5 Makanan yang Membantu Kulit Menjadi Lebih Muda

Sunday, August 23, 2015

Baca Juga

opoSIP - Banyak dari kita ingin mencapai kulit tampak lebih muda. Kami mengikuti rutinitas kecantikan dan kesehatan yang berbeda setiap hari hanya untuk memastikan bahwa kita dapat mencapainya. Sebagian dari kita bahkan mengunjungi ahli kecantikan dan kesehatan hanya untuk memastikan bahwa semuanya baik-baik saja. Beberapa bahkan minum vitamin dan menjalani perawatan hanya untuk mencapai keindahan yang mereka inginkan.

Apa yang kita tidak benar-benar tahu adalah bahwa kita dapat mencapainya secara alami. Apakah Anda percaya bahwa Anda dapat memiliki kulit tampak lebih muda dengan hanya mengonsumsi makanan? Iya Nih. Ada makanan yang kita tahu tapi tidak menyadari bahwa itu adalah makanan anti-penuaan.

5. Apel - Malus domestica
Apel untuk menjaga kulit lebih muda


"Sebuah apel sehari membuat dokter pergi"

Teman saya selalu menyebutkan pepatah ini setiap kali dia membeli apel. Saya telah bertanya pada diri sendiri jika apa manfaat makan buah ini. Aku tahu itu dikemas dengan nutrisi, tetapi apa nutrisi tertentu yang bisa kita dapatkan dari itu.

Apel adalah makanan anti-penuaan. Ini hanya berarti bahwa jika Anda ingin memiliki kulit tampak lebih muda maka Anda harus mempertimbangkan makan apel apel. Saya pernah bertemu orang-orang yang benar-benar tidak pernah makan apel di seluruh hidup mereka. Alasan mereka adalah Alkitab. Aku tidak membuat ini sebagai masalah dan saya menghormati mereka yang tidak pernah makan apel tetapi Anda harus membuka diri tentang manfaat kecantikan dan kesehatan.

Menggabungkan apel dan madu, dan apel dan susu meningkatkan bersinar dan berseri kulit Anda ketika dioleskan. Hal ini karena kulit dan daging apel juga mengandung anti-oksidan. Makan apel membantu kulit Anda terlihat muda karena itu membuat konstan aliran darah untuk merangsang penggantian sel-sel tua dan perbaikan yang rusak.

Amerika Serikat Departemen Pertanian mengatakan bahwa porsi apel khas berat 242 gram dan mengandung 126 kalori dengan serat makanan yang signifikan dan kadar vitamin C yang sederhana, dengan dinyatakan kandungan umumnya rendah nutrisi penting.

Hal lain adalah bahwa kulit apel mengandung berbagai fitokimia dengan nilai gizi yang tidak diketahui ini termasuk quercetin, epicatechin, dan procyanidin B2. Penelitian awal sedang menyelidiki apakah nutrisi dan / atau fitokimia dalam apel dapat mempengaruhi risiko beberapa jenis kanker.

4. Semangka - semangka var. lanatus
Semangka untuk menjaga kulit lebih muda


Trivia:. Buah Semangka adalah 91% air, mengandung 6% gula, dan rendah lemak

Setiap musim panas, saya selalu mendengar ayah saya mengatakan ia ingin semangka. Seperti yang Anda lihat semangka juga memiliki kadar air yang tinggi yang membantu kita terlihat lebih muda saat kulit kita terhidrasi dengan baik. Dan seperti buah-buahan lainnya, semangka juga merupakan sumber yang baik dari vitamin A, C, B6, B1, magnesium dan kalium. Makan melon membantu dalam peremajaan, zat basa tubuh kita dan sangat baik untuk membantu eliminasi. Hal ini juga membantu dalam pengisian jaringan kulit, melembabkan kulit dan meningkatkan elastisitas kulit.

Dalam satu porsi 100 gram, buah semangka memasok 30 kalori dan jumlah yang rendah nutrisi penting (tabel). Hanya vitamin C hadir dalam konten yang cukup sebesar 10% dari Nilai Harian. Asam amino citrulline diproduksi dalam semangka kulit. Semangka bubur mengandung karotenoid, termasuk likopen.

3. Tomat
Tomat untuk menjaga kulit lebih muda


Tomat sangat dikenal bahan dalam memasak. Tapi apa yang bisa kita dapatkan setiap kali kita makan tomat? Tomat sumber lain baik dari beta-karoten dan likopen. Beta karoten-sama dengan Vitamin C dan vitamin E membantu melindungi kulit dari radiasi ultraviolet dari matahari, dan juga dari kemoterapi. Dan lycopene mencegah penuaan kulit Anda, terus itu terlihat lebih muda dan juga bertindak sebagai tabir surya melindungi kulit Anda dari panas matahari.

Tomat mengandung lycopene karoten, salah satu antioksidan alami yang paling kuat. Menurut beberapa penelitian, lycopene, terutama pada tomat dimasak, telah ditemukan untuk membantu mencegah kanker prostat, namun penelitian lain bertentangan claim.Lycopene ini juga telah ditunjukkan untuk meningkatkan kemampuan kulit untuk melindungi terhadap sinar UV yang berbahaya. Sebuah studi yang dilakukan oleh peneliti di Manchester dan Newcastle universitas mengungkapkan bahwa tomat dapat melindungi terhadap sinar matahari dan membantu menjaga kulit tampak awet muda.

Varietas tomat yang tersedia dengan dua kali lipat vitamin C normal (Doublerich), 40 kali yang normal vitamin A (97L97), tingkat tinggi anthocyanin (menghasilkan tomat biru), dan dua sampai empat kali jumlah normal likopen (banyak kultivar yang tersedia dengan gen merah tinggi).

2. Telur

Telur untuk menjaga kulit lebih muda

Putih telur membantu mencegah jerawat, kulit berminyak, ketat pori-pori dan menambah nutrisi. Sementara kuning telur yang baik untuk kulit kering karena lemak memiliki yang melembutkan dan melembabkan kulit dan mengurangi munculnya bekas luka. Hal ini efektif dan Anda dapat mencobanya juga. Telur adalah sumber protein yang membantu membangun dan memperbaiki jaringan di tubuh kita. Dan juga protein ini memelihara kulit kami bagi kita untuk memiliki kulit tampak lebih muda.

Vitamin A dan D berada di kuning telur, salah satu dari beberapa makanan alami mengandung vitamin D. Sebuah kuning mengandung lebih dari dua-pertiga dari asupan harian yang direkomendasikan dari 300 mg kolesterol. Kuning telur membuat naik sekitar 33% dari berat cairan telur, mengandung semua lemak, sedikit kurang dari setengah dari protein, dan sebagian besar nutrisi lainnya.

1. Ubi jalar

Ubi jalar untuk menjaga kulit lebih muda

Hal ini kaya dengan vitamin B6 yang membantu mengurangi homosistein kimia dalam tubuh kita. Selain itu merupakan sumber yang baik dari besi yang meningkatkan energi dan Vitamin D. Dan apa yang membuatnya sebagai penuaan makanan anti adalah bahwa hal itu kaya magnesium yang merupakan relaksasi dan anti-stres mineral dan memperlambat penuaan kulit. Fakta lain yang mendukung bahwa itu adalah makanan anti-penuaan adalah bahwa ia memiliki Vitamin C yang merupakan komponen yang terkenal dari sistem kekebalan tubuh kita, yang membantu dalam penyembuhan luka, membantu untuk memproduksi kolagen yang menjaga muda elastisitas kulit dan bertindak sebagai anti -oxidant yang melindungi tubuh kita dari radikal bebas yang menyebabkan stres.

Share this :

1 Komentar

Gunakanlah form komentar dengan baik dan bijak, hargailah penulis.
Komentar yang mengandung SPAM tidak akan di tampilka penulis

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔