10 Website Menerima SMS Online Gratis Terbaik

Wednesday, April 08, 2015

Baca Juga

Receive SMS Online


OPOSIP - SMS, siapa yang tidak tau dengan SMS? pasti kalian pernah yang namanya menggunakan fitur pengiriman pesan singkat yang saat ini sudah mulai kehilangan ketenarannya karena tergeser oleh Chat Messenger seperti Line, BBM, KakaoTalk, BeeTalk, WeChat, WhatsApp, YM dll. dan juga kalah saing dengan email yang pada jaman sekarang lebih ngetren.

Tapi, untuk didaerah pedesaan ternyata SMS ini masih sering dipakai, karena mungkin susahnya jaringan yang didapat disana untuk mendapatkan sinyal 3G maupun 4G.

6 Tahun lalu saya masih sering menggunakan SMS untuk memberi tau teman, kerabat dan keluarga informasi yang ingin saya sampaikan. Tetapi semenjak berkembangnya teknologi, sekarang sudah ada yang namanya BlackBerry Messenger, Line , Facebook Messenger dll. yang tentunya lebih enak dalam penggunaanya dan juga gratis! hanya perlu memotong pulsa kuota saja. Ini merupakan salah satu faktor paling mempengaruhi longsornya SMS dalam kepopularitasannya.

Ok, langsung saja saya akan berbagi kepada anda beberapa situs yang bisa anda gunakan untuk menerima sms online.
ini sangat berguna sekali bagi anda yang ingin memverifikasi akun di sebuah website yang anda sendiri malas untuk menggunakan nomor pribadi anda sendiri.

10. Twilio



Twilio memberikan Anda nomor telepon pribadi gratis dalam account percobaan jika Anda memberi mereka nomor ponsel untuk menerima kode verifikasi. Untungnya Anda dapat menggunakan salah satu nomor telepon sementara dari situs di atas untuk menerima kode verifikasi untuk mengaktifkan akun ujicoba Twilio.

Anda dapat melihat nomor telepon pribadi yang diberikan oleh Twilio dengan mengklik nomor pada menubar di atas halaman. Untuk melihat pesan teks SMS yang diterima, klik pada log diikuti dengan pesan. Perhatikan bahwa akun ujicoba Twilio tidak dapat mengirim pesan ke nomor verifikasi tapi dapat menerima SMS online dari nomor telepon tanpa masalah.



Official Website => https://www.twilio.com/try-twilio

9. Sellaite SMS RECEIVER


Negara nomor telepon umum yang ditawarkan oleh penerima SMS Sellaite untuk menerima SMS online adalah Estonia, yang sangat berbeda dari pesaingnya. Kami menemukan bahwa mereka cukup handal karena mereka sangat cepat untuk mencatat nomor telepon dari halaman web jika tidak berhasil. Jika Anda melihat nomor telepon tersedia, itu sangat kemungkinan untuk bekerja kecuali SMS gateway tidak dapat mengirim pesan teks ke Estonia. Cukup klik pada nomor telepon online yang tersedia pada halaman web dan pesan yang telah menerima nomor akan ditampilkan.

Official Website => sms.sellaite.com

8. Pinger Textfree Web



Jika Anda mengalami kesulitan mendaftar dengan TextNow karena Anda tidak dapat menemukan bekerja U.S. proxy atau VPN, Pinger Textfree Web merupakan alternatif karena siapapun dapat mendaftar dan menggunakannya secara gratis. Saat mendaftar Anda akan perlu untuk menyediakan berlaku US kode pos (contoh 01001) yang dapat ditemukan dengan mencari di Google. Kemudian Anda akan disajikan dengan daftar kami nomor telepon yang Anda memilih untuk menggunakan. Jika Anda tidak dapat mengingat nomor telepon yang Anda pilih, sederhana klik pada Options dan nomor telepon Anda akan ditampilkan di baris pertama ketika informasi akun Anda muncul.

Official Website => http://www.pinger.com/tfw

7. TextNow


TextNow adalah pilihan yang baik jika Anda sedang mencari nomor telepon pribadi yang dapat diandalkan dan gratis bahwa hanya Anda yang memiliki akses ke pesan teks SMS yang diterima. Anda akan perlu untuk mendaftar untuk mendapatkan akun gratis dan Anda akan secara otomatis diberi nomor telepon unik. Masalahnya hanya umum bahwa kebanyakan orang mendapatkan menerima pesan galat generik "sesuatu yang tidak beres dengan pendaftaran Anda. Silakan coba lagi!"ketika mencoba untuk mendaftar. Untuk mengatasi masalah ini, semua yang perlu Anda lakukan adalah menggunakan US berbasis VPN atau proxy untuk melakukan satu kali mendaftar dan Anda dapat login biasanya menggunakan alamat IP Anda sendiri. Pribadi unik US nomor telepon untuk menerima SMS online ditampilkan di rincian Account setelah login.

Official Website => https://www.textnow.com/



6. Receive-SMS-Online.com

5. GRE.im

4. FreeOnlinePhone.org

3. ReceiveSMSOnline.net

2. ReceiveFreeSMS.com

1. Receive-SMS.com


Dari kumpulan list daftar sms online di atas, anda bisa menerima bahkan mengirim sms online ke hampir semua negara, seperti Australia, Sweden, Nederland, SPanyol, England, USA, Cina, Jepang, Thailand, Philipina, dll.

TERIMA KASIH

SALAM BLOGGER

Share this :

13 Komentar
avatar

thanks gan infonya tapi sayang gak bisa vertifikasi email

Balas
This comment has been removed by a blog administrator. - Hapus
avatar

ya ni gan gmn yah kalau bikin akun gmail supaya tidak verifikasi

Balas
avatar

yg pake nomer lokal ndak ada bang

Balas
avatar

makasih infonya.
lagi nyoba textnow nih

Balas
avatar

thx infonya. tapi mbok ya ngga ditranslate mentah mentah artikelnya. diolah dikit gitu biar enak bacanya.

Balas
avatar

keliatan bgt terjemahan dari google translate
bahasanya kacau gan :v

Balas
avatar

keliatan bgt terjemahan dari google translate
bahasanya kacau gan :v

Balas
avatar

gan, adakah penyedia layanan nomor jepang buat verifikasi ?? saya cek disitu gak ada yang server jepang

Balas
avatar

ngomong aja blepotan :D
jngan2 artikel kopas ye tong

Balas

Gunakanlah form komentar dengan baik dan bijak, hargailah penulis.
Komentar yang mengandung SPAM tidak akan di tampilka penulis

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔