serius tentang membuat aplikasi untuk ponsel dan tablet, maka SDK Android mungkin akan menjadi pilihan terbaik untuk mengembangkan aplikasi impian Anda. Pengembangan perangkat lunak kit memberi Anda akses ke alat pengembang utama dan perpustakaan API untuk membuat aplikasi, menguji mereka melalui simulator dan debug mereka. Sayangnya, pengembangan aplikasi tidak mudah. Anda harus memiliki keterampilan coding, bahkan jika Anda mencoba untuk membangun sebuah aplikasi web sederhana.

Bagi banyak pengembang aplikasi, bahasa pemrograman belajar dapat melelahkan dan membuang-buang waktu jika mereka berniat untuk membangun sebuah aplikasi sederhana. Untungnya, ada beberapa besar pembuat aplikasi Android yang memungkinkan pengguna untuk membuat aplikasi tanpa perlu keahlian coding.

Dengan antarmuka drag-and-drop sederhana, pembuat aplikasi ini memungkinkan Anda untuk membuat berbagai macam aplikasi web, panduan wisata / hotel, website bisnis, aplikasi video dan HTML 5 aplikasi bertenaga. Beberapa pembuat aplikasi juga memungkinkan pengembang untuk menguangkan aplikasi mereka dan memperoleh sisa pendapatan. Berikut adalah beberapa yang terbaik aplikasi pembangun yang tersedia online gratis:

Membuat aplikasi Android

1. Apps Geyser

Pembuat Android App terbaik
Pembuat Android App terbaik


Appsgeyser memungkinkan Anda membuat aplikasi sepenuhnya interaktif yang menampilkan berbagi sosial, tab, pesan dan video yang unit. Dengan mengambil keuntungan dari perangkat tambahan HTML5, Anda dapat membangun sebuah aplikasi dari awal dan juga uang konten Anda.
AppGeyser adalah salah satu yang pertama gratis pembangun aplikasi di Internet yang memungkinkan pengguna untuk merebut konten dari situs Web mereka dan membuat aplikasi kecil yang bagus dari itu. Dengan waktu, pembangun aplikasi secara online memperkenalkan fitur baru, termasuk dukungan HTML5. Sekarang Anda dapat membuat aplikasi web Anda benar-benar interaktif dengan menambahkan gadget yang menakjubkan seperti unit video, kode HTML, agregator berita dan aplikasi niche. Versi saat ini juga memungkinkan Anda membuat game sederhana, halaman Facebook dan aplikasi kuis. Anda harus mencoba modul kuis appsgeyser jika Anda ingin membangun sebuah aplikasi seperti Trivia Crack.

Bagian yang terbaik adalah bahwa Anda dapat uang aplikasi Anda dengan memungkinkan iklan muncul di aplikasi Anda. Tidak ingin iklan? Nah, pembangun aplikasi online juga memungkinkan Anda membuat aplikasi bebas iklan yang bisa Anda jual melalui toko online perusahaan atau Google Play. Untuk menerapkan untuk opsi monetisasi, aplikasi Anda membutuhkan sedikitnya 100 menginstal harian. Jika Anda tertarik dalam membangun aplikasi sederhana dan uang mereka, maka Anda harus mencobanya.

2. iBuildApp

iBuildApp
iBuildApp


iBuildApp menawarkan berbagai template dan fitur untuk aplikasi Android Anda. Anda dapat dengan mudah menyesuaikan tampilan aplikasi Anda, menambahkan gambar, tombol dan memilih tema warna terbaik untuk aplikasi Anda.

Alat ini memungkinkan proses aplikasi membuat ponsel Anda lebih mudah dengan menyediakan fitur-niche tertentu. Ingin membangun sebuah aplikasi untuk toko buku atau kalkulator pinjaman rumah? iBuildApp memiliki hak "fitur" yang dibuat khusus untuk kebutuhan Anda. Fitur dikategorikan ke dalam sosial, bentuk, media, e-commerce dan utilitas. Jadi jika Anda ingin membuat aplikasi belanja, hanya pergi ke kategori e-commerce dan memilih salah satu yang sesuai dengan kebutuhan aplikasi Anda.

Situs ini memiliki tiga pilihan harga. Pilihan kedua harus sesuai dengan mereka yang ingin menguangkan aplikasi mereka. Bagi mereka yang ingin mendistribusikan aplikasi mereka secara gratis, $ 5,99 per bulan rencana akan menjadi pilihan yang lebih baik. Sayangnya, tidak ada pilihan gratis yang tersedia untuk pengguna.

3. Infinite Monkeys

Tak Terbatas Monkeys: Sebuah Alat yang sangat baik untuk membuat Android Apps
Tak Terbatas Monkeys: Sebuah Alat yang sangat baik untuk membuat Android Apps


Terbatas Monkeys tidak hanya memungkinkan Anda membangun sebuah aplikasi, tetapi juga mengembangkan situs mobile untuk perangkat Android. Dukungan HTML5 yang memastikan pekerjaan website Anda dengan hampir setiap ponsel pintar. Sekarang bahwa update algoritma mobile Google telah meluncurkan, ia telah menjadi sangat penting bagi webmaster untuk memiliki situs mobile-ramah dan alat ini membuat impian mereka menjadi kenyataan.

Di antara dibayar Android app membuat alat, Tak Terbatas Monkeys memiliki pilihan harga terendah mulai dari $ 1. Namun, saya akan menyarankan memilih rencana kedua karena menyediakan beberapa penawaran seperti pengiriman aplikasi ke Google Play dan iTunes, HTML5 website builder mobile, memperbarui pasir dukungan live chat.

4. AppsBuilder

AppsBuilder
AppsBuilder


Seorang pembuat Android aplikasi gratis digunakan, AppsBuilder memungkinkan Anda mencoba antarmuka licin mereka selama 30 hari. Sementara mencoba platform mereka, Anda tidak perlu sign-up. Anda dapat merakit elemen aplikasi Anda tanpa biaya. Ini memungkinkan Anda membangun aplikasi multi-platform. Anda dapat membangun sebuah aplikasi tunggal yang akan berjalan pada Windows Phone, iPhone dan platform Android.

Aplikasi builder memungkinkan Anda membuat aplikasi asli dari media online. Anda dapat membangun aplikasi mobile interaktif dari website Anda atau membuat aplikasi web yang kaya konten lengkap dengan integrasi media sosial. Memiliki antarmuka drag-and-drop rapi yang memungkinkan Anda menyeret konten dari panel ramping untuk aplikasi Anda. Konten berkisar dari kode kustom, teks dan RSS feed untuk multimedia dan konten sosial.

Hal ini juga memungkinkan Anda mengedit aplikasi Anda setiap saat ketika mereka muncul langsung di toko, berkat fitur cloud yang menyimpan semua pengaturan Anda. Pembangun aplikasi memiliki berbagai macam tema untuk diterapkan ke aplikasi Anda baru dikembangkan. Terlebih lagi, ada pilihan tata letak disesuaikan, menu penampilan dan pilihan perubahan sundulan. Tweaker elemen ini benar-benar dapat membantu Anda membuat aplikasi eye-catching.

AppsBuilder adalah alat yang luar biasa untuk membuat aplikasi yang berkaitan dengan bisnis Anda.
Dengan cara ini Anda dapat menciptakan nilai merek dan mempromosikan bisnis Anda dengan mengintegrasikan media dan situs jejaring sosial. Versi dibayar memberi Anda kontrol penuh atas panel kontrol, di mana Anda dapat mengedit dan memperbarui semua aplikasi Anda.
Seperti Apps Geyser, situs ini juga memungkinkan Anda untuk mengintegrasikan iklan ke aplikasi Anda. Apa yang membuatnya berdiri keluar dari keramaian adalah integrasi Adsense-nya. Seiring dengan jaringan iklan populer seperti Admob, website juga memungkinkan Anda memasukkan Google Adsense publisher ID Anda untuk menguangkan aplikasi Anda. Dengan banyak pilihan yang dapat disesuaikan, konten dan fitur multi-platform, AppsBuilder benar-benar membuat mimpi membangun aplikasi Anda menjadi kenyataan.

5. Make Me Droid

Make Me Droid
Make Me Droid


Pencipta aplikasi online, Make Me Droid memungkinkan pengguna untuk mengambil keuntungan dari platform mereka benar-benar gratis. Its Editor berbasis klik memungkinkan Anda membuat aplikasi dengan usaha nol. Alat secara online menawarkan pilihan kustomisasi lengkap, seperti header / footer, menu, perbatasan dan menu.

Hal ini juga menyediakan layar disesuaikan, yang kemudian dapat diuji dengan simulator ponsel nifty alat yang mendukung semua format dan orientasi. Sebelum menggunakan layanan gratis, Anda dapat men-download aplikasi demo untuk menemukan semua fitur-fiturnya.

Jika puas, mendaftar untuk layanan gratis dan bereksperimen dengan template yang berbeda, menu, tes dan alat pemasaran (ya perangkat gratis menawarkan fitur ini). Namun, Anda akan harus membayar beberapa dolar jika Anda ingin pilihan monetisasi seperti Admob. Hal yang baik adalah bahwa Anda akan harus membayar sekali untuk membeli paket lengkap, yang berarti tidak ada berlangganan bulanan atau tahunan.

6. AppsMaker Store

AppsMaker Store
AppsMaker Store


App Store adalah pembuat pembuat aplikasi lain menyenangkan Android yang menggunakan HTML 5 dan menyajikan antarmuka bangunan yang sangat sederhana. Website memungkinkan Anda membuat berbagai macam aplikasi mulai dari aplikasi web untuk aplikasi informatif. Tidak seperti aplikasi lainnya, App pembuat Toko tidak memiliki kategori aplikasi terpisah, yang menurut saya baik. Anda bebas untuk membuat aplikasi Anda sendiri menggunakan gadget dari daftar.

Selain gadget, pembangun aplikasi juga memungkinkan Anda menambahkan tema baru, tombol zingy dan pilihan lain untuk membuat aplikasi Anda terlihat unik dari yang lain. Bagian tema terlalu beragam, memungkinkan Anda untuk memilih dari berbagai tema mulai dari musik, merek dan informasi.

App Store menawarkan pembuat baik rencana gratis dan berbayar. Rencana bebas memungkinkan Anda untuk menambahkan jumlah tidak terbatas gadget untuk aplikasi Anda. Rencananya dibayar menyediakan banyak fitur yang tidak tersedia dengan rencana bebas. Ini termasuk Google Play penerbitan dan iTunes upload. Ini adalah salah satu kelemahan besar dari App situs pembuat Store. Anda akan harus membayar untuk meng-upload aplikasi Anda ke toko aplikasi populer. Dibandingkan dengan situs ini, Apps Geyser lebih baik karena memungkinkan Anda mempublikasikan aplikasi Anda di Google Play tanpa biaya tambahan.

Beberapa kelemahan samping, App pembuat Store adalah baik bangunan aplikasi situs jika Anda siap untuk membayar beberapa dolar. Anda akan mendapatkan lebih banyak manfaat aplikasi jika Anda berlangganan untuk rencana dibayar. Namun, saya masih akan merekomendasikan Apps Geyser jika Anda mencari untuk membangun aplikasi sederhana dan tidak ingin menghabiskan uang receh.

7. Andromo

Andromo
Andromo


Andromo memungkinkan Anda memiliki total kontrol atas penciptaan aplikasi dan bahkan menambahkan website atau konten blog untuk itu. Anda dapat men-tweak tampilan keseluruhan lebih Anda app, memiliki dashboard unik Anda sendiri dan drop-down. Tambahkan galeri foto dan video YouTube untuk aplikasi Anda. Anda dapat memilih add-ons seperti peta interaktif, kode HTML5 / JavaScript, soundboards, trek musik dan Twitter feed.

Alat ini menawarkan dukungan multibahasa, jadi sekarang sebuah aplikasi dalam bahasa Hindi, Prancis, Jerman, Arab atau Cina hanya dengan beberapa klik saja. Andromo juga menawarkan beberapa pilihan monetisasi. Anda dapat menjual aplikasi Anda melalui Amazon atau Google Play, termasuk iklan, dan membuat aplikasi sesuai kebutuhan klien. Anda dapat mencoba pembangun aplikasi gratis tetapi Anda akan perlu menghabiskan $ 8 setiap bulan jika Anda ingin membuat uang dari aplikasi Anda.

8. Buzz Touch

Buzz Touch
Buzz Touch


Buzz Touch tidak hanya memungkinkan Anda membangun aplikasi impian Anda, tetapi juga membantu Anda belajar saat membuat aplikasi. Situs ini menawarkan perpustakaan topik bermanfaat yang akan membantu Anda membangun aplikasi dari awal. Anda akan membangun aplikasi berkualitas baik tanpa perlu belajar bahasa pemrograman.

Alat ini memiliki pendekatan yang unik dalam membantu Anda membangun aplikasi pertama Anda. Ini pertama akan mengajarkan dasar-dasar telanjang, menyediakan panel kontrol sederhana untuk membuat aplikasi dengan menambahkan menu / layar dan memilih / tweaking plug-in. Ini kemudian akan membiarkan Anda men-download kode sumber dari aplikasi Anda baru dibangun, terbuka dan kompilasi menggunakan Xcode dan Eclipse untuk Android. Setelah disusun, maka Anda dapat membuat file apk, memulai menggunakan aplikasi emulator situs atau memulai langsung ke perangkat Anda.

Buzz Touch adalah bebas untuk digunakan, tetapi Anda akan perlu menghabiskan beberapa dolar untuk gadget tertentu (plug-in). Setiap plug-in dapat ditambahkan sebagai menu terpisah dan layar. Saran saya akan tidak melompat tepat ke antarmuka bangunan. Pergi melalui pelajaran tutorial dan Anda mungkin menemukan sesuatu yang benar-benar menarik.

Bila dibandingkan dengan lainnya bebas pembuat aplikasi Android, antarmuka tidak begitu sederhana di Buzz Touch dan ini adalah alasan mengapa website meminta Anda untuk membaca tutorial pertama dan kemudian mencoba untuk membangun aplikasi pertama Anda. Ada banyak hal untuk belajar, termasuk menyusun aplikasi Anda melalui Eclipse. Ini adalah pendidikan pembangun aplikasi online yang bagus dan sementara itu mungkin tidak mudah digunakan sebagai AppsBuilder atau Apps Geyser, cukup online pembuat aplikasi Android berguna.


Share this :

4 Komentar
avatar

ok bro (sis), saya cari dl satu persatu, terima kasih banyak informasi aplikasinya ya..

Balas
avatar

saya sih enakan pake yg nomor 4 :)

Balas
avatar

klo q sih skg pkek andromo lebih lengkap fiturnya. klo yg laen blm cobain sih.

Balas
avatar

wah bagus mas, kalau saya pakai yang native.
Android Studio

Balas

Gunakanlah form komentar dengan baik dan bijak, hargailah penulis.
Komentar yang mengandung SPAM tidak akan di tampilka penulis

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔