Cara Bypass Activation Lock iPad dan iPhone iCloud secara gratis

Tuesday, May 10, 2016 7 Comments
OPOSIP - Ketika Apple meluncurkan IOS 7 pada tahun 2013, itu juga memperkenalkan fitur keamanan baru untuk mencegah pencurian telepon, dan membantu menemukan telepon yang hilang dan dicuri perangkat dari Apple mobile. Fitur, yang ternyata pada secara otomatis ketika menemukan iPhone diaktifkan disebut aktivasi kunci dan jawaban Apple besar kasus pencurian iPad dan iPhone.

Ketika Anda mengembalikan atau menghapus perangkat iPad atau iPhone yang menjalankan IOS 7 x dan melakukan restart, Anda akan diminta untuk memasukkan kunci aktivasi dengan mengetikkan username Apple ID dan password Anda. ID Apple, juga disebut iCloud ID harus aktif sebelum Find My iPhone bisa di bypass.

Jangan khawatir jika Anda lupa ID Apple, di situs Anda. Anda dapat melewati layar kunci aktivasi oleh penggunaan pihak ketiga untuk membuka hacks seperti garis sihir doulCi dan Chronickunlocks.

Tapi sebelum anda menggunakan solusi pihak ketiga, Anda mungkin ingin mencoba mengetes Apple Bar services dan mencari ID Apple dari pemilik sebelumnya perangkat Anda.

 iCloud bypass untuk mengaktifkan iPad atau iPhone

Apple mendesign produknya dengan niat ini:

  • Anda tidak dapat mengakses perangkat Anda apabila Anda salah atau lupa ID Apple. 
  • Seorang pencuri tidak harus mampu menggunakan Apple ID untuk membuka iPad atau iPhone yang di curi.

Ingat bahwa perangkat yang anda daftarkan Apple ID adalah tindakan pengamanan yang diperlukan yang akan membantu Anda memulihkan informasi dalam perangkat Anda atau bahkan memulihkan perangkat itu sendiri setelah akan hilang. Catatan berharga Anda, email, kalender, kontak, dan rincian lainnya akan aman dari pencuri bahkan setelah pemulihan IOS.

Dan hanya dalam kasus perangkat Anda hilang atau dicuri tidak memiliki kode akses, Anda dapat menggunakan website iCloud atau perangkat mobile Apple lainnya untuk menghapus data Anda. Lebih lanjut lagi, Anda akan dapat mengirim pesan dari jarak jauh, mengingatkan orang dengan perangkat Anda bahwa itu salah atau dicuri.

Langkah-langkah untuk Bypass iCloud 


Kabar baiknya adalah bahwa Anda dapat melewati kunci aktivasi jika anda lupa ID Apple perangkat Anda, atau membeli satu yang melekat pada lain Apple ID.

Sayangnya, pencuri juga dapat bypass aktivasi kunci perangkat Anda. Jika Anda bereaksi cukup cepat setelah penempatan perangkat Anda, Anda mungkin dapat mengalahkan pencuri dalam pertandingan siapa cepat. Anda dapat melakukan ini dengan memanfaatkan Find My iPhone, untuk menciptakan kode akses (jika Anda tidak memiliki) dan menghapus perangkat Anda dari jarak jauh.

Hanya dalam kasus Anda perlu untuk mem-bypass kunci aktivasi, berikut adalah beberapa trik untuk membuat Anda tersenyum lagi:

1) Menggunakan Apple Genius Bar untuk Bypass aktivasi lockscreen

Apple adalah penyelamat pertama jika anda memiliki ID Apple yang kacau atau rusak. Sayangnya, dengan bukti pembelian tidak dapat membantu selalu agar anda bisa terhubung dengan tim Genius Bar Apple.

Hanya dalam beberapa kasus mungkin akan beruntung untuk anda yang bisa berinteraksi dengan tim Genius Bar Apple. Pastikan untuk membawa bukti pembelian perangkat Apple anda.

Jika hanya mengingat email Apple ID atau hanya password nya, mungkin tim penyelamat Apple Online dapat membantu.

Pada halaman utama website Apple carilah menu Reset password dan anda akan menemukan pilihan untuk memasukkan Apple ID anda. Kemudian Anda akan diberi sejumlah pertanyaan keamanan dan hanya jika anda benar menjawab pertanyaan pertanyaan tersebut, Anda akan diberikan pilihan untuk mengubah sandi. (Lihat gambar di bawah)
halaman setting Apple ID
Berikut ini adalah ketentuan bagi Anda untuk me-reset Apple ID online:
  • Tahu jawaban atas pertanyaan keamanan Apple ID.
  • Anda harus memiliki akses ke alamat email yang terkait dengan ID Apple, di situs Anda.
  • Anda harus mengaktifkan fitur autentikasi dua langkah.

2: Gunakan pemilik sebelumnya untuk bypass Activation Lock


Sebagai tindakan pencegahan, selalu periksa setiap perangkat iPad atau iPhone anda ketika ingin membeli.

Untuk mengetahui status Apple ID Anda segera untuk iPhone, arahkan ke Settings>Generally>iCloud . Pastikan account anda tercantum di bawah Account, dan itu bisa di gunakan menemukan iPhone dalam mode mati.

Jika iPad atau iPhone sudah anda terdaftar Apple ID, maka hal ini masih melekat kepada orang lain. Biarkan mereka menghapus itu sebelum Anda membawanya pergi.

Jika orang itu di sebelah Anda, bantu dia menghapus iPhone ke pengaturan pabrik. Arahkan ke Settings>General>Reset>Erase All Content and Settings.

Contoh iphone yang terdaftar dengan email amualf@gmail.com
Jika orang tersebut memiliki akses anda, dia dapat masuk ke halaman Apple iCloud dan menghapus perangkat milik Anda dari halaman iCloud nya.

Anda juga dapat melakukannya dengan menggunakan rincian detail Apple ID. Menggunakan sebuah komputer atau perangkat Apple yang lain untuk melakukan hal ini.

Di dalam halaman iCloud, klik atau tekan semua perangkat dan kemudian perangkat milik Anda. Pastikan perangkat sedang offline. Anda dapat mengaktifkan Airplane Mode di bawah Setelan.

Di bawah list perangkat Apple terdaftar, Anda akan melihat kata-kata Remove(hapus). Klik di atasnya untuk memisahkan iPad atau iPhone.

Klik Remove untuk memisahkan perangkat Apple dengan Apple ID

Namun jika anda tidak bisa melihat gambar daftar perangkat untuk ditampilkan, Gulir daftar semua perangkat dan klik simbol X selain perangkat yang akan dihapus. (Lihat gambar di bawah) Ini juga harus memisahkan perangkat dari Akun iCloud orang itu.

klik tombol X untuk memisahkan perangkat Apple dengan Apple ID
iCloud akan memperingatkan Anda bahwa perangkat akan digunakan oleh orang lain di masa depan.

Klik Remove untuk menonaktifkan Apple ID.
klik Remove untuk melanjutkan menonaktifkan Apple ID

3: Menggunakan doulCi untuk Bypass iCloud Activation Lock


Jika opsi yang tercantum di atas tidak memecahkan masalah kunci aktivasi Anda, Sekarang saatnya menggunaan bantuan pihak ketiga baik dengan yang gratis atau bahkan berbayar.

Aktivasi pihak ketiga menjadi penting ketika Anda menghadapi dilema berikut:

  • Anda lupa Apple ID Anda dan Apple Genius Bar offline dan online tidak membantu.
  • Anda tidak memiliki bukti bayar yang sah untuk beberapa alasan atau lainnya. Anda mungkin kehilangan itu.
  • Anda tidak dapat mengetahui orang yang menjual perangkatnya ke Anda.

Hack Activation Lock paling populer disediakan oleh doulCi dan gratis.


DoulCi pada dasarnya adalah server yang meniru server Apple iCloud untuk mengaktifkan iPhone Anda, entah bagaimana iTunes menerima eksploitasi yang. DoulCi berikan untuk mengeksploitasi. DoulCi didirikan dua hacker dengan nama AquaXetine dan MerrukTechnology.

Doulci

> ICloud Doulci exploit dengan kekuatan magic

Untuk bypass kunci aktivasi di iPhone Anda.
  • Mulai dengan mengedit file host di komputer Anda berada dalam folder etc. Untuk melakukan ini, navigasikan ke C:/Windows/System32/drivers/etc/hosts.
  • Di Mac OSX, navigasikan ke /private/etc/hosts.
  • Buka file host menggunakan Notepad.exe sebagai Administrator. Kemudian Anda akan dapat melakukan edit dan menyimpan perubahan yang Anda buat.
  • Menambahkan baris' magic' (alamat IP) yang disediakan oleh doulCi - lihat beberapa di bawah ini atau mendapatkan terbaru dari situs dan portal sosial mereka.
  • Menyimpan perubahan dan keluar Notepad.
Tambahkan garis magic dan jangan lupa menjalankan dengan mode Administrator agar tersimpan
Sampel garis magic:
  • 162.253.154.177 albert.apple.com
  • 188.25.246.35 albert.apple.com

  • Kembali ke iPad atau iPhone, pastikan terhubung ke internet dan menuju ke Activation Lock.
  • Terhubung ke iTunes dan ikuti petunjuknya.
  • Pastikan koneksi internet bagus. dan masukkan IP komputer di bagian wifi setting saat ingin terkoneksi wifi. (garis magic yang mengatasi dimasukkan ke dalam berkas tuan rumah adalah alasan)
  • Lepaskan iPhone ketika kesalahan berikutnya muncul di iTunes.
  • Hubungkan kembali iDevice Anda ke iTunes.
  • Jika Anda mengikuti semua langkah-langkah dengan benar dan doulCi server beroperasi secara optimal, perangkat Apple Anda seharusnya pergi melewati layar kunci aktivasi.
  • Tetap menutup mata pada halaman Overview doulCi dan hanya mencoba aktivasi ketika server online - tampaknya memakan banyak waktu - tapi ini seharusnya tidak membuat Anda pergi.
  • Semoga sukses.

ketika doulCi server sedang offline, Anda tidak akan mampu melewati kunci aktivasi. Lihat untuk waktu berikutnya akan online melalui halaman Facebook 

Pemecahan masalah dengan DoulCi Bypass Activation Lock



  • Itu hanya akan bypass iCloud Activation Lock dan tidak ada yang lain.
  • Itu tidak akan memberikan sim terkait ponsel terbuka.
  • Beberapa iPhone akan tidak memiliki sim atau masalah jaringan .
  • DoulCi server selalu sibuk-jadi sabar ketika aktivasi tidak terjadi segera.
  • DoulCi server tidak akan memberikan bypass aktivasi saat offline. Tunggu sampai online di bawah laman Ikhtisar. (Lihat gambar)
  • Garis sihir (alamat ip) berubah secara teratur. Jadi tetap menonton yang baru melalui halaman Facebook doulCi dan blog.
  • IDevices beberapa tidak didukung oleh doulCi:
    iPad GSm model
    iPhone 4S
    iPhone 5C
  • Para hacker seharusnya bekerja pada perbaikan untuk masalah dan kerusakan yang disebutkan di atas.

4: Chronicunlocks Bypass Activation


Chronicunlocks dengan biaya $150 atau Rp. 2.000.000-an untuk bypass activation lock yang mengunci di iPad dan iPhone.

Menggunakan chronicunlocks Anda harus memanfaatkan mereka Anda:

  • IMEI perangkat 
  • Model perangkat
  • Alamat email
  • Informasi apakah perangkat Anda blacklist, diblokir atau dilarang
Chronicunlock aktivasi tidak akan bekerja pada perangkat yang telah dilaporkan hilang atau dicuri.

Jika Anda pergi dan memberi mereka perangkat Apple yang dilaporkan hilang atau dicuri, Anda tidak akan mendapatkan kembali uang Anda yang akan dikembalikan dan tim Chronicsunlock klaim mereka dapat menginformasikan orang perangkat itu dicuri dari tentang niat Anda.

Info Activation Lock yang penting:


  • Bypass aktivasi kunci yang dicuri baik iPad dan iPhone adalah ilegal.
  • Menyimpan Apple ID Anda di tempat yang aman sehingga tidak dicuri bersama-sama dengan iPad atau iPhone.
  • Passcode melindungi iPad dan iPhone sepanjang waktu. Pencuri dapat mengakses data Apple ID Anda dan entah bagaimana mengubah sandi atau login menggunakan ID nya sendiri.
  • Jika tidak, terburu-buru dan remote kunci perangkat Anda dalam kasus itu dicuri atau salah tempat dan passcode tidak dilindungi. Keterlambatan dan Anda mungkin tidak dapat mengakses akun Anda, maka perangkat Anda.

TERIMA KASIH. Semoga bermanfaat