10 Cara Terbaik Mendapatkan Lebih Banyak Viewer di YouTube

Tuesday, June 02, 2015

Baca Juga

memperbanyak jumlah viewer youtube
memperbanyak jumlah viewer youtube

OPOSIP - Apakah Anda lelah melihat video YouTube Anda dengan pemandangan yang sangat sedikit? Telah Anda menghabiskan seluruh bulan membuat video hanya untuk mengetahui bahwa hanya kurang dari seratus ditemukan di YouTube? Apa yang telah kau perbuat? Adalah benar-benar mungkin untuk meningkatkan pendapatan YouTube dalam waktu kurang dari sebulan tanpa investasi ratusan dolar untuk internet marketing Layanan?

     Jangan biarkan ini pertanyaan yang tak terjawab dan puas dengan account YouTube berhasil! Ingat bahwa selalu ada solusi untuk masalah apapun selama Anda memiliki cukup keberanian dan tekad untuk mencarinya. Untuk menyelamatkan Anda dari kerumitan, berikut adalah daftar cara Top 10 terbaik untuk mendapatkan tampilan lebih di YouTube. Semoga panduan ini dapat memberikan ide yang lebih jelas tentang pengaturan akun YouTube yang terikat untuk sukses. Good luck untuk pengguna YouTube saya sesama di luar sana!

10. Tujuan yang Realistis

Tujuan Realistis Youtube
Tujuan Realistis Youtube

     Apakah Anda menciptakan akun YouTube hanya untuk bersenang-senang atau Anda bertujuan untuk membuat hidup dari itu? Menentukan tujuan Anda penting sehingga Anda dapat mengatur pendekatan yang tepat dan mengalokasikan cukup waktu dan upaya masing-masing. Bagi mereka yang memiliki akun YouTube hanya untuk berbagi video tentang petualangan baru mereka, keluarga dan teman berkumpul dan peristiwa kehidupan lain, Anda tidak perlu membaca lebih lanjut. Hanya menikmati layanan gratis dari YouTube dan mendapatkan sebagian besar dari itu. Jika Anda berada di antara banyak yang ingin membuat uang di YouTube, Anda datang ke tempat yang tepat. Tujuan utama Anda harus memiliki pemandangan konstan dan terus meningkat. Lain mengklaim bahwa mustahil tanpa investasi berat jumlah waktu, tenaga, dan uang tetapi saya tidak setuju. Bahkan, beberapa akun YouTube yang sukses mulai dari nol beberapa tahun lalu dengan video yang direkam dengan kamera yang jelek. Apa yang telah mereka lakukan untuk mencapai sukses di YouTube? Baca lebih lanjut dan mulai Anda sendiri jalan menuju memiliki salah satu video YouTube paling dilihat dari semua waktu!

9. Interaktifkan Channel YouTube Anda

Membuat tampilan Channel Youtube Menarik
Membuat tampilan Channel Youtube Menarik

      Saluran YouTube membosankan dapat membuatnya sulit bagi Anda untuk mendapatkan pengikut yang dengan demikian meminimalkan kesempatan Anda untuk mengumpulkan sejumlah besar dilihat. Anda tidak perlu untuk menyewa seorang desainer grafis profesional untuk menyelesaikannya karena menciptakan sederhana tapi menakjubkan laman Kanal YouTube relevan mudah. YouTube latar belakang ukuran yang ideal adalah 2000 x 1500. Hanya menggunakan Photoshop, Gimp, atau aplikasi manipulasi gambar lainnya untuk membuat latar belakang YouTube yang paling tepat menggambarkan saluran Anda. Jika Anda tidak memiliki cukup waktu untuk menyelesaikannya, ada latar belakang Youtube gratis dapat didownload secara online jadi pastikan untuk memeriksa mereka keluar. Untuk gambar profil Anda, memilih logo perusahaan Anda atau apa pun yang paling mewakili niche Anda. Jangan lupa bahwa skema warna yang harus berbaur dengan baik dengan latar belakang profil Anda untuk membuat halaman Anda secara keseluruhan mata.

8. Memutuskan apa yang Niche untuk Anda Fokuskan



     Membuat video yang berhubungan dengan satu sama lain adalah setup ideal. Ini akan memberi Anda kesempatan yang lebih baik dalam mengubah pengunjung unik dari salah satu video banyak pemandangan yang lain juga. Tidak mempertimbangkan mencari niche yang tepat tugas yang mudah karena Anda perlu untuk mempertimbangkan berbagai faktor dalam proses yang mencakup keahlian Anda dan suka, niche popularitas dan salability, dan saat ini kompetisi. Saya sangat merekomendasikan video tutorial seperti yang banyak mempertimbangkan YouTube saat ini sebagai tempat yang sempurna untuk belajar. Misalnya, membuat video tentang cara membuat menarik efek di Photoshop atau mengedit video melalui Adobe After Effects. Jenis video sering memiliki pemandangan konstan karena semakin banyak orang yang mencari gratis sumber pengetahuan online dan meningkatkan keterampilan mereka dalam proses.

7. Pengaruhi Member/Viewer Anda untuk Hal yang Lebih.

Video YouTube berhasil dapat membuat para pemirsa yang terlihat seperti anak kecil ini lucu!
Video YouTube berhasil dapat membuat
 para pemirsa yang terlihat seperti anak kecil ini lucu!

     Video yang tampaknya belum selesai sering menjual baik di YouTube. Jika mereka benar-benar dibuat dengan baik, pemirsa tidak memiliki pilihan lain tetapi untuk berlangganan dan sabar menunggu bagian mereka berhasil. Namun demikian, pendekatan ini lebih mudah dikatakan daripada dilakukan karena memerlukan perencanaan yang cermat. Tidak hanya membuat video dari satu atau dua pikiran acak. Temukan apa mayoritas video YouTube inginkan dan datang dengan sebuah video yang unik dan menarik tentang hal itu.

Ini adalah mengingat bahwa penelitian membosankan dan membosankan. Semua orang mungkin akan setuju jika saya mengatakan bahwa itu adalah hal terakhir yang pemilik YouTube yang ingin lakukan. Tetapi kemudian lagi, Anda terikat untuk menuai buah di masa depan jika dilakukan dengan baik. Dengan gigih dalam mencari tren topik dan menciptakan berharga video, akun YouTube Anda dijamin untuk memiliki ribuan dilihat sebelum Anda menyadarinya.

6. Menyebarkan Berita ke Media Sosial dll. Tentang Akun Youtube

Situs yang bisa anda manfaatkan untuk memasarkan video YouTube Anda
Situs yang bisa anda manfaatkan untuk
memasarkan video YouTube Anda

     Untuk menjamin kesuksesan Anda di YouTube, menggunakan kekuatan meningkat dari platform jaringan sosial seperti Facebook dan Twitter adalah suatu keharusan. Anda juga dapat menggunakan sebuah blog atau menulis online situs seperti Squidoo dan Hubpages untuk tujuan ini. Situs ini tidak hanya mengekspos video Anda ke ribuan penonton mungkin tetapi juga membantu dalam meningkatkan peringkat halaman video Anda. Ya, video YouTube juga muncul dalam hasil mesin pencari jadi jangan lupa untuk melakukan dasar praktek SEO dan meningkatkan Regardless PR. video Anda seberapa baik video Anda adalah, Semua upaya Anda akan sia-sia jika itu tidak dapat menjangkau khalayak yang tepat. Jika ini adalah tentang model mobil terbaru, berbagi video Anda pada halaman Facebook tentang mobil atau posting di kericau sementara menggunakan hashtags tren yang terkait dengan mobil.

5. Aktif Dalam Komunitas Youtube

Salah satu komentar YouTube paling lucu yang pernah!
Salah satu komentar YouTube paling lucu yang pernah ada!

     Membiarkan komentar yang relevan pada video minat Anda dapat membantu mengumpulkan lebih banyak pelanggan dan dilihat juga. Tidak menganggap ini sebagai sesuatu yang Anda harus lakukan karena hal ini dapat menyenangkan! Tinggalkan komentar jujur tentang menarik video dan menonton lain. Menghabiskan setidaknya satu jam setiap hari yang melakukannya dan Anda pasti akan mendapatkan perhatian banyak dalam waktu singkat. Pernah mencoba untuk langsung mempromosikan akun YouTube Anda karena itu hanya akan meninggalkan kesan buruk. Menonton YouTube videosis kegiatan yang bermanfaat terutama jika Anda fokus pada mereka yang dapat membantu meningkatkan keterampilan seperti video tutorial dan panduan. YouTube juga bisa menjadi senjata terbaik Anda untuk melawan kebosanan dan sumber informasi tentang berita terbaru di seluruh dunia yang sempurna. Ini adalah skenario menang-menang jika kau bertanya padaku.

4. Menanggapi Komentar

Be an exceptional salesman like Mr.Popper!
Be an exceptional salesman like Mr.Popper!

     Komentar dan umpan balik yang baik cara untuk mengetahui apakah membuat lebih banyak video seperti yang Anda baru saja diposting adalah ide cemerlang atau tidak. Menanggapi setiap komentar sebanyak mungkin. Terlibat dalam masyarakat tidak hanya menarik lebih dilihat video Anda tetapi juga membuat Anda sadar tentang apa aspek dalam video Anda untuk meningkatkan. Apakah itu positif atau tidak, akan senang menerima komentar karena ini hanya menandakan bahwa pengguna dianggap layak waktu Anda video. Menjadi sederhana dalam bahkan membalas komentar kasar. Bayangkan diri Anda sebagai seorang salesman, yang selalu terdiri terlepas bagaimana prospeknya mengolok-olok hampir segala sesuatu tentang produk ia menawarkan.

3. Video HD Lebih di Utamakan dan selalu menang



     Sebagian besar pengguna YouTube dan komunitas internet secara keseluruhan ingin video HD. Siapa yang akan memilih versi jelek jika yang jelas dan tajam tersedia? Saya menyadari bahwa kualitas rendah YouTube video dimaksudkan untuk penonton dengan koneksi internet yang lambat tapi mereka hampir kurang dari satu persen dari seluruh penduduk internet. Bahkan mereka lebih suka melihat video di YouTube dalam definisi tinggi jika diberi kesempatan. Kecepatan internet terus-menerus upgrade sebagai perangkat WAN baru dan layanan diperkenalkan di pasar sehingga menantikan masa depan dimana pengguna internet dapat mendownload manggung hanya dalam beberapa menit. Membuat video definisi tinggi dan Anda pasti akan bersyukur mengenai keputusan tersebut dalam waktu dekat!

2. Rajin Mengupdate Video Secara Rutin

Pemirsa YouTube Anda setidaknya harus merasa cara yang sama seperti anak ini lucu.
Pemirsa YouTube Anda setidaknya harus merasa cara yang sama seperti anak ini lucu.

     Konstan update adalah suatu keharusan, karena hanya membutuhkan satu menekan tombol berlangganan. Dengan penurunan jumlah pelanggan, pandangan Anda terikat untuk mendapatkan lebih rendah juga. Posting satu kualitas video setiap minggu adalah kecepatan yang baik. Melakukan hal itu setiap hari adalah ide tetapi jangan melakukannya jika kualitas video Anda terganggu dalam proses. Video dikemas dengan semua komponen yang semua orang ingin melihat akan mengalahkan ratusan dengan apa-apa tetapi omong kosong. Menciptakan sukses YouTube video memerlukan perencanaan yang cermat. Anda harus datang dengan alur cerita yang menarik. Aliran video Anda harus sangat mudah untuk memahami tapi tidak pernah membosankan. Mengejutkan audiens Anda terutama pada akhir video. Meninggalkan itu tergantung juga merupakan ide bagus untuk mendorong mereka datang kembali untuk lebih.

1. Menarilah Seperti Orang ini Besok

PSY: Sensasi YouTube!
PSY: Sensasi YouTube!

     Gangnam gaya menjadi YouTube memukul terutama karena dua faktor. Pertama adalah keunikannya sejauh yang lain menganggapnya sebagai aneh. Tidak ada video lain fitur seperti gila tari langkah dan dari adegan-adegan dunia ini. Meskipun mayoritas komunitas internet tidak dapat memahami lagu, terserah membuat mengalahkan ramai dan menarik untuk itu. Kedua, video memiliki cukup kualitas dan cukup menyenangkan untuk dibagi di antara keluarga, teman, dan rekan-rekan sehingga tidak mengherankan mengapa itu berhasil mencapai satu miliar dilihat dalam jangka waktu kecil. Jadi Anda perlu menari seperti tidak ada besok untuk memperoleh penuh YouTube dilihat seperti PSY's Gangnam Style? Jawabannya adalah ya dan tidak. Ya, Anda perlu untuk mengerahkan usaha dan mendedikasikan waktu, tenaga, dan uang dalam menciptakan video awesome seperti apa yang mereka lakukan. Dan tidak karena Anda tidak perlu untuk mempermalukan diri sendiri. Bahkan tidak berpikir untuk menari di video dan posting di YouTube jika Anda kekurangan bakat atau tidak suka akan banjir account Anda. Menggunakan apa yang Anda baik dan membuat video yang pemirsa dapat menonton lagi dan lagi!

OPPA GANGNAM STYLE !!






TERIMA KASIH

SALAM BLOGGER

Share this :

68 Komentar
avatar

wah bahasanya translate an susah dimengerti gan,

Balas
avatar

keren gan makasih
https://www.youtube.com/channel/UCf5xk6uzGyV64u5D2ZQye6w my chenel

Balas
avatar

Terimakasih gan silahkan berkunjung https://www.youtube.com/channel/UCf5xk6uzGyV64u5D2ZQye6w

Balas
avatar

pakai software spinner nih kayaknya :)

Balas
avatar

Mohon bantuannya gan :https://youtu.be/ZlRTnvdookc

Balas
avatar

Translatenya bung -_- padahal menarik materinya

Balas
avatar

mau bagaimana lagi :3 yang penting ada usahanya atuh kang buat berbagi, soalnya masih kurang di dunia b. inggris

Balas
This comment has been removed by a blog administrator. - Hapus
avatar

mohon di bantu Gan
https://www.youtube.com/channel/UCbDdrjPj2ofZZMhuD5uynYw

Balas
avatar

wew ini baru penulisin sumpah saya sll ulang2 baca krn sangat saya butuhkan penjelasan seperti di atas makasih masukan nya dan penjesannya ,saya sebagai pemula sll mencari penjelasan penjelasan yg se harusnya saya baca sebagai pemula..maksih ya salam knl all pemula di youtuber he hehe...main ke chanel aku jg sepi tp akan sll belajar hehe ini chanel aku
https://www.youtube.com/watch?v=vuS-RwUc3Lc

Balas
avatar

saya coba kunjungi chanel teman ah belajar liat2 dl chanel sesama pemula hehhe
https://www.youtube.com/watch?v=vuS-RwUc3Lc

Balas
avatar

keren mas, jangan lupa kunjung balik ia

Balas
avatar


Terima kasih gan infonya sangat membantu sekali. ditunggu artikel selanjutnya...

alat bantu sex

Balas
avatar

Terimakasih banyak atas infonya, saling berbagi info yuk, kunjungi juga website kami yaa

KLIK WEB KAMI : KlikAja

Balas
avatar

https://www.youtube.com/channel/UCfYqWEDjEmG2EYdw1c1HAjw

Viewer udah 10 juta nih

Balas
avatar

terimakasih infonya bg, saya pemula. salam berteman ya bg

Balas
avatar

mulus gan https://www.youtube.com/watch?v=4F5FXnNH8Bg

Balas
avatar

mampirlah hehe https://www.youtube.com/watch?v=-bGvVA0b-Kw

maklum masih sementara belajar..
masih pemula

Balas
avatar

Terima kasih informasinya ya kang, semoga bermanfaat, soalnya channel saya tidak dapat view yang banyak, tolong dilihat video saya kwalitasnya sudah bagus atau masih ada kekurangan, mohon bantuannya dan terima kasih
https://www.youtube.com/watch?v=DbySSNXEcR8

Balas
avatar

terimakasih informasinya, tolong dilihat video saya masih ada kekurangan atau tidak, mohon sarannya
https://www.youtube.com/watch?v=DbySSNXEcR8

Balas
avatar

keren gan,,semoga betah di channel youtube saya ww.puntapramana.com

Balas
avatar

keren gan,,semoga betah di channel youtube saya ww.puntapramana.com

Balas
avatar

https://youtu.be/D3pErh2MfWs
Tonton nih keseruan kebersamaan kita, gokil abis pokok nyaa!!!
Jangan lupa like, coment, and subscribe!!!

Balas
avatar

sibuk cari cara perbanyak view di youtube...silahkan tontong vidio ini dijamin press
https://youtu.be/zbmBbMPPYPg

Balas
avatar

new videos update 2017 https://www.youtube.com/channel/UCXX-fyfq-rZ4UhWKUh1BFpg

Balas
avatar

wkwkwkwkwkwk keren dan aneh2 aja nih Tipsnya...
https://www.youtube.com/watch?v=MX_KhnyF0Ig

Balas
avatar

aku dicoba.. ini channel ku teman-teman.. bantu support ya youtube.com/hardisidarta

Balas
avatar

OK, Saya subscribe mas. thanks sudah berkunjung

Balas
avatar

sangat membantu gan jangan lupa kunjungi vidio review saya tentang installasi kali linux di advan vanbook https://youtu.be/wauKhs3-gzQ

Balas
avatar

mampir ya mas https://www.youtube.com/channel/UCxJW7TvKGnYVH6QtCGBDJMg

Balas
avatar

mohon kunjungannya gan.. https://www.youtube.com/channel/UCh14YZqL4vM5-69cnWTaUaA

ane mengusung genre baru.. setelah liat video ini yang sehobi ama ane.. bakal nyatu..

^^ thanks

Balas
avatar

Boom .. mantab,ijin untuk nyoba bro
My channel
https://www.youtube.com/channel/UCCqzwFBaYbhRWm3fBDZBuLg

Balas
avatar

Boom .. mantab,ijin untuk nyoba bro
My channel
https://www.youtube.com/channel/UCCqzwFBaYbhRWm3fBDZBuLg

Balas
avatar

Mohon dibantu pemuda nih gan.. https://youtu.be/7_EI0eAa0os

Balas
This comment has been removed by a blog administrator. - Hapus
This comment has been removed by a blog administrator. - Hapus
This comment has been removed by a blog administrator. - Hapus
This comment has been removed by a blog administrator. - Hapus
This comment has been removed by a blog administrator. - Hapus
This comment has been removed by a blog administrator. - Hapus
This comment has been removed by a blog administrator. - Hapus
This comment has been removed by a blog administrator. - Hapus
avatar

mohon bimbingannya gan, ijin share juga
http://hokybet.net/
http://www.jagobetting.com/

Balas
avatar

Izin Share Channel ku Tentang Dota 2, BAGI yang suka ayo mampir Here the link https://www.youtube.com/channel/UCDk_zb0Hcbq5MZUiR92kMeg

Balas
avatar

Terimakasih Gan artikelnya sangat membantu, ane wam tentang youtube. Saya searang sedang belajar beryoutobe. https://www.youtube.com/watch?v=t_hHxBvAFFU

Balas
avatar

Asia388 - Cewek Bikini Sexy 2016

https://www.youtube.com/watch?v=YdGGylKjDS4
https://www.youtube.com/watch?v=Y2Jfdy9ihFc&t=36s
https://www.youtube.com/watch?v=HlLrJlsGzKI
https://www.youtube.com/watch?v=JUb_8lXFeHw
https://www.youtube.com/watch?v=pdYVX5wjJ1I
https://www.youtube.com/watch?v=AgZFwUJvLwI&t=25s

Balas
avatar

https://www.youtube.com/channel/UC1XG8QBRb3MMmjxbFUQasWg

Balas
avatar

Mantep juga caranya yah... simpel pulaa

Balas
avatar

mhon bntuan y gan https://www.youtube.com/channel/UCHI-sBUhPw1FiUpT3qckP5A

Balas
avatar

SALIN URL YOUTUBE ME <>' https://youtu.be/OVNj9QaXkqg '<>

ANABOLIC RX24 –Memperbesar & Panjang Penis secara efektif | WA 081280104330

Balas
avatar

mantap gan, ane juga pemula, lihat juga vidio ane ya :D
https://www.youtube.com/watch?v=dlm6I_p_-dA

Balas
avatar

makasih mas ni akun saya masih belajar dari batam hehehe https://www.youtube.com/channel/UCJB8aIYglTwOvvoCa7StMhQ

Balas
avatar

penggemar motor dc bos:
https://www.youtube.com/watch?v=a0dM6xia_os
https://www.youtube.com/watch?v=_DRoBGNpRSU&t=15s
http://motordcjogja.blogspot.co.id/2017/01/motor-dc.html

Balas
avatar

https://www.youtube.com/watch?v=FT18Zf8JpXQ&t=9s

Balas
avatar

https://www.youtube.com/channel/UCrXwewehSxVrsup2ceLNbPQ/videos?shelf_id=0&sort=dd&view=0

mampir gan

Balas
avatar

bermanfaat infonya buat yg baru terjun di YT gan

Balas
avatar

Numpang Promosi gan
Cara Cepat Mendapatkan View YouToube

http://www.jandabohai.cf/2017/12/cara-mendapatkan-view-youtube-dengan.html

Balas
avatar

Tani Modern

https://www.youtube.com/watch?v=jjJfV8EvIOg

Balas

Gunakanlah form komentar dengan baik dan bijak, hargailah penulis.
Komentar yang mengandung SPAM tidak akan di tampilka penulis

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔