5 Aplikasi Chat Terbaik dan Ternyaman di Smartphone

Tuesday, August 25, 2015

Baca Juga

opoSIP - Video chatting menjadi umum karena merupakan cara yang nyaman untuk membuat komunikasi tatap muka dan menghemat waktu. Apakah Anda lelah video chatting dengan aplikasi lama Anda? Dengan begitu banyak pilihan di sekitar, di sini adalah 5 video chat aplikasi singkat terdaftar yang akan menyegarkan online Anda video chat pengalaman.

Aplikasi Chat Chatting


Aplikasi chat yang kali ini akan saya share support dengan OS Mac, Windows, Windows Phone, iOS, Android, dll.

5. ooVoo
ooVoo Aplikasi Chat

Periksa multi berguna ooVoo App untuk video chatting. Jika Anda biasanya menggunakan Facebook untuk tetap berhubungan dengan orang lain, maka ooVoo adalah pilihan yang paling cocok untuk berkomunikasi. Ia bekerja dengan klien desktop untuk kedua Mac dan PC dan akan terintegrasi dengan Facebook.

Jadi apa yang begitu besar tentang ooVoo? Anda bisa grup chat dengan sampai 11 teman, Total 12 orang dalam percakapan termasuk Anda. Selain itu, ia bekerja sangat sederhana. Anda dapat dengan mudah mulai menggunakannya dengan hanya membuat account ooVoo atau melalui Facebook login. The penuh fitur aplikasi juga memberikan Anda pilihan untuk instant messaging dan panggilan suara gratis. Tetapi jika Anda ingin membuat panggilan pada sambungan telepon rumah atau ponsel maka tidak biaya Anda sedikit. Ini tersedia secara gratis di kedua Android dan iOS. Tetap bahagia terhubung!

4. Tango
Tango Aplikasi Chat


Tango adalah aplikasi serbaguna lain untuk bersenang-video-chat baik. Ini adalah salah satu aplikasi yang paling mudah untuk menginstal dan tersedia di beberapa iOS, smartphone Android, Windows. Mudah membuat akun Anda hanya dengan memasukkan nomor telepon Anda, alamat e-mail dan nama pertama. Tango menawarkan Anda dengan video chat gratis, panggilan suara dan pesan instan gratis. Hal ini juga dilengkapi dengan toko untuk di mana Anda bisa mendapatkan akses ke game gratis.

3. Hangouts

Google Hangouts Aplikasi Chat

Hangout dengan teman-teman Anda melalui Google Hangouts. Ini adalah video chat aplikasi khas memungkinkan Anda untuk menyuarakan dan video chat, instant messaging dan kelompok video chat dengan sampai 10 orang. Ada satu fitur dibedakan yang Hangouts datang dengan itu, memungkinkan masyarakat, live streaming video chatting. Ini tersedia di kedua paly Google dan Apple store gratis.





2. Fring

Fring Aplikasi Chat

Selamat aplikasi Fring, video yang paling nyaman chatting Anda akan menemukan. Nah, jika Anda memeriksa fitur-fiturnya, Anda akan menemukan hampir mirip dengan aplikasi video chat lain menawarkan video dan suara chatting gratis dan instant messaging. Aspek yang akan membuat Anda lebih suka di atas lainnya aplikasi video chat adalah tarif waktu bicara rendah ia menawarkan ketika Anda harus membuat panggilan telepon pada sambungan telepon rumah dan ponsel. Fring memberikan Anda sistem tingkat termurah mulai dari 1 sen per menit. Nikmati berbicara dengan teman dan keluarga selama berjam-jam lebih lama tanpa mengosongkan kantong Anda dengan Fring. Ini tersedia untuk kedua smartphone android dan iOS.

1. Camfrog

Camfrog Aplikasi Video Chat

Camfrog sedikit yang berbeda dari video chat aplikasi dari aplikasi lain yang tersedia. Melalui aplikasi ini, tidak hanya memungkinkan Anda terhubung ke teman-teman keluarga Anda, tetapi Anda juga dapat terhubung ke orang asing hadir secara online di berbagai ruang chatting. Namun, sedikit tidak aman sebagai orang asing berkumpul di sekitar dan chatting tanpa kredibilitas.

Share this :

0 Komentar

Gunakanlah form komentar dengan baik dan bijak, hargailah penulis.
Komentar yang mengandung SPAM tidak akan di tampilka penulis

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔