Cara Menyalin DVD ke Harddisk Tanpa Software Tambahan di Windows

Thursday, January 05, 2017

Baca Juga

OPOSIP -  Artikel ini akan menunjukkan Anda bagaimana menyalin Dvd ke komputer Anda secara gratis dan juga bagaimana untuk kemudian melihat pada komputer. Jika Anda menggunakan metode ini untuk menyalin DVD ke komputer, Anda juga dapat membakar film ke DVD kemudian tanpa banyak modifikasi. Anda dapat mengunjungi di sini untuk belajar bagaimana untuk membakar film ke DVD. Tapi pertama bagaimana untuk menyalin DVD ke komputer saya.

Langkah 1. Masukkan Dvd Anda ingin merobek atau menyalin ke Hard drive komputer Anda.

Langkah 1.5. Go to Start-> My Computer. Klik kanan drive DVD yang Anda dimasukkan Anda DVD dan pilih properties dari menu tarik-turun. Jendela baru akan terbuka. Apa yang kita inginkan dari jendela ini 'Used space' (ukuran DVD). Periksa untuk memastikan bahwa Anda hard drive memiliki cukup ruang untuk menyimpan DVD (lebih dari 'Used space').

Langkah 2. Jika Anda memiliki komputer Anda diatur ke auto bermain (ketika Anda memasukkan DVD/CD/Flash drive dll, muncul jendela) pergi ke langkah 3 dan lewati langkah 4 dan melanjutkan dari langkah 5. Jika auto bermain tidak diaktifkan, melewatkan langkah 3 dan pergi ke langkah 4 dan lanjutkan ke langkah 5.
Autoplay windows

Langkah 3. Pilih 'Open to view folders using windows explorer' ketika muncul auto play window  (gulir ke bagian bawah pop up untuk menemukan pilihan ini). Bila Anda sudah memilih ini, ia akan menampilkan file-file yang terletak di DVD.

Langkah 4. Go to Start-> My Computer. Klik kanan drive yang Anda dimasukkan ke DVD. Kemudian pilih 'Explore'. Ini akan memperlihatkan kepada Anda file yang terletak pada DVD.

NB. Mengaktifkan Auto play dengan mengklik kanan DVD drive dan memilih 'Auto play'.

Langkah 5. Ketika Anda menjelajahi DVD Anda akan melihat dua folder: AUDIO_TS dan VIDEO_TS.

Langkah 6. Drag atau Copy dan Paste ini dua folder ke mana Anda ingin menyimpan DVD pada hard drive. Ini mungkin mengambil beberapa saat untuk mentransfer.

Itulah cara untuk menyimpan DVD file pada komputer, baca di bawah ini untuk mempelajari cara untuk menontonnya.

Bagaimana cara untuk menonton DVD yang sudah disalin


Langkah 1. Buka VIDEO_TS folder.

Langkah 2. Double klik nama file VIDEO_TS dalam folder itu. Kadang-kadang ada dua pilihan tetapi satu-satunya akan menunjukkan DVD. Coba kedua jika yang pertama tidak bekerja.

Perangkat lunak yang sama yang Anda gunakan untuk menonton DVD yang dimasukkan ke dalam drive Anda sekarang akan terbuka untuk memutar file.

Jika Anda tidak menginstal perangkat lunak menonton DVD, download WinDVD atau VLC. VLC adalah rekomendasi terbaik menurut pendapat saya.

Seperti yang Anda lihat ada tidak perlu untuk membeli perangkat lunak khusus sebagai banyak orang mungkin mendorong Anda untuk melakukan untuk menyalin DVD ke komputer Anda. Ikuti langkah dan Anda akan dapat melihat DVD pada komputer Anda dengan mudah dan tanpa kehilangan kualitas karena kami melakukan video konversi.



Terima kasih. Semoga bermanfaat
Salam Blogger

Share this :

0 Komentar

Gunakanlah form komentar dengan baik dan bijak, hargailah penulis.
Komentar yang mengandung SPAM tidak akan di tampilka penulis

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔