10 Game Android yang Tidak Memerlukan Koneksi Internet

Sunday, January 04, 2015

Baca Juga

10 Game Android yang Tidak Memerlukan Koneksi Internet (Offline)

OPOSIP - Hampir semua permainan mobile baru memerlukan pemain untuk online. Ada pilihan selain untuk masuk ke akun Google dan menunggu sebentar-sebentar untuk permainan untuk men-download konten tambahan. Tetapi ada saat-saat ketika Anda hanya tidak dapat mengakses Internet, terutama ketika Anda di perjalanan atau perjalanan panjang dan tidak memiliki apapun hotspot Wi-Fi di sekitar.

Jangan khawatir. Anda hanya perlu untuk men-download permainan ini gratis Android. Dan coba tebak? Mereka tidak membutuhkan koneksi internet. Yang harus Anda lakukan adalah menginstal mereka pada perangkat Anda sebelum melakukan perjalanan panjang. Memeriksa beberapa teka-teki terbaik, RPG, platform, simulasi, dan strategi permainan yang dapat dimainkan offline.

1. Zenonia 3


Jika Anda suka menghabiskan berjam-jam hacking monster, menjelajahi negeri-negeri asing, dan abadi panjang dialog, maka Anda harus bermain Zenonia 3. Permainan 2D role-playing ini dapat menjadi sangat adiktif, berkat yang kontrol sederhana dan kelimpahan beragam quests. Selain dari percakapan yang unik antara karakter chibi lucu, gameplay cukup mendalam dan cepat.

Permainan sempurna untuk lama bus perjalanan, Zenonia 3 mengingatkan saya pada 16-bit J-RPG. Tapi tampilan grafis jauh lebih baik--lebih dipoles dan cerah. Permainan menawarkan ton berbasis eksplorasi quests, teka-teki, dan pertempuran rakasa yang akan menjaga kebosanan di Teluk.

Sistem kontrol sederhana--pemain bergerak karakter mereka menggunakan virtual d-pad dan serangan dengan menekan tombol serangan. Ada lebih banyak fitur, seperti upgrade karakter, keterampilan mendalam pohon, dan koleksi item magis dan senjata. Men-download permainan ini jika Anda mendambakan endless jam hacking dan pemotongan menyenangkan.

Zenonia 3

2. Plague Inc


Plague Inc adalah salah satu game langka "Anda menjadi penjahat" yang membuat Anda musuh utama yang baik. Hal ini memungkinkan Anda membuat dan menyebarkan virus untuk menginfeksi dan menghapuskan umat manusia dari muka bumi. Kedengarannya menakutkan, bukan? Anda menghabiskan poin DNA untuk membuat virus berkembang, menjadi resisten obat dan mematikan. Terlebih lagi, Anda bisa memilih gejala dan kemampuan yang menyebarkan virus dengan cepat, yang berarti lebih banyak kematian dan infeksi lain. Anda kehilangan jika bangsa menemukan obat, dan Anda menang jika berita ticker berhenti memperbarui, bukti bahwa semua manusia telah menyerah untuk pandemi.

Plague Inc adalah sebuah game online yang terlihat pertama kali pada permainan portal seperti Miniclip sebelum itu adalah pada porting ke Android. Sekarang bahwa permainan ini benar-benar gratis dan menyenangkan, Anda adalah hanya dengan tekan berkembang dan menyebar paling mematikan virus, jamur, dan bakteri. Menginfeksi bahagia!

Plague Inc


3. Cut the Rope: Experiments


Jika Anda pernah bermain Cut the Rope, Anda akan menikmati mekanika gamenya sama dalam percobaan, ditambah tingkat yang sama sekali baru yang cukup menantang.

Di Cut the Rope: percobaan, Anda perlu untuk mengambil hak tali sehingga permen dapat pergi langsung ke Om Nom mulut. Benda-benda seperti bantal udara, gelembung, tambahan tali, dan creepy crawlies akan membantu Anda dalam memberikan permen ke pemiliknya yang sah. Tingkat pertama yang menyenangkan untuk menyelesaikan, tetapi kebohongan tantangan nyata di tingkat Pack 2 dan seterusnya, mana penembak tali dan lain menyenangkan elemen menanti Anda. Ada delapan paket tingkat secara total, dan semua tingkat 200 dapat dimainkan offline, untuk membuat Anda sibuk selama berjam-jam.
Cut the Rope: Experiments

4. Doodle Jump


Platformer vertikal ini benar-benar dapat membuat Anda merasa pusing untuk sementara, tetapi sekali Anda telah menguasai kontrol accelerometer sentuhan, jumpi statis dan bergerak platform akan lebih mudah bagi Anda. Tentu ada rintangan seperti lubang hitam, laba-laba, dan monster lainnya yang dapat mengirim Anda avatar hidung panjang yang berjatuhan ke bawah, tapi apa adalah platformer baik tanpa tantangan?

Sementara jumpi platform, Anda akan menemukan berbagai benda springs, baling-baling topi dan jet yang dapat mendorong karakter Anda naik dengan cepat selama beberapa detik menyenangkan. Sebagai contoh, jump pada jetpack akan membuat karakter Anda zoom sampai melewati beberapa platform, tapi akhirnya mesin akan memberikan, dan Anda akan perlu untuk kembali ke memiringkan perangkat Anda sampai Anda menemukan kekuatan-up lain.

Visualisasi digambar tangan doodle jump menawan langsung dari buku seni anak. Permainan cocok untuk anak-anak serta orang dewasa, dan menyenangkan waktu-pembuang di perjalanan panjang.

Doodle Jump



5. Doctor Who: Legacy


Warisan adalah permainan dokter yang bertema dengan latar belakang, musuh, dan karakter langsung dari episode televisi populer. Meminjam unsur permainan dari teka-teki & naga, dengan beberapa fitur baru.

Tidak ada sistem energi, atau hukuman yang ketat. Hal ini kusut match-3 sederhana dengan karakter populer untuk mengumpulkan, upgrade, dan menggunakan kekuasaan khusus untuk menyerang musuh. Ya, Anda dapat merekrut karakter baru untuk tim Anda dan melawan monster dan penjahat dengan pencocokan permata. Dan Anda tidak harus cocok hanya berdekatan permata-Anda dapat drag permata sejauh mungkin dan swap dengan permata lain untuk membuat pertandingan. Setiap tingkat memiliki pengaturan akrab yang akan segera menarik bagi pengikut Doctor Who.

Game yang tidak apa yang paling penggemar berharap untuk mobile permainan, tetapi mekanisme pencocokan permata tidak buruk sama sekali dan akan daya tarik tertentu untuk gamer kasual.




6. Dragon Mania


Dragon Mania adalah permainan Dragon-pembiakan keren mana pemain tetap virtual Dragon sebagai hewan peliharaan dan menggunakannya untuk melawan saingan api-bernapas makhluk di arena pertempuran. Anda meningkatkan dan memelihara Dragon di Taman Mini Dragon Anda sendiri. Jika Anda telah bermain Dragon City, maka Anda akan mengenali familiar pengaturan: habitat, Dragon pembiakan dan pertempuran. Tetapi dalam permainan ini, Anda akan menemukan mekanika tempur yang unik.

Dragon Mania grafis cerah dan bersemangat. Arena pertempuran terlihat cukup baik juga. Permainan dapat dimainkan tanpa koneksi Internet jika Anda tidak tertarik dengan fitur sosial (online leaderboard, Facebook koneksi).


7. Smurf Village


Smurf's Village memungkinkan Anda untuk membantu mereka makhluk biru dalam membangun kembali Village mereka. Ini adalah salah satu pembangun kota mereka dan termasuk menyenangkan mini-games untuk menjaga jari-jari Anda sibuk penyadapan dan geser. Anda akan memiliki banyak bangunan, tanaman, dan dekorasi yang digunakan untuk membangun Village impian Anda.

Permainan ini adalah sekitar 80 MB dalam ukuran, dan mungkin memerlukan beberapa waktu untuk men-download. Tapi setelah download, itu dapat dimainkan offline. Anda dapat hidup tanpa fitur sosial dan in-app pembelian jika tidak ada Wi-Fi di sekitar. Anda dapat memutar tanpa mengeluarkan sepeser pun, tapi kesabaran dan banyak sumber daya yang penting bagi masyarakat Smurf yang berkembang.

Permainan ini terbuka, dengan skema kontrol keran dan babatan sederhana. Smurf penggemar akan menyukai tampilan kartun dan karakter akrab. Jika Anda menyukai permainan bangunan kota, maka ada tidak ada permainan sebagai memuaskan dan menyenangkan sebagai Smurf's Village.


8. Strike Fleet Omega


Strike Fleet Omega tidak akan membiarkan Anda menang mudah kecuali jika Anda memiliki beberapa strategi lengan baju Anda. Anda akan perlu untuk menangkis kapal-kapal musuh Asing, mulai dari menjengkelkan bug untuk motherships besar, dengan meluncurkan serangan unit dan tempur.

Kontrol sederhana. Untuk memindahkan kerajinan Anda, tekan dan tarik. Untuk artileri, hanya dengan tekan yang sederhana di tempur Anda dan kemudian pada kapal musuh akan bom yang kedua untuk potongan-potongan.

Secara grafis, permainan pertempuran ruang ini menakjubkan. Karya seni, desain kapal, dan animasi yang terkemuka. Jika Anda menyukai tower pertahanan strategi permainan, kemudian Strike Fleet Omega tidak akan mengecewakan Anda dengan gameplay yang licin dan peluang taktis yang sangat baik.
Strike Fleet Omega

9. Mega Run


penggemar  Mario akan menyukai setiap sedikit Mega lari cepat berjalan dan melompat. Ini platformer horisontal memungkinkan Anda panduan rakasa menggemaskan Redford melalui gunung berapi, hutan, dan daerah lainnya, mengalahkan musuh dan mengumpulkan permata dan koin. Anda akan juga mengumpulkan power-up yang dapat membuat Redford berjalan lebih cepat atau tumbuh lebih besar, sehingga lebih mudah baginya untuk merobek menjarah.

Permainan kontrol sederhana berbasis sentuh memungkinkan Anda fokus pada melompat sementara Redford tidak menjalankan. Dengan satu Tekan akan membuat dia melompati rintangan, dan keran ganda akan membuatnya melompat.

Mega Run adalah adiktif kanan dari tingkat pertama, terutama karena gameplay cepat dan cerah, berwarna-warni grafis. Di setiap tingkat, permainan ini memiliki sesuatu yang baru untuk menawarkan: musuh baru, elemen, launching bantalan, dan power-up.


10. Racing Moto


Sebuah alternatif untuk besar, grafis-berat game balap yang memerlukan pemain untuk online, ini menyenangkan, sedikit waktu-pembuang tersebut mungkin menarik bagi penggemar balap. Balap Moto memungkinkan Anda berkendara sepeda motor cepat, dan tujuannya adalah untuk mendorong sejauh mungkin tanpa menabrak kendaraan dan dinding. Permainan berbasis tilt kontrol memungkinkan Anda mengontrol sepeda Anda berubah. Hanya menekan dan menahan pada layar akan memberikan meningkatkan kecepatan yang membantu Anda mendapatkan poin bonus dan membuka manis sepeda.

Kemudian lagi, mengemudi cepat sepanjang jalan penuh dengan mobil dan truk tidak cukup untuk melewati mereka. Meningkatkan sering dapat mengakibatkan kehilangan kendali atas sepeda Anda dan serudukan ke kendaraan lain, sehingga Anda akan perlu untuk mendorong meningkatkan pada waktu yang tepat untuk mendapatkan poin bonus.

Visualisasi top-down balap Moto tidak inovatif, dan dalam permainan balap sama sekali tidak sebanding dengan populer. Tetapi sistem mekanika dan risiko dan imbalan langsung balap yang akan menarik bagi penggemar balap.




TERIMA KASIH

SALAM BLOGGER

Share this :

6 Komentar
avatar

Wah banyak rekomendasi game offline yang mau saya coba nih. Makasih infonya.
Kalau bisa sertakan link dwonloadnya gan biar bisa langsung download ane :D
Makasih

Balas
avatar

Siap Download game offlinenya... Thanks sharenya

Balas
avatar

bagus sekali gan game game ,
obat yang cocok saat pusing

Balas
avatar

tambah satu lagi

https://play.google.com/store/apps/details?id=androidsolusi.com.apps

Balas

Gunakanlah form komentar dengan baik dan bijak, hargailah penulis.
Komentar yang mengandung SPAM tidak akan di tampilka penulis

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔